Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 25 September 2012

Air India Larang Awak Kabin Makan Makanan Penumpang

article-image

Maskapai penerbangan India, Air India mengeluarkan aturan ketat agar menjaga perilaku awak kabin selama penerbangan dan tidak memakan makanan yang seharusnya diberikan kepada para penumpang.

Hal tersebut muncul setelah banyak keluhan dari penumpang jika awak kabin ikut makan makanan yang seharusnya disajikan untuk para penumpang. Para penumpang juga mengeluhkan para awak kabin yang berisik saat di area dapur.

Menurut situs The Times of India, keluhan yang datang dari penumpang kelas utama itu membuat pihak maskapai tanpa menunggu lama mengeluarkan aturan ketat yang berlaku awal bulan ini.

Seorang pejabat senior membenarkan tentang aturan tersebut yang dimulai dari keluhan para penumpang saat menyaksikan awak kabin, memakan makanan penumpang di hadapan mereka selama penerbangan.

Aturan tersebut mengatur awal kabin di mana mereka harus makan dan berbicara selama penerbangan. Para awak kabin sudah diperingati untuk berbicara dengan lembut saat berada di dapur yang berdekatan dengan tempat duduk penumpang dan menarik tirai saat mereka hendak makan.

Pihak maskapai juga memberikan jatah makanan kepada awal kabin yang terpisah dari makanan yang seharusnya disediakan untuk penumpang. Keluhan tersebut juga didasarkan atas kurangnya perhatian para awak kabin saat penumpang membutuhkan mereka karena sedang berkumpul untuk makan.

Dalam edaran tersebut, pihak maskapai melarang keras awak kabin makan bersama-sama. Untuk makanpun, maskapai telah mengatur jadwal masih-masing awak kabin.

(Berita satu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar