Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 16 Maret 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Hormon Cinta Ditemukan pada Monyet

Posted: 16 Mar 2011 11:16 AM PDT




Para ilmuwan berhasil menemukan hormon cinta pada monyet yang disebut dengan oksitosin. Disebut hormon cinta karena oksitosin berperan mengatur aktivitas organ reproduksi dan perilaku sosial, seperti ikatan antarkelompok, ibu dan anak.


Oksitosin sebenarnya ditemui pada seluruh mamalia, tetapi oksitosin yang ditemukan pada monyet ini berbeda. Peneliti mengungkapkan, perbedaan itu terjadi karena gen yang bertanggung jawab dalam produksi hormon ini juga berbeda.


Karen Parker, peniliti dari Stanford University yang terlibat penelitian ini mengatakan, penemuan ini adalah kali pertama oksitosin ditemukan berbeda dalam mamalia yang dipelajari.


'Pandangan ortodoks mengatakan, semua mamalia memiliki oksitosin yang sama,' ujarnya.


Penemuan hormon ini terjadi ketika Karen dan rekannya tengah berupaya mempelajari monyet di laboratorium. Mereka mengalami kesulitan saat ingin mengukur kadar oksitosin. Setelah melakukan analisa genetik, mereka mengetahui bahwa gen yang bertanggung jawab terhadap produksi oksitosin dalam monyet berbeda.


Penelitian ini telah dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters, Parker mengatakan, ia dan timnya akan terus mempelajari aktivitas oksitosin ini untuk membandingkan efeknya dengan oksitosin yang dikenal selama ini.


Oksitosin sendiri adalah sebuah hormon yang diproduksi di bagian otak disebut kelenjar putuitari. Setelah diproduksi, hormon disebarkan lewat sistem sirkulasi tubuh, terutama menuju organ target.




Sumber:http://sains.kompas.com/read/2011/03/16/19482750/Hormon.Cinta.Ditemukan.pada.Monyet
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ketangguhan Jepang Memukau Dunia

Posted: 16 Mar 2011 11:13 AM PDT




KETANGGUHAN Jepang menghadapi tekanan tiga bencana besar sekaligus, yakni gempa bumi, tsunami, dan radiasi nuklir, memukau dunia. Reputasi internasional Jepang sebagai negara kuat mendapat pujian luas. Tak adanya penjarahan menguatkan citra "bangsa beradab".



Pemerintah Jepang, terus memacu proses evakuasi dan distribusi bantuan ke daerah bencana yang belum terjangkau sebelumnya. Seluruh kekuatan dan sumber dayanya dikerahkan maksimal ke Jepang timur laut, daerah yang terparah dilanda tsunami.



Evakuasi korban tsunami berjalan seiring dengan evakuasi ribuan warga yang terancam terpapar radiasi nuklir di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) Fukushima Daiichi, utara Tokyo. Prefektur Fukushima juga termasuk salah satu daerah korban gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat lalu.



Televisi, media cetak, radio, dan situs berita online di seluruh dunia telah merilis bencana itu. Hal yang mengagumkan dunia, seluruh kejadian serta momen dramatis dan mendebarkan direkam televisi Jepang detik demi detik, sejak awal gempa, datangnya tsunami, hingga air bah itu "diam".



Jepang lalu mengabarkan drama amuk alam yang menyebabkan lebih dari 10.000 orang tewas dan 10.000 orang hilang itu ke seluruh dunia. Meski sempat panik, Jepang dengan cepat bangkit, mengerahkan seluruh kekuatannya, mulai dari tentara, kapal, hingga pesawat terbang. Jumlah tentara dinaikkan dua kali lipat dari 51.000 personel menjadi 100.000 personel. Sebanyak 145 dari 170 rumah sakit di seluruh daerah bencana beroperasi penuh.



Sekalipun kelaparan dan krisis air bersih mendera jutaan orang di sepanjang ribuan kilometer pantai timur Pulau Honshu dan pulau lain di Jepang, para korban sabar dan tertib menanti distribusi logistik. Hingga hari keempat pascabencana, Selasa, tidak terdengar aksi penjarahan dan tindakan tercela lainnya.



Associated Press melukiskan, warga Jepang tenang menghadapi persoalan yang ditimbulkan bencana. Sisi lain yang diajarkan masyarakat Jepang ialah sikap sabar meski mereka diliputi dukacita akibat kehilangan orang-orang terkasih. Mereka sabar menanti bantuan. Pemerintah bisa lebih tenang untuk fokus pada evakuasi, penyelamatan, dan distribusi logistik.



Bencana terbaru adalah bahaya radiasi nuklir akibat tiga ledakan dan kebakaran pada Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Fukushima Daiichi. Dari enam reaktor nuklir, empat di antaranya telah bermasalah. Jepang belajar dari kasus Chernobyl dan membangun sistem PLTN-nya lebih baik. Pemerintah menjamin tak akan ada insiden Chernobyl di Jepang.



"Perserikatan Bangsa-Bangsa belum mengambil langkah-langkah selama belum ada permintaan. Jepang adalah negara paling siap di dunia (menghadapi bencana)," kata Elisabeth Byrs, juru bicara Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan (OCHA), kepada Reuters.



Byrs melanjutkan, "Jepang menanggapi tiga darurat sekaligus, yakni gempa, tsunami, dan ancaman nuklir, dan melakukannya dengan sangat baik."



Para blogger dan pengguna situs jejaring sosial berbahasa Inggris memuji Jepang sebagai bangsa yang tabah (stoic) dan bertanya-tanya tentang kemampuan bangsa lain, terutama di Barat, jika diguncang tiga bencana besar sekaligus. Mereka memuji Jepang adalah sebuah bangsa yang hebat, kuat, dan beretika.



Profesor Harvard University, Joseph Nye, mengatakan, bencana telah melahirkan Jepang sebagai bangsa soft power. Istilah itu diciptakannya untuk melukiskan Jepang mencapai tujuannya dengan tampil lebih menarik bagi bangsa lain.



Saat bencana dan tragedi kemanusiaan mengundang simpati dari dunia Jepang, citra negara yang tertimpa bencana jarang mendapat keuntungan dari bencana tersebut. Pakistan, misalnya, menerima bantuan AS dan negara lain saat dilanda banjir bandang tahun lalu. Namun, bantuan individu sangat sedikit, yang disebabkan citra negeri itu di mata dunia. China dan Haiti juga menghadapi kritik atas penanganan gempa bumi tahun 2008 dan 2009.



Menghadapi kebutuhan akan dana rekonstruksi skala besar, Jepang masih menimbang tawaran internasional. "Meski dilanda tragedi dahsyat, peristiwa menyedihkan, ada fitur-fitur yang sangat menarik dari Jepang," kata Nye kepada AFP.



"Terlalu dini untuk memprediksi apakah mereka berhasil memulihkan ekonomi. Tetapi, dilihat dari jauh, rakyat Jepang memperlihatkan ketabahan saat krisis. Hal ini berbicara banyak soal Jepang di masa depan," kata Wakil Direktur Center for Strategic and International Studies Nicholas Szechenyi.



Sumber:http://internasional.kompas.com/read/2011/03/16/07391145/Ketangguhan.Jepang.Memukau.Dunia

Keajaiban Srikaya

Posted: 16 Mar 2011 11:12 AM PDT




Srikaya menyimpan sejuta khasiat kesehatan. Buah yang juga disebut sebagai custard apel atau sugar apple oleh pelaut Inggris ini, salah satunya bermanfaat untuk kecantikan.


Srikaya mengandung antioksidan, seperti vitamin C, yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Kalium tinggi dan magnesium yang terkandung dalam buah ini juga bisa melindungi Anda dari serangan penyakit jantung, seperti dikutip dari laman Times of India.


Jika ingin mempercantik kulit secara alami, konsumsilah srikaya secara rutin. Buah ini mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk menjaga kulit, kesehatan rambut, serta meningkatkan fungsi mata.


Tidak hanya itu, buah yang biasa dijadikan selai dalam roti ini ternyata juga berkhasiat untuk mengontrol tekanan darah dan membantu menormalkan fungsi pencernaan, menyembuhkan sembelit, dan mengobati diare serta disentri.


Itu sebabnya, sangat penting untuk menyertakan buah ini dalam diet harian Anda. Buah ini mengandung magnesium yang tinggi, mampu menyeimbangkan air dalam tubuh, membantu menghilangkan asam dari sendi dan mengurangi gejala rematik serta radang sendi.


Bila sering mengalami kelelahan yang berlebihan, Anda bisa mengonsumsi srikaya. Sebab, kalium yang terkandung di dalamnya dapat membantu melawan kelemahan otot.


Buah ini juga bermanfaat untuk orang yang menderita anemia, karena buah ini tinggi kalori. Dan jika Anda ingin menambah berat badan, tak ada salahnya mengonsumsi srikaya secara rutin. Srikaya terkenal dengan kandungan gula alami, untuk itu baik jika buah ini dijadikan camilan atau hidangan penutup Anda.




Sumber:http://kosmo.vivanews.com/news/read/208066-ingin-cantik-alami--makan-srikaya
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Aduh !

Posted: 16 Mar 2011 11:09 AM PDT

Ketika Maut Di Depan Mata

Posted: 16 Mar 2011 11:08 AM PDT

Masa Kadaluarsa Barang-barang yang Sering Kita Pakai

Posted: 16 Mar 2011 11:02 AM PDT








Tidak hanya makanan atau mungkin kosmetik yang memiliki tanggal kedaluarsa. Beberapa benda yang biasa dipakai sehari-hari juga memiliki masa pakai karena mengalami penurunan fungsi seiring intensitas pemakaian. Jika tetap di pakai dalam kondisi kedaularsa tentu berpengaruh juga bagi kesehatan pemakainya.



Ketahui sejumlah benda yang bisa mendatangkan efek negatif jika tidak diganti atau dirawat secara teratur.



1. Sisir



Bersihkan sisir dengan air hangat satu kali dalam seminggu. Ganti jika sikat sisir mulai rusak atau sudah terasa sakit saat digunakan. Seperti dikutip dari The Sun, Food and Drink Federation, Inggris, mengungkap, satu milimeter folikel rambut bisa membawa 50.000 bakteri.



Sisir Anda bahkan bisa membawa bakteri lebih banyak, karena menjadi sarang bertumpuknya sel kulit kepala mati dan sisa produk perawatan rambut. Jika tidak dibersihkan bisa menimbulkan ketombe.



2. Sikat gigi



Menurut penelitian, efektivitas sikat gigi hanya berumur tiga bulan. Jika bulu sikat mulai rusak sebaiknya segera ganti dengan yang baru, karena bisa membuat gusi terluka dan berdarah. Ganti sikat gigi setiap tiga bulan sekali.



3. Bra



Beli bra baru tiap tiga bulan. Khusus bra olahraga, ganti baru setelah dicuci 30 sampai 40 kali. Hindari menggunakan detergen kimia dan pelembut karena merusak bahan lycra pada bra. Anda perlu membeli bra secara teratur karena payudara terdiri dari jaringan lemak. Jika tidak tersangga dengan baik, payudara akan lebih cepat turun dan mengendur.



4. Matras



Ganti matras atau ranjang setiap 8-10 tahun. Menurut Sleep Council, fungsi matras yang menurun bisa menurunkan kualitas tidur penggunanya. Belum lagi tungau dan kutu yang berkembang biak di dalamnya bisa memicu gangguan kulit.



5. Alas memotong/talenan



Selalu bersihkan dan cuci dengan cairan disinfektan setelah digunakan. Ganti dengan yang baru, jika mulai sulit dibersihkan. Menurut Hygiene Council, paparan bakteri alas untuk memotong 50 kali lebih banyak daripada dudukan toilet. Untuk itu, jangan sampai kesehatan keluarga bermasalah, karena alat memasak yang kurang bersih.



6. Handuk



Cuci handuk tiap minggu dalam air bertemperatur 60 derajat celsius. Anda bisa dengan mudah terkena infeksi kulit jika jarang mencuci handuk. Apalagi jika handuk juga digunakan oleh orang lain, penyakit kulit akan menular. Jangan memiliki kebiasaan berbagi handuk yang sama dengan orang lain.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Wow..! Ikan Terpanjang di dunia…

Posted: 16 Mar 2011 10:55 AM PDT

kabarnya ikan ini ditemukan di negara Malingsiah !















Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Terungkap Rahasia Hidup sampai 100 Tahun

Posted: 16 Mar 2011 10:50 AM PDT



Umur manusia memang ditentukan oleh Tuhan. Namun, menurut riset terbaru dari Denmark, mereka yang lahir setelah tahun 2000 punya kesempatan untuk hidup sampai 100 tahun! Untuk Anda yang lahir sebelum tahun 2000, jangan putus asa karena sebenarnya kita juga bisa menambahkan panjang usia harapan hidup.

Genetik dan kemujuran memang berperan besar dalam panjang pendeknya usia seseorang. Namun, kedua faktor itu tidak bisa dikontrol. 'Padahal, masih ada banyak faktor lain yang bisa kita kendalikan. Kuncinya adalah dengan melakukan hidup sehat,' kata Walter Bortz II dari Stanford University. Misalnya saja mengurangi stres akan menambah usia hingga 6 tahun atau terbiasa mengasup sayuran dan buah akan menambah usia 5 tahun, dan masih banyak lagi.

Bertambahnya usia memang tidak bisa dihindari. Namun, menurunnya kesehatan bukannya tak bisa dihindari. Wujudkan cita-cita untuk hidup sehat sampai usia lanjut dengan beberapa tips berikut:

1. Liburan berkala

Salah satu cara untuk terlihat lebih muda dari usia sebenarnya adalah dengan menyempatkan diri untuk berlibur. Kegiatan ini akan membuat tubuh dan pikiran Anda lebih rileks sehingga efek buruk stres tidak terjadi. Membiarkan ketegangan berkepanjangan sama saja dengan meletakkan jari Anda pada tombol 'maju' pada remote control biologis Anda.

2. Cukup tidur

Tahukah Anda, kurang tidur akan menyebabkan kesempatan sel-sel tubuh untuk memperbaiki diri berkurang. Aturlah waktu tidur 6-7 jam setiap malam. Kebiasaan ini konon akan menambah usia Anda dua tahun lebih panjang.

3. Seks secara teratur

Kegiatan seks yang menyenangkan kedua belah pihak akan membantu tubuh mengeluarkan hormon antistres, oksitosin. Aktivitas seksual juga akan membakar 200 kalori.

4. Buah dan sayur segar

Penelitian yang dilakukan di beberapa tempat yang populasi penduduknya berumur panjang dan dalam keadaan sehat, seperti di Okinawa (Jepang) atau daerah Hunza (Pakistan), menunjukkan bahwa mereka rutin mengonsumsi buah dan sayuran segar. Mereka juga membatasi konsumsi lemak, gula, dan garam.

5. Olahraga

Nasihat ini memang klise, tetapi harus diakui bahwa olahraga terbukti membuat tubuh lebih bugar dan sehat. Mereka yang terbiasa berolahraga sejak muda akan hidup sampai lanjut usia dengan energi dan gairah hidup luar biasa.

6. Miliki hobi

Pertajam otak Anda dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Beberapa jenis permainan juga terbukti akan mengasah otak. Misalnya bermain catur atau bermain video games Tetris. Penelitian yang dilakukan di Meksiko menunjukkan bahwa bermain Tetris 30 menit setiap hari akan menunda kerusakan otak.

7. Berbuat baik

Berbuat baik janganlah ditunda-tunda. Sebuah penelitian menunjukkan, mereka yang punya kebiasaan berbuat baik kepada sesamanya kebanyakan bisa mencapai usia lebih dari 80 tahun. Penelitian lain menunjukkan, kegiatan sosial akan menyeimbangkan kesehatan fisik dan jiwa.

[forum.vivanews.com]

Mengapa Susu Berwarna Putih ?

Posted: 16 Mar 2011 10:46 AM PDT


Seperti diketahui banyak orang, susu berwarna putih. Namun, tahukan Anda mengapa susu berwarna putih bukan merah, hijau atau kuning?

Susu merupakan makanan alami bayi. Susu menyediakan nutrisi bagi kebutuhan bayi mamalia untuk perkembangan mereka di luar rahim. Susu sapi menyediakan beragam nutrisi bagi manusia meski memiliki laktosa yang tak dapat ditoleransi.

Sebanyak 5% bagian susu terdiri dari laktosa, 3,7% lemak dan 3,5% protein. Kasein kaya kalsium merupakan protein paling umum didapati pada susu dan protein ini merupakan kombinasi kasein dan lemak tertentu yang memberi warna pada susu.

Warna putih merupakan cahaya alami dari susu. Warna ini merupakan hasil panjang gelombang cahaya yang bisa dilihat mata manusia. Kasein dan beberapa lemak memantulkan beragam panjang gelombang dan membuat susu berwarna putih.

[forum.vivanews.com]

HEWAN ATAUKAH BUAH ?

Posted: 16 Mar 2011 10:43 AM PDT

Foto-Foto Berbagai Bentuk Hewan Dari buah-Buahan

AnjingBabiBebekKelinciTikusSepasang BurungTikus Makan KejuGuritaKatakOrang-orangan Dari CabePinguinOrang-oranganDinosourusBurung Suap AnakBerkemahMobil-mobilanMarahin anakBurung Dan bungaOrang Dari Wortel
Weleh…Weleh…Lucu…Lucu
Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

4 Langkah Menanggulangi Kulit Ketiak yang Hitam

Posted: 16 Mar 2011 10:27 AM PDT




Memiliki kulit ketiak yang hitam terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Tapi ada kiat-kiat untuk membuat kulit ketiak menjadi lebih putih dan halus.

Berikut beberapa langkah yang bisa Anda ikuti.

Pertama-tama yang perlu disadari adalah, kulit ketiak merupakan salah satu kulit yang paling sensitif. Untuk itu merawatnya pun butuh perhatian khusus. kiat-kiat merawat kulit ketiak yang dikutip dari carefair ini bisa membantu Anda.

1. Pengelupasan
Kulit hitam di daerah ketiak bisa jadi merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah membuang semua sel kulit mati tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Beberapa produk kecantikan menyediakan krim khusus kulit ketiak yang bisa Anda gunakan. Secara alami, pengelupasan juga bisa dilakukan dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membentuk lapisan baru yang telah rusak.

2. Memilih pisau cukur
Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul saat mencukur bulu ketiak. Waxing juga bisa menjadi jalan keluar yang baik, karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak Anda.

3. Memilih deodoran
Deodoran pilihan Anda bisa jadi merupakan penyebab menghitamnya kulit di sekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Daripada berisiko, Anda bisa mencegah bau ketiak dengan 'deodoran alami'. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak Anda. Baking soda juga bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.

4. Memutihkan kulit
Beberapa merek produk kecantikan juga mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak. Anda juga bisa mencobanya sebagai solusi. Ingin yang alami? Gunakan perasan jeruk lemon di ketiak Anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon adalah bahan pemutih kulit yang alami.

[forum.vivanews.com]
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Default Tower Tertinggi Di Arab Di Desain Oleh Orang Indonesia??

Posted: 16 Mar 2011 10:20 AM PDT

Satu lagi karya anak bangsa yang diakui oleh negara lain, yaitu bangunan Arab Pearl Tower yang akan menjadi gedung tertinggi di Sharjah Uni Emirat Arab.

Gedung Arab Pearl Tower yang berdisain cukup artistik ini ternyata di disain oleh seorang warga negara Indonesia yang sedang mencari sesuap nasi alias menjadi tenaga kerja di negara petro dollar Uni Emirat Arab. Gedung tertinggi di Sharjah ini terdiri dari 56 lantai yang terletak di area Al-Khan, nantinya akan diperuntukkan untuk kegiatan komersial, seperti hotel dan perkantoran serta toko-toko retail.


Dalam sebuah pernyataannya – Hanif, nama dari disainer gedung tertinggi di Sharjah ini mengatakan bahwa dirinya ingat betul sewaktu di-amanah-kan untuk mendesain bangunan tersebut, yang pertama kali ia lakukan adalah menelpon kedua orang tuanya untuk meminta restu agar semua yang akan ia rancang dapat berjalan lancar, karena menurutnya dalam proses modelisasi struktur yang rumit terkadang akan membuat kepala pusing dan mengalami stress disebabkan desain bangunan harus selesai sesuai jadwal dan belum lagi ditambah adanya perubahan-perubahan arsitektural yang terkadang mendadak, dengan restu kedua orang tua dan tidak lupa memohon doa kepada Allah semuanya diharapkan berjalan mulus seperti yang ia inginkan.

Ditambahkannya, desain bangunan dari gedung Arab Pearl tersebut menggunakan standar UBC 97 dengan zona gempa 2A. Analisa-analisa dinamik telah dilakukan untuk menghindari efek terburuk yang akan terjadi mengingat Sharjah sangat dekat dengan Iran yang rawan gempa.

Gedung ini juga didesain agar tahan terhadap tekanan angin sampai dengan kecepatan 160 km per jam. Perhitungan tidak hanya dilakukan dengan mengggunakan software tapi juga dengan metode manual (hand calculation) untuk pengecekan ulang.

Hanif sendiri merupakan alumni S1 dari teknik sipil ITS Surabaya, kemudian melanjutkan kembali kuliah S2 nya di Ecole Centrale Paris Perancis. Selain gape dalam urusan perteknikan, ia juga cukup mumpuni dalam berbahasa Arab dan wawasan ke Islaman.

Simak Iklan Gedung tersebut di media internet :

Quote:
The authenticity of the past and modern present and future expectations. The values of interdependence, fraternity and cohesion. Presenting a modern tower with a scope of view like a genuine gem. That tower is, The Arab Pearl Tower.. comprising luxurious offices and luxury hotel wings for sale, which will meet prosperous life, and business successes.

Dan berikut Deskripsi dan Fasilitas bangunan tersebut :

The Tallest Commercial & Hotel Tower in Sharjah
Usage : Hotel suites & Offices, Commercial Retail store.

Location : Al Khan Lake, Sharjah. Near Al Qasba canal.

Property Description & Facilities :

* 2 Basement parking
* Ground floor (Commercial retail Store)
* 1-6 LEVEL (6 floors Offices/Parking)
* 7-16 Level (10 floors of Hotel Suites)
* 17-50 Level (40 floors of Offices)
* Helipad
* Health Club / Gym / Swimming Pool
* Squash Room / Snooker / Billiard Halls
* Recreational Amusement
* CCTV Security Camera

Handover : December 2010

[forum.vivanews.com]

Cara Penjahat Kuras ATM Anda !

Posted: 16 Mar 2011 10:15 AM PDT

Para pengguna kartu ATM selalu berhati-hatilah saat menggunakan kartumu. Di AS, perangkat perangkat pencuri (skimmer) data terbaru mampu mengambil detil kartu dan PIN dari kartu yang ada di dekat, bukan di dalam, mesin-mesin ATM. "Skimmer biasanya bisa ditemukan di dekat mesin-mesin uang yang ada di lobi bank atau gedung, di mana akses dikendalikan oleh sebuah kartu kunci yang diaktifkan ketika kustomer menggesekkan kartu ATM-nya," jelas analis sekuriti Brian Krebs.



"Dalam aksi penipuan ini, para pencuri mencopot perangkat penggesek kartu yang ditempelkan ke pintu luar, memasangkan skimmer, kemudian mengembalikan perangkat itu ke pintu. Para penyerang kemudian menempatkan sebuah kamera tersembunyi di atas atau di samping ATM, sehingga kamera terposisi sedemikian rupa untuk merekam kustomer memasukkan PIN-nya."





Menurut Krebs, para kriminal biasanya datang di malam hari untuk mengambil skimmer dan menyandi data hasil curiannya ke kartu-kartu palsu. Maka mudah saja mereka menarik uang dari rekening-rekening yang sudah ditembusnya.







"[Satu] kejadian [di California] melibatkan pengunci pintu dengan kartu kunci [yang] dicuri dan dimodifikasi sampai sembilan kali pada tahun 2009. "[Dan] Kamera-kamera pengaman bank di lokasi kejadian [juga] memperlihatkan [sebuah] cermin palsu dipasang di atas [sebuah] ATM. "Di balik kaca itu terdapat kamera tersembunyi yang dioperasikan dengan baterai. Sebuah lubang kecil dibuat di dasar rumah cermin untuk memungkinkan kamera merekam masukan-masukan PIN.







Satu lagi yang perlu diwaspadai, yaitu saat Anda belanja di toko dengan menggunakan kartu debit (Debit Card) di mesin EDC, sering kali kasir menginputkan nomer ATM kita ke mesin kasir (komputer kasir) setelah itu kita memasukan pin ke EDC, walau jarang kejadian namun cara ini juga relatif beresiko untuk pemilik ATM dicuri datanya apalagi saat ini banyak tersedia mesin pencetak kartu PVC dan kamera CCTV kecil yang mudah disembunyikan. Sekali lagi waspada, ganti pin secara rutin salah satu tips aman, asal jangan sampai lupa.

[forum.vivanews.com]

Kuras ATM yg lebih banyak di sini !

Matahin leher pacar...

Posted: 16 Mar 2011 09:55 AM PDT

Lelaki ini memang brengsex ! dikasih kepercayaan penuh untuk menjaga tubuh sempurna pacarnya malah menyepelekan, fatal jadinya !


pacar brengsex....

Tanda-tanda Tubuh Kena Radiasi Tinggi yang Mudah Dikenali

Posted: 16 Mar 2011 09:51 AM PDT

Tanda-tanda orang terkena radiasi tidak selalu muncul belakangan, ada juga yang bisa dikenali saat itu juga terutama jika tingkat radiasinya cukup tinggi. Gejalanya bervariasi mulai dari kulit kering, mual-muntah hingga tewas seketika.

Berbagai gejala yang muncul tidak lama setelah terkena radiasi disebut Acute Radiation Syndrome (ARS). Makin tinggi tingkat radiasinya, makin cepat efeknya muncul atau dirasakan oleh korban dan makin besar juga peluangnya untuk menyebabkan kematian.

Sindrom semacam ini banyak dialami oleh korban pemboman kota Hiroshima dan Nagasaki pada tahun 1945 dan tragedi Chernobyl tahun 1986. Pasalnya tingkat radiasi yang dilepaskan dalam peristiwa tersebut sangat tinggi sehingga memicu gejala yang sifatnya akut.

Dalam tragedi Chernobyl tahun 1986, sedikitnya 134 pekerja dan petugas pemadam kebakaran terpapar radiasi sebesar 80-1.600 rem. Dari jumlah tersebut 2 orang tewas pada hari itu juga, sedangkan 23 orang tewas dalam 3 bulan berikutnya, semuanya berhubungan dengan radiasi yang diterima.

Sementara itu gejala yang mungkin teramati berdasarkan tingkat radiasinya adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Wall Street Journal, Selasa (15/3/2011).

5-10 rem
Terjadi kerusakan sel, perubahan komposisi kimia darah serta peningkatan risiko kanker. Pada paparan radiasi sebesar ini jarang ada gejala yang bisa diamati karena efeknya akan muncul dalam jangka panjang, antara 5-20 tahun kemudian.

50-55 rem
Berbagai keluhan ringan seperti perut mual, kepala pusing dan rasa letih merupakan gejala yang sering dirasakan pada tingkatan ini. Kadang-kadang disertai dequamation atau pengelupasan kulit, bibir kering dan mata pedih.

70-75 rem
Pada tingkatan ini, radiasi bisa menyebabkan orang muntah-muntah. Bagi yang lebih sensitif, rambut akan mulai mengalami kerontokan.

350-400 rem
Bisa memicu kematian dalam 2 bulan berikutnya.

Lebih dari 500 rem
Bisa memicu kematian dalam 30 hari berikutnya.

* Keterangan: 1 rem setara dengan 10.000 microsieverts (mcSv)

Meski tidak selalu memunculkan gejala yang mudah dikenali, dampak radiasi tetap saja mengkhawatirkan. Justru ketika radiasi yang rendah itu memicu kerusakan di tingkal sel, dampak kronisnya tidak kalah serius karena bisa menyebabkan kanker dan mutasi genetik.

Terlebih karena sumber radiasi tidak melulu reaktor nuklir, melainkan juga dari benda-benda yang sering ditemui sehari-hari mulai dari. Meski rendah, radiasi yang dipancarkan jika tidak dikendalikan maka bisa memicu dampak jangka panjang.

Berikut ini adalah sumber-sumber radiasi yang bisa ditemui di lingkungan sehari-hari, beserta perkiraan tingkat radasi yang dipancarkan dalam setahun.

3.500-4.000 mcSv
Radiasi pada tingkat ini bisa ditemui jika tinggal di dataran tinggi, atau melakukan pemindaian dengan sinar X berkekuatan paling tinggi.

1.500-2.000 mcSv
Sumber radiasi di rumah, terutama berasal dari retakan dinding dan fondasi. Bebatuan dan material lain yang berasal dari perut bumi mengandung Radium (Ra) yang bisa lepas menjadi gas radioaktif yakni Radon (Rn) jika pecah atau mengalami keretakan.

Kurang dari 1.500 mcSv
Berbagai perangkat radiologi di rumah sakit memancarkan radiasi kurang dari 1.500 mSv.

[detik.com]

Penelitian: ASI Bikin Anak Pintar Matematika

Posted: 15 Mar 2011 11:18 PM PDT




ASI Bikin Anak Pintar Matematika-Tak ada makanan terbaik bagi bayi selain air susu ibu (ASI), terutama selama enam bulan pertama setelah kelahiran. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, ASI juga bisa mencerdaskan otak si kecil.

Bahkan, menurut kalangan ilmuwan, efek dahsyat yang terkandung dalam ASI akan mereka rasakan ketika mulai memasuki dunia sekolah atau umur lima sampai 14 tahun. Anak-anak yang mendapat asupan ASI memiliki kemampuan belajar lebih baik, termasuk membaca, menulis, dan memahami matematika, dikutip dari Daily Mail.

Maria Iacovou, salah seorang penulis studi tersebut, mengatakan, "ASI memiliki sejuta manfaat kesehatan untuk ibu dan anak. Salah satunya, bermanfaat untuk otak anak."

Penelitian yang dilakukan di Oxford University dan Institut Riset Sosial dan Ekonomi di Universitas Essex mengungkapkan, ketika melakukan pengujian terhadap 10.000 anak, anak yang mengonsumsi ASI, memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan yang hanya mengonsumsi susu formula setelah kelahiran.

Anak-anak yang mengonsumsi ASI, menurut penelitian itu, secara konsisten juga lebih baik dalam mengikuti pelajaran membaca, menulis, dan matematika di sekolah dasar dan menengah.

Dr Iacovou, seorang ilmuwan sosial di Institut Riset Sosial dan Ekonomi di Universitas Essex, mengatakan tidak berniat untuk membuat para ibu merasa bersalah. Kampanye tentang ASI, katanya, semata-mata untuk memberikan kesadaran tentang pentingnya memberi ASI kepada bayi.

Dia menekankan memberikan ASI, selain berpengaruh positif pada anak, juga terbukti dapat melindungi ibu dari kanker payudara dan kanker ovarium. Sebab, memberikan ASI akan membantu keseimbangan hormon. Bahkan, kata Dr Iacovou, bisa membantu ibu mengembalikan berat badan seperti sebelum hamil.

"Dengan menyusui bisa membantu para ibu membakar 500 kalori per hari.

Inilah Bra Ajaib Penangkal Radiasi Nuklir

Posted: 15 Mar 2011 10:23 PM PDT


Bra Ajaib Penangkal Radiasi Nuklir-Bra alias BH ternyata tak cuma berfungsi sebagai penyangga payudara agar wanita bisa nyaman beraktivitas. Namun ia bisa menjadi perangkat yang sangat vital untuk menyelamatkan manusia dari radiasi nuklir.

Ide 'bra ajaib' ini datang dari Elena Bodnar, seorang doktor yang tinggal di Hinsdale, Illinois, AS, yang memiliki pengalaman lolos dari petaka kebocoran pembangkit nuklir di Chernobyl Rusia pada 1986 lalu.

Tak hanya berfungsi untuk mengamankan posisi payudara wanita, bra besutan Elena juga bisa menjadi masker yang mampu memfilter partikel-partikel radiasi berbahaya seperti partikel Iodine-131 saat peristiwa Chernobyl.




Di AS, wanita asal Ukraina ini, terlibat pada beberapa riset klinis di Electrical Trauma Research Program pada University of Chicago. Ia juga bekerja sama dengan World Health Organization dan International Atomic Energy Agency pada beberapa proyek terkait dengan tragedi nuklir Chernobyl.

Ide Bra besutan Elena ini berhasil memenangkan penghargaan Ig Nobel 2009 untuk kategori kesehatan publik.

'Hadirin dan hadirat, bukankan suatu hal yang indah, bahwa wanita memiliki dua buah payudara, bukan hanya satu? Dengan bra ini, kita, wanita bisa menyelamatkan nyawa seorang pria di dekat kita,' kata Elena pada acara penghargaan Ig Nobel, dikutip dari situs CNet.

Elena telah mematenkan hasil temuannya itu, dan kini bra itu telah siap dipasarkan secara komersial mulai 28 September mendatang, di Museum MIT Cambridge, Massachussets, AS.

Diharapkan efek mematikan dari musibah yang terjadi pada instalasi nuklir, bisa dikurangi dengan fungsi ganda bra temuan Elena. Dan yang pasti, kata Elena, ukuran bra -baik ukuran kecil maupun ukuran besar - tidak masalah.

Kissing Box di tempat umum

Posted: 15 Mar 2011 10:19 PM PDT

Begitulah di China. Banyak pasangan disana yang menghabiskan waktu mereka di taman-taman. Dan untuk berciuman, mereka melakukannya tidak ditempat umum melainkan di "Kissing Box" yang tersedia disana dan untuk mendapatkan privasi itu mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 2 yuan atau sekitar Rp.3000,-. Bisnis yang menggiurkan…













Ada Timernya .........




Setelah itu bayar dech.....


Yang beginian jadi lahan bisnis di cina... wakakaka........

Cara Mengatasi Telapak Kaki Peceh-pecah dengan Buah Kemiri

Posted: 15 Mar 2011 10:16 PM PDT

Telapak kaki yang halus dan mulus adalah idaman setiap orang terutama wanita. Karena udara panas atau terkena deterjen, telapak kaki menjadi pecah-pecah. Terkadang, telapak kaki yang pecah-pecah akan terasa sakit dan dapat mengganggu akivitas penderitanya. Untuk mengatasi telapak kaki Anda yang pecah-pecah, Anda dapat mencoba cara mudah dan murah berikut ini.
  • Bakar buah kemiri sampai gosong.
  • Haluskan hingga keluar minyaknya.
  • Oleskan minyak kemiri tersebut pada telapak kaki Anda yang pecah-pecah.
  • Lakukan secara rutin, niscaya telapak kaki Anda akan mulus kembali. (NN)
http://r3fin3.wordpress.com/2011/03/16/cara-mengatasi-telapak-kaki-peceh-pecah-dengan-buah-kemiri/

2 Bom Buku "Intelejen" Dikirim ke Japto PP dan BNN

Posted: 15 Mar 2011 09:24 PM PDT

Jakarta - Dalam sehari, tiga bom buku ditemukan di Jakarta. Salah satu bom meledak sehingga melukai beberapa polisi. Intelijen diduga berada di balik bom buku tersebut.

Ä°mage

'Analisa saya condong pada skenario intelijen. Karena yang bisa melakukan ini cukup profesional. Kalau nggak intelijen ya teroris,' kata pengamat intelijen, Suripto, dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (16/3/2011).

Menurutnya, kemungkinan teroris melakukan hal itu kecil. Sebab setelah beberapa terduga teroris ditangkap, tewas, serta Abu Bakar Ba'asyir yang diduga terlibat terorisme menghadapi pengadilan, gerakan jaringan teroris di Indonesia tiarap.

'Kemungkinan dilakukan teroris kecil. Bom ini semacam ancaman, kalau ancaman itu kan bukan perbuatan yang sudah nyata. Ancaman itu lebih kepada istilahnya, psy war,' tutur mantan anggota DPR itu.

Teroris tidak perlu melakukan psy war. Teroris lebih memilih mengeksekusi langsung targetnya dengan bom yang mematikan.

'Saya kira ini rekayasa intelijen, tapi yang mana itu masih jadi pertanyaan,' tambah Suripto.

Dia berpendapat, tindakan tersebut merupakan perbuatan liar yang sulit terkontrol. Intelijen masih banyak yang menggunakan paradigma represif untuk mengontrol pihak tertentu.

Paket bom buku tersebut sama-sama mencantumkan alamat di Bogor. Menurut Suripto, hal itu untuk memberikan kesan kalau hal itu adalah kerjaan teroris. Sebab beberapa waktu yang lalu, pernah ada penangkapan teroris di Bogor yang merupakan jaringan Noordin M Top. Tindakan ini bisa dinilai dilakukan untuk memojokkan pihak-pihak seperti Abu Bakar Ba'asyir yang menjadi 'ikon' teroris.

'Ini saya rasa sudah diskenariokan. Meskipun pakai beberapa alamat yang menunjukkan seakan-akan pengirimnya berbeda dan berada di tempat berbeda, namun mastermind-nya satu,' terang Suripto yang sedang berada di Makkah.

Apakah kemungkinan akan terjadi peristiwa serupa? 'Yang namanya psy war, dilakukan tergantung tingkat kepentingan dari upaya melakukan teror mental. Bisa saja berlanjut, meningkat, tergantung kebutuhan dan tergantung pesanan. Yang penting adalah sasarannya, menunjukkan ini ada terorisme,' kata Suripto mengunci pembicaraan.

Pada Selasa kemarin, bom buku dikirimkan untuk tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Abdalla, Kalakhar Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Gories Mere dan Ketua Umum Partai Patriot Japto S Soerjosoemarno.

Bom buku untuk Ulil meledak sebelum Gegana datang. 6 Orang terluka dalam peristiwa tersebut. Bahkan salah satu korbannya adalah Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan yang harus kehilangan satu tangannya. Sedangkan bom buku untuk Gories dan Japto dapat dijinakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar