Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 31 Maret 2012

Liga Jerman : Dortmund Ditahan Stuttgart dalam Drama 8 Gol


Penyerang Borussia Dortmund Shinji Kagawa berusaha melewati pemain Stuttgart dalam laga lanjutan Bundesliga, Jumat atau Sabtu (31/3/2012) dini hari WIB. Dortmund ditahan imbang 4-4 dalam pertandingan tersebut.

DORTMUND, Stuttgard tampil luar biasa saat berhasil menahan tuan rumah Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga di I-Signal-Iduna-Park, Jumat atau Sabtu (31/03/2012). Meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Stuttgart kemudian mampu unggul, sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 4-4.

Dengan hasil ini Dortmund masih berada di posisi pertama klasemen dengan 63 poin, selisih enam angka dari Bayern di peringkat kedua dengan 57 poin. Sementara Stuttgart naik dua peringkat ke posisi kelima dengan 40 poin.

Bermain sebagai tuan rumah Dortmund tampil menyerang. Baru lima menit pertandingan berjalan, Kagawa sudah mendapatkan peluang. Namun, bola tendangannya dari dalam kotak penalti masih mampu diantisipasi dengan baik kiper Sven Ulreich.

Sepanjang babak pertama Dortmund lebih mendominasi serangan dibanding tim tamu. Pada menit ke-17, Sebastian Kehl hampir saja membuka keunggulan Dortmund jika usahanya memanfaatkan umpan silang Ilkay Gündogan tidak melebar tipis di sisi kiri gawang.

Stuttgard yang mencoba keluar tekanan. Namun, tim asuhan Bruno Labbadia tersebut justru harus rela kebobolan lebih dulu pada menit ke-33. Memanfaatkan umpan Kehl, Kagawa melepaskan tembakan dari jarak dekat yang mengubah skor menjadi 1-0.

Selepas turun minum, kondisi permainan tidak terlalu berubah. Dortmund masih terus menguasai pertandingan dengan menciptakan sejumlah peluang berbahaya di barisan pertahanan Stuttgart.

Pada menit ke-49, Dortmund berhasil menambahkan keunggulannya menjadi 2-0 melalui gol Jakub Blaszczykowski. Umpan silang Mats Hummels mampu diteruskan dengan tendangan keras Blaszczykowski yang menerobos ke dalam gawang Stuttgart.

Kebobolan dua gol, Stuttgart mencoba bangkit. Usaha mereka membuahkan hasil ketika Vedad Ibisevic memperkecil keunggulan menjadi 2-1 pada menit ke-71.

Gol itu membuat semangat pemain Stuttgart meningkat. Bahkan, enam menit kemudian Julian Schieber mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-77. Menerima umpan dari Georg Niedermeier, Schieber melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti untuk mengubah skor.

Dua menit berselang, Schieber membuat pendukung tuan rumah terdiam setelah kembali berhasil mencetak gol keduanya, sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk keunggulan Stuttgart. Setelah gol ini, tempo permainan pun meningkat.

Dortmund yang tak ingin kalah di kandang sendiri, mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-81 berkat gol Mars Hummels. Enam menit berselang, Ivan Perisic membuat pendukung tuan rumah bersorak gembira setelah berhasil membuat gol yang membuat skor berubah menjadi 4-3.

Stuttgart yang tampil dengan semangat tinggi, tak pantang menyerah. Di babak perpanjangan waktu, pemain pengganti Christian Gentner membuyarkan harapan tuan rumah untuk meraih poin penuh setelah berhasil kembali menyamakan kedudukan menjadi 4-4 pada menit ke-92. Skor itupun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:
Borussia Dortmund: 1-Roman Weidenfeller, 15-Mats Hummels, 4-Neven Subotic, 29-Marcel Schmelzer, 26-Lukasz Piszczek, 5-Sebastian Kehl, 21-Ilkay Gündogan (22-Sven Bender 67), 19-Kevin Großkreutz, 16-Jakub Blaszczykowski, 9-Robert Lewandowski, 23-Shinji Kagawa (18-Lucas Barrios 81).

Stuttgart: 1-Sven Ulreich, 6-Georg Niedermeier, 14-Francisco Rodríguez, 15-Arthur Boka (3-Christian Molinaro 61), 2-Gotoku Sakai, 8-Zdravko Kuzmanovic, 4-William Kvist, 23-Julian Schieber (24-Mamadou Bah 84), 7-Martin Harnik, 9-Vedad Ibisevic, 28-Tamas Hajnal (20-Christian Gentner 70).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar