Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 10 November 2011

Selama 2 hari, Layanan Online AirAsia Berhenti Sementara



Maskapai penerbangan AirAsia akan melakukan proses upgrade dan perawatan sistem online pada 12-13 November 2011. Selama itu pula, layanan online AirAsia tidak dapat digunakan.

Layanan pemesanan tiket penerbangan secara online untuk sementara tidak dapat dilakukan mulai pukul 10.00 WIB pada Sabtu (12/11/2011) sampai pukul 06.00 WIB pada Minggu (13/11/2011). Selama proses upgrade tersebut, para pelanggan juga tidak dapat melakukan proses self check-in melalui website, telepon genggam, dan kios di bandara.

"Para pelanggan disarankan untuk melakukan self check-in lebih awal atau sebelum proses upgrade dilakukan demi kenyamanan dan kelancaran rencana perjalanan mereka," kata juru bicara Indonesia AirAsia, Audrey Progastama Petriny, dalam keterangan pers yang dilansir Tribunnews.com, Kamis (10/11/2011).

AirAsia akan menginformasikan gangguan layanan ini kepada pelanggannya, terutama mereka yang telah memesan atau membeli tiket penerbangan melalui e-mail dan SMS. Informasi terbaru mengenai pelayanan penerbangan AirAsia dapat dipantau melalui www.airasia.com, akun Twitter @AirAsia, maupun halaman Facebook AirAsia.

Adapun pemesanan kamar hotel dan reservasi perjalanan tur serta kegiatan liburan lainnya melalui www.airasiago.com tetap dapat dilakukan selama proses upgrade sistem AirAsia berlangsung.

(Kompas)


SUPPORT BY






Tidak ada komentar:

Posting Komentar