Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 01 Agustus 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Microsoft Mengubah Hotmail Menjadi Outlook.com

Posted: 01 Aug 2012 08:11 AM PDT

Outlook.com

Microsoft terus berupaya untuk meningkatkan layanannya di berbagai bidang termasuk Hotmail, layanan email milik Microsoft yang telah dimodifikasi menjadi Outlook.com.

Polesan terbaru UI Metro khas Microsoft diharapkan mampu menyaingi Gmail milik Google dan layanan email milik Yahoo.

Tampilan minimalis segar dengan desain warna yang bisa diubah sesuai keinginan terlihat elegan dan mudah digunakan.

UI Outlook.com

Tidak hanya mengubah tampilan, Outlook.com juga mempermudah para penggunanya untuk tersambung ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google+.

Outlook.com yang masih berada dalam status "preview" ini bahkan menyediakan fitur untuk chatting dengan teman di Facebook.

Sampai hari ini, akun Twitter resmi Outlook.com melaporkan sudah ada 1 juta orang yang mendaftar ke layanan email mereka.

1 Juta Pengguna Outlook.com

Dilihat dari polling kepuasan di The Next Web, banyak para pengguna yang sangat puas dengan perubahan besar-besaran di Outlook.com.

Google+ Tab Kini Hadir Di Blogger

Posted: 01 Aug 2012 08:08 AM PDT

Google Blogger

Situs jejaring sosial besutan raksasa internet, Google+ kini menghadirkan Google+ tab sharing di layanan blog gratis Blogger.

Sebelumnya tim Google+ memperkuat integrasi jejaring sosial Google+ dengan layanan email Gmail, kini giliran layanan blog gratis Blogger yang diintegrasikan dengan Google+.

Seperti yang dilansir dari The Verge (30/07/2012), hadirnya Google+ tab di Blogger ini merupakan langakh nyata Google untuk mengintegrasikan berbagai layanan miliknya ke jejaring sosial Google+.

Tim Google+ terus berupaya hadir diberbagai segi kehidupan online pengguna, termasuk di blog. Tim Google+ menambahkan tab Google+ di dasboard Blogger yang memungkinkan menghubungkan tulisan di Blogger ke jejaring sosial Google+.

Integrasi Google+ ke layanan Blogger ini juga dimaksudkan agar memudahkan pengguna untuk mengikat identitas mereka yang terdapat di Google+ dan Blogger.

Hal ini memang tidak semua disukai penulis blog, karena tidak semua penulis blog menggunakan nama aslinya atau secara sengaja menyembunyikan identitas aslinya.

"Kami pikir ini adalah masalah besar bagi anggota komunitas Blogger, yang umumnya menulis tentang idealisme mereka, tetapi tidak harus sebagai individu," kata Google dalam sebuah pernyataan.

Jika pengguna memuruskan untuk menghubungkan akun blog di Blogger dengan jejaring sosial Google+ maka pengguna akan ditampilkan dalam sebuah share box baru setiap kali pengguna menulis artikel terbaru di blognya.

Google+ kemudian akan secara langsung menunjukan pada pengikut pengguna di Google+ bahwa pengguna telah menulis artikel baru di blognya, hal ini mirip dengan integrasi Twitter dan Facebook di layanan blog gratis WordPress.com.

Google tampaknya ingin menggabungkan dua raksasa komunitas sosial yang berbeda yaitu Google+ dan Blogger menjadi sebuah backbone layanan sosial Google.

Arielle Zuckerberg, Adik Bos Facebook yang Justru Bekerja di Google

Posted: 01 Aug 2012 08:07 AM PDT

Arielle Zuckerberg

Arielle Zuckerberg, adik bos Facebook Mark Zuckerberg, justru menghamba ke Google. Ya, ia tercatat berposisi sebagai Junior Product Manager.

Satu keluarga sejatinya harus saling mendukung dan akur. Tidak malah 'tercerai berai'. Hal tersebut yang sesungguhnya harus terjadi.

Namun tidak demikian dengan 'trah' Zuckerberg. Jangan kira hanya Arielle Zuckerberg dan Mark Zuckerberg yang terpisah.

Sebab masih ada satu lagi 'klan' Zuckerberg yang bekerja di luar jejaring sosial semiliar umat ini. Ia adalah Randi Zuckerberg.

Randi Zuckerberg Randi Zuckerberg

Namun sebelumnya, Randi Zuckerberg pernah berprofesi sebagai direktur marketing Facebook. Tapi dirinya kali ini telah beralih ke profesi lain.

Sepupu Mark Zuckerberg ini sekarang menjadi salah satu produser eksekutif di salah satu acara televisi pada stasiun TV Sillicon Valley.

Dikutip dari Mashable, Kamis (01/08/12), perlu diketahui juga jika Arielle Zuckerberg sejatinya adalah pegawai Wilidfire Interactive yang mana baru diakuisisi Google.

Dan adik Mark Zuckerberg ini berposisi sebagai Junior Product Manager di perusahaanya sebelum akuisisi tersebut berlangsung.

Ada satu hal yang menarik dari komentar Randi Zuckerberg atas perpindahan salah satu kerabat Zuckerberg ke rival Facebook, Google.

Apakah maksud Rendi Zuckerberg apakah nanti akan lebih banyak lagi 'klan' Zuckerberg yang bakal bekerja untuk Google?

Google dan Facebook saat ini tengah bersaing ketat sebagai perusahaan internet dunia. Persaingan ini semakin kentara setelah Google merilis Google+.

Jason Statham dan James Franco Bertemu Di Film Action Baru Homefront

Posted: 01 Aug 2012 08:07 AM PDT

Anda yang menggemari film action pastinya sudah tidak asing dengan Aktor Jason Statham.

Tahun lalu saja, Statham sudah membintangi 4 judul film action seperti Killer Elite, Blitz, Safe, dan juga The Mechanic.

Statham kini akan segera disibukkan dengan film action (lagi) yang kali ini akan berjudul Homefront.

Dalam film terbarunya ini, Statham akan dipasangkan dengan Aktor muda yang sedang menanjak karirnya yakni James Franco (Trilogy Spider-Man).

Statham seperti biasa akan memerankan karakter 'jagoan' dan Franco akan memerankan musuh dari Statham.

Film ini sendiri menceritakan tentang mantan Petugas DEA (yang bertugas menangani masalah narkoba) yang memutuskan pindah ke daerah terpencil bersama keluarganya untuk melupakan masa lalunya yang kelam.

Namun rupanya, rencana 'pensiun' nya ini justru kembali terhalang dengan kehadiran gembong narkotika bernama Gator (James Franco) yang akan kembali mengusik hidupnya.

Film ini kemugnkinan besar dijadwalkan akan dirilis tahun depan.

Statham sendiri tahun ini tergolong cukup 'sepi' job karena Ia hanya membintangi 1 judul film saja yaitu The Expendables 2 yang akan hadir di bioskop pada 17 Agustus 2012 nanti.

Chrome 21 Dirilis, Tambah Dukungan Webcam Dan MacBook Retina Display

Posted: 01 Aug 2012 08:06 AM PDT

Chrome-Logo

Hari ini Rabu (01/08/2012) Google mengumumkan peluncuran browser versi terbarunya Chrome 21. Browser Chrome 21 ini hadir dengan tambahan dukungan webcam API (Application Programming Interface) serta dukungan untuk layar MacBook Retina Display.

Browser besutan raksasa internet ini membawa sejumlah fitur baru untuk para developer atau pengembang web seperti getUserMedia JavaScript API.

GetUserMedia JavaScript API ini memungkinkan aplikasi web untuk mengakses webcam dan microphone pengguna. Fitur ini mulai hadir dan dikembangkan Google sejak bulan Januari lalu.

Fitur baru ini juga memungkinkan pengembang web membangun sebuah aplikasi stand foto sederhana berbasis web.

ketika sebuah web menggunakan getUserMedia JavaScript API untuk mengakses webcam dan microphone pengguna, maka browser akan menampilkan pop up untuk meminta persetujuan pengguna.

Pop up bar yang tampil pada pengguna juga memungkinkan pengguna untuk memilih perangkat yang digunakan untuk audio dan video karena bisa saja lebih dari satu perangkat yang audio dan video yang terhubung ke komputer pengguna.

Kemampuan akses ke webcam dan microphone pengguna yang dimiliki oleh Google Chrome 21 ini memungkinkan layanan video chat seperti Google+ Hangout dapat dijalankan menggunakan standar web yang ada tanpa harus meng-install plugin tambahan yang merepotkan pengguna.

Selain akses langsung ke webcam dan microphone pengguna, rilis Chrome 21 ini juga telah menduklung optimalisasi tampilan web di layar MacBook Retina Display yang terdapat pada MacBook Pro Retina yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari ArsTechnica hari ini (01/07/2012), Google Chrome 21 telah tersedia untuk di-download di website resminya. Anda penasaran? Silahkan download Chrome 21 disini.

Hwayoung Menyampaikan Pesan Kepada Fans Melalui Twitter

Posted: 01 Aug 2012 07:36 AM PDT

Mantan anggota T-ara Hwayoung tadi malam menyampaikan pesan untuk para penggemarnya.

Dia memberikan pesan melalui Twitter pada 31 Juli di 10:33 PM KST,

"Untuk para penggemar saya, kalian telah mencintaiku sampai sekarang, dan aku minta maaf bahwa aku hanya memberikan kalian kekecewaan. Tolong berhenti sekarang, dan berharap untuk diri kami lebih dewasa dan lebih baik di masa depan. Saya minta maaf untuk membuat kalian khawatir selama ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada keluarga Core Contents Media. Saya akan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik di waktu berikutnya."

Fans berkomentar,

"kamu tidak akan pernah mengecewakan kami! Tetap tegakkan kepalamu, hwayoungie! Kami mendukung mu <3 ", "Jadilah kuat! Hwayoung! Aku bersorak-sorai untukmu," dan

"Jangan takut. kamu mungkin merasa disiksa sekarang, tapi setelah sedikit waktu berlalu, mereka orang-orang yang tidak akan menjadi apa-apa. Jadilah kuat!"

Sepertinya Hwayoung ingin masalah ini tidak diperpanjang, terlihat dari niat baiknya untuk menenangkan para fans melalui twitter dan meminta maaf kepada CEO Core Contents Media tadi malam.

Semoga masalah ini cepat selesai,  Hwayoung dan T-ara fighting!

Facebook: Siap atau Tidak, FB Bakal Ubah Seluruh Profil Pengguna ke Timeline

Posted: 01 Aug 2012 07:34 AM PDT

Facebook Timeline

Masih enggan menggunakan Facebook Timeline? Bersiaplah. Dalam beberapa bulan ke depan, FB akan memaksa pengguna untuk beralih ke Timeline.

Jika kita sedikit menoleh ke belakang, fitur Timeline ini sejatinya memiliki garis waktu yang cukup menarik untuk diikuti.

Bulan Oktober 2011 silam, Timeline hanya terbuka bagi para pengembang. Dan awal tahun 2012 ini, semua pengguna diberi opsi untuk pindah.

Namun nyatanya tidak semua pengguna Facebook yang sukarela berlaih ke Facebook Timeline. Tidak sedikit yang setia dengan desain lama.

TechCrunch menulis, sebelum akhir tahun ini, Facebook akan mengalihkan profil lama pengguna ke Facebook Timeline.

Dan bagi mereka yang ngeyel, akan muncul notifikasi pada proses login dan Facebook hanya memberi jatah waktu tujuh hari saja.

Jika sampai tujuh hari ini pengguna tak segera bermigrasi ke Timeline, maka Facebook akan memublikasikan profil tersebut ke Timeline secara otomatis.

Lantas pertanyaannya sekarang, apa motif Facebook yang kesannya begitu memaksa pengguna beralih ke Timeline?

Ada dua alasan, positif dan negatif. Segi positifnya, Facebook ingin penggunanya memiliki pengalaman yang sama.

Baik Timeline dan profil lama, tentu saja memiliki fitur yang berbeda. Sebut saja cover, foto, dan lain sebagainya.

Dan alasan negatif, Facebook ingin profil pengguna dilengkapi dengan tab Recent Activity. Sebab dengan tab ini maka akan menunculkan aplikasi yang baru saja digunakan.

Dengab demikian, maka pengembang akan tertarik membuat aplikasi dan aplikasi bagi Facebook. Dan perubahan di laman foto yang tak kalah menarik.

Dengan perubahan ini, maka akan semakin mudah pengguna dalam menandai (tag) seseorang. Maka aktivitas berbagi foto akan semakin gencar.

Tips Mengurangi Kebiasaan Ketergantungan Terhadap Gadget

Posted: 01 Aug 2012 07:34 AM PDT

Ketergantungan gadget

Gadget adalah salah satu benda wajib dalam kehidupan. Namun bilamana Anda ketergantungan terhadapnya? Berikut tips untuk menguranginya.

Perangkat elektronik gadget entah apapun wujudnya: smarphone, tablet, laptop, iPod, dan masih banyak lagi sejatinya memiliki fungsi yang sama.

Benda elektronik tersebut memudahkan pekerjaan manusia dan meningkatkan produktivitas mereka dalam hidup.

Tetapi, tidak sedikit dari pengguna gadget yang saat ini cenderung berketergantungan. Imbasnya, mereka pun lupa waktu.

Dan berikut lima tips yang bisa Anda coba untuk mengurangi ketergantungan akan benda elektronik canggih tersebut.

Mintalah pendapat teman dan pasangan Anda

Mintalah pendapat mereka. Apakah perilaku Anda selama ini dengan gadget mengganggu atau mengusik mereka?

Jika iya maka Anda harus mengubah perilaku ber-gadget ini. Jangan sampai hubungan yang telah dibina rusak karenanya.

Ubah dengan aturan

Jika pasangan dan teman Anda mengeluh akan perilaku ber-gadget Anda yang menurut mereka mengganggu, maka segera ubahlah.

Jika tak bisa mengubah perilaku ini secara langsung, maka buatlah sebuah aturan. Misal: hanya menggunakan gadget di ruang tamu.

Jauhkan dari tempat tidur

Salah satu aktivitas ber-gadget yang paling instens adalah di kamar tidur khususnya di atas tempat tidur.

Secara kesehatan aktivitas ini sangat berbahaya. Sebab dapat meningkatkan resiko kanker akibat pancaran frekuensi radio elektromagnetik.

Rem syahwat membeli gadget model terbaru

Teknologi berjalan sangat cepat. Khususnya perkembangan gadget. Kadang ponsel baru bisa muncul tiap sebulan sekali!

Nah, bagi Anda yang pecinta gadget sejati, pasti akan sangat gatel untuk memiliki model terbaru. Stop kebiasaan buruk ini.

Lakukan puasa gadget

Puasa gadget, mungkinkah? Sangat mungkin. Tak hanya menahan lapar dan dahaga, menahan menyentuh gadget bisa mengurangi ketergantungan ini.

Misalnya pergilah berlibur. Satu atau dua minggu tanpa membawa gadget apapun (kecuali telepon). Atau misalnya Anda hanya bisa menyentuh gadget di atas jam 11 malam.

Cara Mengurangi Rasa Nyeri Saat Haid

Posted: 01 Aug 2012 07:31 AM PDT

nyeri haid

Pernahkah Anda mengalami rasa nyeri, kram, pusing, mual dan berbagai gangguan tubuh lain saat haid sedang berlangsung, ladies? Jika ya, maka pasti hal tersebut dapat mengganggu aktifitas Anda sehari-hari.

Cara mengurangi rasa nyeri saat haid dan berbagai keluhan lain sebenarnya mudah. Berikut ini, diantaranya;

Minum yang hangat. Meminum minuman hangat, semisal jahe, susu sapi, dan susu kedelai ternyata dapat meringankan keluhan yang dialami oleh wanita saat haid datang.Kompres. Jika Anda merasa pusing, atau kram perut, maka mengompres bagian tubuh tersebut dengan sebotol air hangat atau handuk hangat akan membantu meredakan rasa sakitnya.Tiduran. Dengan membaringkan tubuh dan rileks, maka syaraf-syaraf yang kaku dan tegang serta menyebabkan pusing atau kram dapat mengendur. Sangga bagian kaki dengan bantal agar peredaran darah lancar dan cairan tubuh tak berkumpul di kaki.Pijat. Dengan melakukan pijatan pada beberapa bagian tubuh yang terasa tegang dan nyeri, maka akan melemaskan syaraf dan ototnya. Selain itu juga akan memberi efek nyaman jika ditambah dengan minyak pijat yang beraroma lembut.Minum obat/jamu. Jamu tradisional seperti kunyit asam mampu meringankan penderitaan wanita saat sedang haid. Cara membuatnya mudah, cukup rebus beberapa jari kunyit yang sudah dikupas, dengan asam jawa dan gula jawa. Jika telah matang, dinginkan dan minum. Jika Anda terbiasa mengkonsumsi obat, maka pastikan dosisnya sesuai dan aman.

Batman The Dark Knight Returns Film Baru Batman Versi Animasi

Posted: 01 Aug 2012 07:31 AM PDT

Film trilogy Batman besutan Christopher Nolan memang telah berakhir melalui film ketiganya 'The Dark Knight Rises' yang hingga kini masih tayang di bioskop-bioskop.

Namun rupanya Jagoan Kota Gotham ini akan segera kembali dalam waktu dekat. Ia akan kembali dalam film berjudul Batman: The Dark Knight Returns.

Hanya saja, Batman tidak kembali dalam versi live-action (nyata) seperti di trilogy filmnya, melainkan hanya dalam versi animasi saja.

Film animasi ini diadaptasi dari graphic-novel (komik) karya Frank Miller yang membuat komik-komik terkenal seperti Watchmen,SinCity, dan Kick Ass.

The Dark Knight Returns menceritakan tentang Bruce Wayne yang memutuskan untuk pensiun dari tugasnya sebagai penjaga kota Gotham 'Batman'.

Sayangnya, di masa pensiunnya tersebut, kekacauan kembali terjadi di Kota Gotham yang disebabkan ulah Harvey "Two Face" Dent dan kelompok kriminalnya "The Mutants" yang mencoba merusak ketentraman kota tersebut.

Batmanpun akhirnya kembali untuk mengalahkan Two-Face. Untuk tugasnya kali ini Ia akan dibantu oleh seorang gadis bernama Carrie yang kemudian bertransformasi menjadi sidekick Batman bernama "Robin".

Film animasi ini diisi suaranya oleh Peter Weller, David Selby, Ariel Winter, Wade Williams, dan Michael McKean.

Batman: The Dark Knight Returns Part 1 akan dirilis secara khusus dalam format Blu Ray tanggal 25 september 2012.

KoranBaru hadirkan trailernya berikut :

Efek Misterius Puasa pada Otak

Posted: 01 Aug 2012 01:30 PM PDT

Saat kita berpuasa, tentunya pola makan mengalami perubahan dibanding hari-hari biasa di luar bulan Ramadan. Walhasil, banyak perubahan terjadi pada tubuh. Mulai dari sistem pencernaan hingga otak.

Karena selama puasa ada pelepasan hormon yang mengganggu cara tubuh dalam perubahan makanan menjadi energi, maka mengakibatkan jumlah mitokondria dalam neuron otak (yang memberitahu sinyal lapar) akan meningkat.



Unik, puasa ternyata memberi beberapa manfaat misterius untuk otak. Sebuah studi yang dilakukan National Institute on Aging menunjukkan bahwa pengurangan selang waktu makanan dapat melindungi otak dari penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson.

Peneliti menjelaskan, pembatasan diet dapat merangsang produksi neuron baru dari sel induk (neurogenesis) dan dapat meningkatkan plastisitas sinaptik, yang dapat meningkatkan kemampuan otak untuk melawan penuaan dan memulihkan cedera fungsi lanjutan.

Oleh karena itu, meningkatkan interval waktu antara waktu makan dapat bermanfaat bagi otak, bahkan ketika jumlah makanan meningkat dan tak ada penurunan asupan kalori.

Di sisi lain, tingkat gula darah yang rendah selama puasa dapat mengunci otak ke dalam tahapan tidur nyenyak. Puasa meningkatkan kualitas dan mengintensifkan kedalaman tidur. Hal ini akan berdampak baik karena proses perbaikan tubuh dan otak terjadi selama tidur.

Ini sebabnya dua jam tidur selama bulan Ramadan lebih memuaskan dan menyegarkan dibandingkan tidur dalam waktu biasanya.

Mau otak kamu tetap terawat baik? Ya, teruskanlah berpuasa hingga akhir Ramadan.

 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pippa Middleton Dihina Oleh Perancang Busana Chanel

Posted: 01 Aug 2012 06:09 AM PDT

Pippa

Pippa Middleton berhasil menjadi sorotan publik setelah menjadi pengiring pengantin wanita dalam acara pernikahan kakaknya, Kate Middleton, dan Pangeran William. Banyak yang mengatakan bahwa Pippa adalah wanita yang anggun dan memesona, namun rupanya seorang perancang ternama punya pendapat sebaliknya.

Karl Lagerfeld, desainer terkenal dari Chanel tersebut tak sungkan-sungkan berujar bahwa ia tidak menyukai wajah Pippa Middleton. Ia juga blak-blakan mengatakan bahwa adik Kate tersebut sebaiknya hanya menampakkan punggungnya saja daripada wajahnya.

"Aku tidak menyukai wajah adiknya (Pippa). Dia seharusnya hanya menampakkan punggungnya saja," kata Karl tajam.

Ucapan Karl tersebut tentunya cukup mengejutkan dan pastinya akan membuat para penggemar Pippa merasa geram, namun Karl tampaknya tak peduli. Desainer asal Jerman tersebut malah memuji Kate Middleton habis-habisan dan menganggapnya sebagai wanita yang luar biasa.

"Kate Middleton memiliki siluet yang baik dan dia adalah wanita yang tepat untuk laki-laki itu (Pangeran William). Aku suka wanita seperti itu, aku menyukai kecantikan yang romantis," ujar Karl. "Dia tahu benar tentang apa yang harus dipakai dan apa yang harus ia lakukan."

Tak hanya Kate Middleton, Karl juga melayangkan pujian setinggi langit pada Victoria Bechkam. Karl mengaku kagum pada kemampuan Victoria menjaga keindahan tubuhnya setelah melahirkan empat anak.

Karl Lagerfeld memang tak pernah segan memuji siapapun yang menurutnya memiliki penampilan memukau. Namun soal kritikan, Karl seolah selalu memiliki kalimat tajam untuk menyerang. Sebelumnya, Karl juga sempat mengritik Adele karena penyanyi tersebut bertubuh gemuk, namun akhirnya Karl meminta maaf atas perkataannya.

Google Akuisisi Layanan Marketing Wildfire

Posted: 01 Aug 2012 06:05 AM PDT

google wildfire

Raksasa mesin pencari Google kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan mengakuisisi layanan marketing dan manajemen Wildfire untuk membantu penetrasi Google ke pasar sosial media.

Wildfire diakuisisi Google dengan nilai akuisisi sekitar USD $250 juta, menurut sumber yang cukup dekat dengan kesepakatan akuisisi. Sumber ini mengaku tidak berwenang membocorkan nilai akuisisi ke publik, sehingga tidak bersedia disebutkan identitasnya.

Seperti yang dilansir dari Reuters (31/07/2012), Wildfire sendiri sebuah platform layanan marketing dan periklanan yang bergerak di pasar jejaring sosial populer. Wildfire sendiri telah memiliki beberapa klien besar seperti Sony Corp dan Amazon.

Wildfire menyediakan perangkat lunak atau software yang terhubung ke berbagai layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan LinkedIn dan memungkinkan pelanggan untuk mengelola kehadiran merk atau brand mereka di jejaring sosial.

Bulan lalu, raksasa internet Google telah membeli layanan media sosial start up Meebo pada bulan Juni lalu dengan nilai akuisisi sekitar USD $100 Juta.

"Masih banyak kesempatan bagi pengiklan untuk mendapatkan pesan mereka tampil di media sosial. Karena semakin banyak situs sosial yang digunakan, seperti Pinterest dan Facebook, itu akan semakin rumit bagi perusahaan untuk mengelola kehadiran merk atau brand mereka," kata Ben Schachter, seorang analis dari Macquarie.

Wildfire didirikan oleh Victoria Ransom dan Alain Chuard pada tahun 2008. Wildfire memiliki sekitar 400 karyawan dan telah memiliki lebih dari 16.000 klien bisnis pemasaran termasuk 30 dari 50 merek top dunia.

Google berencana akan menggabungkan layanan Wildfire dengan jasa iklan online melalui bisnis iklan DoubleClick milik Google.

Konser SM Town Live World Tour III Digelar Di Jakarta Pada 22 September?

Posted: 01 Aug 2012 06:04 AM PDT

SM Town

Sejak beberapa waktu lalu telah beredar rumor bahwa konser SM Town Live World Tour III akan segera digelar di Indonesia, namun kabar tersebut masih simpang siur dan belum diketahui kepastiannya. Kali ini kembali muncul kabar bahwa konser SM Town akan diselenggarakan di Jakarta pada 22 September 2012 mendatang.

Kabar ini beredar luas setelah situs MTV Asia mencantumkan Jakarta dalam jadwal rangkaian tur SM Town. Dalam situs itu disebutkan bahwa konser yang tentunya sangat dinanti-nanti para pecinta Kpop tanah air tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Namun, walau situs MTV Asia dinilai cukup valid dalam memberikan berita, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai siapa promotor yang akan menangani konser artis-artis dari SM Entertainment tersebut.

Sebelumnya, rumor bahwa SM Town akan mampir ke Indonesia memang sudah berhembus kencang. Perkiraan kapan waktu konser pun ramai dibicarakan di Twitter bahkan sempat menjadi trending topic. Ada yang menyebut bulan September, November, bahkan akhir tahun.

Rumor ini semakin hangat diperbincangkan setelah beberapa minggu lalu situs Wikipedia sempat memajang nama 'Indonesia' dalam jadwal tur SM Town, hanya saja saat itu disebutkan bahwa konser akan berlangsung pada bulan November. Namun beberapa saat kemudian jadwal tersebut kembali berubah dan Indonesia tidak tampak lagi dalam jadwal.

SM Town Live World Tour sendiri adalah rangkaian konser yang dilakukan di berbagai negara, menghadirkan artis-artis ternama yang bernaung di bawah SM Entertainment. BoA, Super Junior, SHINee, SNSD, f(x), dan artis-artis populer lainnya dipastikan akan ikut meramaikan tur SM Town.

Tahukah Kamu Mengapa Hari Minggu Libur?

Posted: 01 Aug 2012 09:00 AM PDT

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/08/f505_happy-sunday-7.jpg 
Tiap bangsa punya tradisi libur yang berbeda. Bangsa Arab menganggap hari Jum'at adalah hari untuk Ibadah sehingga bangsa Arab libur. Lain lagi bangsa Yahudi yang menganggap hari sabtu adalah hari ibadah, sehingga mereka libur pada hari Sabtu.

Lalu bagaimana dengan hari minggu yang merupakan hari libur di Indonesia dan mayoritas negara di dunia?

Begini sejarahnya, tradisi libur di hari Minggu berasal dari tradisi Romawi Kuno di Italia. Pada saat itu orang Romawi Kuno beribadah di hari Minggu. Oleh kerena itu, orang Romawi libur di hari Minggu. Selain itu, orang Romawi selalu menandai hari libur dan hari penting lainnya dengan warna merah.

Waktu itu orang Romawi menguasai banyak Negara di Eropa. Kekuasaan Romawi sampai Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, dan lain- lain. Tradisi libur di hari Minggu kemudian diterapkan di Negara- Negara jajahan Romawi.Termasuk Negara Belanda. Negara Belanda kemudian menjajah Indonesia selama 350 tahun. Orang- orang Belanda di Indonesia menerapkan tradisi libur di hari Minggu.

Sampai sekarang, tradisi libur di hari Minggu masih dipakai di Indonesia. Alasannya, selama 6 hari orang sudah bekerja keras dan perlu libur. Pemerintah Indonesia menetapkan hari Minggu sebagai libur Nasional. Kalender Indonesia juga mewarnai hari libur lainnya dengan warna merah. Tradisi libur di hari Minggu tetap dipakai di banyak Negara sampai sekarang. Termasuk juga menandai tanggal- tanggal penting dengan warna merah.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tottenham Dan AS Roma Bersaing Dapatkan Julio Cesar

Posted: 01 Aug 2012 08:05 AM PDT

Namun Cesar yang diwakili oleh agenya masih enggan untuk membahasnya, dan saat ini Cesar masih berusaha mencari jalan terbaik untuk masa depanya itu.

Julio Cesar

Indonews – Masa depan kiper Brasil yang bermain bagi Inter Milan yakni Julio Cesar nampaknya masih belum menemui kejelasanya setelah kubu dari Inter Milan sendiri telah memutus kontraknya.

Meski seringkali menyangkal bahwa dirinya telah menyetujui untuk pindah ke klub lain, namun kiper Brasil tersebut nampaknya terus menjadi buruan klub-klub di Italia maupun di Inggris.

Kabarnya Tottenham dan AS Roma secara terang-terangan telah mengajukan rasa ketertarikanya untuk memboyong kiper tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Namun Cesar yang diwakili oleh agenya masih enggan untuk membahasnya, dan saat ini Cesar masih berusaha mencari jalan terbaik untuk masa depanya itu.

Tottenham Dan AS Roma Bersaing Dapatkan Julio Cesar

Belum lama, sebuah kabar burung tentang pemutusan kontrak antara Inter dan Cesar mencuat ke permukaan. Sang agen, Josias Cardoso kembali melontarkan bantahan pada hal tersebut.

“Klien saya masih pemain Inter dan akan bertahan kecuali kami menemukan solusi lain. Saya mengesampingkan kabar pemutusan hubungan kontrak. Hal itu tak disetujui salah satu pihak,” ungkap Josias Cardoso kepada Tuttosport.

Pada lain sisi, Cesar sudah punya opsi bila harus meninggalkan Inter musim depan. Tottenham Hotspurs dan AS Roma siap menampung pemain berkebangsaan Brasil itu.

“Ada ketertarikan dari Roma. Belum lama, Tottenham juga mendorong untuk mendapatkan opsi pertama. Tottenham bakal jadi pihak pertama yang diijinkan mengajukan tawaran untuk Inter dan kami,” imbuh Josias Cardoso.

indonews.org

Tottenham Dan AS Roma Bersaing Dapatkan Julio Cesar

Peristiwa Internet yang pernah bikin heboh

Posted: 01 Aug 2012 08:00 AM PDT

Aksi DNSChanger bikin geger dunia maya. Program jahat yang menjangkiti jutaan pengguna komputer pada tahun lalu itu membuat FBI turun tangan. Imbasnya, 9 Juli ini sejumlah komputer tak bisa tersambung ke internet.

Diperkirakan, sampai saat ini efek domino dari serangan DNSChanger itu telah sampai ke pengguna komputer di beberapa kawasan, di antaranya 64 ribu di Amerika Serikat dan 300 ribu di seluruh dunia.

Tapi tahukah Anda jika peristiwa yang disebut-sebut sebagai ‘kiamat kecil’ internet ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya sudah ada kejadian yang mirip. Memang ada yang benar-benar terjadi, namun ada pula hanya isapan jempol belaka.

 
Virus Mellisa
Ini adalah satu dari virus email yang membuat heboh di akhir tahun 1990-an. Dibuat oleh David L Smith, Mellisa diketahui pertama kali diketahui pada 26 Maret 1999, setelah sebelumnya menginfeksi komputer.

Virus Mellisa melumpuhkan email klien sehingga tidak dapat digunakan, karena dipenuhi dengan email ganda yang diterima dan dikirim komputer yang terinfeksi.

Walaupun yang dirusak tidak terlalu besar, namun perusahaan raksasa seperti Lucent, Intel dan Microsoft mematikan fitur emailnya untuk sementara waktu.
 
Y2K
Lebih dari USD 300 miliar telah dilaporkan dihabiskan dalam persiapan untuk mengantisipasi bencana yang disebut Y2K atau Year 2 Kilo.

Dikutip dari Wikipedia, Y2k adalah kesalahan perhitungan oleh komputer yang disebabkan oleh sistem penyimpanan tanggal yang hanya menyediakan dua digit untuk tahun, dengan asumsi bahwa kedua digit pertama adalah “19″.

Hal ini dilakukan pada tahun 60-an ketika komputer pertama dirancang untuk menghemat media penyimpanan, tapi ketika tahun baru 2000 tiba, komputer dapat menunjukkan tanggal yang berubah dari 31 Desember 1999 ke 1 Januari 1900.

Kesalahan ini dikhawatirkan akan menyebabkan bencana besar karena komputer juga digunakan untuk mengatur fasilitas-fasilitas penting seperti PLTN dan pesawat terbang. Sebagai akibatnya banyak perusahaan di seluruh dunia mengadakan pembaharuan di bidang komputer, baik perangkat lunak maupun perangkat keras.

Walau ada beberapa masalah di sistem, namun bencana besar yang ditakutkan tidak benar-benar terjadi.
 
Virus ‘I Love U’
Inilah virus paling terkenal di akhir abad 20. Virus ‘romantis’ ini telah menginfeksi 55 juta komputer dan menyebabkan kerugian hingga miliaran dolar. Menurut perusahaan software keamanan Symantec, CIA dan parlemen Inggris terpaksa harus menutup sistem email mereka untuk menyingkirkan ancaman itu.

Namanya sendiri berasal dari subjek email yang diterima pengguna. Dan mencapai puncak kerusakan pada 4 Mei 2000.

Email yang berisi virus ini terdiri dari lampiran yang mengatakan “LOVE-LETTER-FOR-YOU.TXT.vbs”. Jika diaktifkan, worm komputer menimpa semua file pada host, menyerang salinan dirinya ke setiap file.

 
Conficker April Mop
Ya, virus ini tepatnya menyebar pada tanggal 1 April 2009. Mengambil tema yang menarik saat itu April Mop, worm conficker ini mampu menginfeksi hingga 9 sampai 15 juta komputer saat itu.

Virus conficker April Mop ini mengeksploitasi celah keamanan RPC Dcom MS 08-067 secara de facto telah membuat pusing semua pengguna komputer di seluruh dunia.
 
Virus email ‘Here You Have’
Ini menjadi salah satu hari tergelap bagi pengguna internet. Pasalnya, pengguna mendapatkan email dengan subject ‘Here You Have’, yang ternyata saat dibuka adalah berisi virus.

Email menyebar ke seluruh dunia, ‘memukul’ jaringan organisasi besar seperti Disney, NASA, Comcast, AIG, dan Proctor & Gamble.

Virus ini relatif tidak berbahaya dalam hal itu hanya spam di inbox — walaupun dalam beberapa kasus membuat karyawan tidak lagi dapat menggunakan email.

Akan tetapi melihat skala perusahaan yang terserang virus tersebut, jelas kalau ini bukan program jahat sembarangan.
 
 
Bonus:
 
Kiamat Internet
Yang terakhir ini adalah kejadian yang sempat heboh di dunia maya pada tanggal 9 Juli 2012, menurut beberapa informasi Kiamat Internet terjadi akibat serangan virus malware trojan dan FBI selaku badan pengamanan di Amerika akan membasmi virus-virus tersebut dengan cara mematikan server komputer yang terserang virus tersebut dan alhasil jutaan komputer tidak dapat terkoneksi dengan internet tapi kejadian ini tidak sampai ke Indonesia
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelatih Arsenal Anggap Klub Kaya Sebagai Perusak Tradisi Sepak Bola

Posted: 01 Aug 2012 07:35 AM PDT

Dirinya juga prihatin dengan kondisi keuangan klub-klub yang berada di Eropa yang saat ini mengalami kesulitan dalam segi finansial.

Arsene Wenger

Indonews – Sang peramu strategi asal Arsenal yakni Arsene Wenger nampaknya resah dengan pergerakan klub-klub kaya macam Chelsea, PSG, dan Manchester City di bursa transfer.

Karena dirinya menganggap bahwa klub-klub besar tersebut perusak tradisi dalam sepakbola yang tidak instan dan penuh persaingan dengan sportifitas.

Dirinya juga prihatin dengan kondisi keuangan klub-klub yang berada di Eropa yang saat ini mengalami kesulitan dalam segi finansial.

Namun klub-klub kaya malah tidak memperdulikan kondisi tersebut dengan berbelanja besar-besaran seperti PSG yang nampaknya masih akan terus berbelanja pemain.

Pelatih Arsenal Anggap Klub Kaya Sebagai Tradisi Sepak Bola

Klub-klub macam Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain. Dan Wenger mendesak klub-klub dengan pemilik super kaya itu mulai bertindak secara bertanggung jawab.

“Kami menganggap diri kami ada di posisi yang istimewa karena kami punya pemasukan pasif. Tapi secara keseluruhan, kami tidaklah mega-kaya karena kami tak punya sumber daya tak terbatas,” terang The Professor pada The Sun.

Wenger menambahkan jika klub-klub dengan sumber daya tak terbatas macam PSG, City dan Chelsea bisa membeli pemain semau mereka. “Tapi secara keseluruhan sepak bola jadi rusak. Lihatlah aktivitas bursa transfer sejak awal musim panas. PSG ambisius dan mereka punya sumber daya, itu saja,” katanya.

Manajer asal Prancis tersebut juga merasa hal ini bukanlah sesuatu yang baru dalam sepak bola. “Eropa saat ini karam seperti kapal Titanic. Tapi kita hidup dalam sepak bola dan kita harus menjalankan klub dengan cara benar karena sepertinya semua mengalami kesulitan di Eropa,” sambungnya.

Wenger menyebut tindakan bertanggung jawab sangat diperlukan jika melihat beban utang klub-klub Eropa saat ini. “Kita harus ambisius tapi kita juga harus pastikan kita tak mengalami masalah dari sisi finansial. Ini sulit karena gaji pemain di beberapa klub sangatlah tinggi,” pungkasnya.

indonews.org

Pelatih Arsenal Anggap Klub Kaya Sebagai Tradisi Sepak Bola

Jersey Tandang Klub AS Roma Untuk Musim 2012 – 2013

Posted: 01 Aug 2012 07:14 AM PDT

Dimana Jersey tersebut didominasi dengan warna Putih-Putih dan kaos kaki juga berwarna Putih.

AS Roma

Indonews - Jersey Away AS Roma akhirnya terungkap, setelah seringkali terlihat dipakai saat melakukan pertandingan pra-musim mereka beberapa waktu lalu.

Dimana Jersey tersebut didominasi dengan warna Putih-Putih dan kaos kaki juga berwarna Putih.

Kappa nampaknya masih menyelaraskan desain musim ini dengan desain Jersey musim lalu yang hanya sedikit mengalami perubahan.

Elegan dan simpel menjadi kata-kata yang pas untuk menggambarkan desain terbaru AS Roma untuk musim 2012-2013.

AS Roma tim peraih tiga Scudetto Serie A memanfaatkan tur pra musim mereka di Amerika Serikat untuk memperkenalkan jersey away mereka musim depan.

Untuk musim 2012-2013 nanti apparel pendukung Il Lupi masih tetap Kappa. Warna dasar kostum tandang tersebut adalah putih.

Hiasan yang ada adalah dua strip garis Merah hati dan Kuning khas Roma di bagian kerah dan tepian lengan. Kostum ini dikenakan pertama kali saat menang 2-1 atas Liverpool beberapa hari silam.

Jersey Tandang Klub AS Roma Untuk Musim 2012 – 2013

Berikut foto-foto desain terbaru Jersey AS Roma untuk musim 2012-2013 :

wzbW5

B03hm

JLC6k

indonews.org

Jersey Tandang Klub AS Roma Untuk Musim 2012 – 2013

Fosil misterius di Jebal Barez

Posted: 01 Aug 2012 07:00 AM PDT


Fosil makhluk hidup ultra raksasa yang belum teridentifikasi jenisnya ditemukan gan di Jebal Barez, sebuah wilayah perbukitan tandus di pinggiran Iran .Sebuah fosil makhluk hidup berukuran raksasa (atau bahkan mungkin ultra) yang ditemukan di kawasan Jebal Barez ini sangatlah mengagumkan. Menurut para peneliti mungkin inilah hewan purba terbesar yang pernah eksis di dunia pada masa lalu. Ukuran kepalanya saja bisa mencapai panjang 26 meter dengan ketinggian 8 meter!!! Bayangkan betapa besarnya makhluk itu.

Diperkirakan fosil tersebut mungkin muncul akibat adanya gempa bumi yang melanda Iran pada 26 Desember 2003 lalu. Reruntuhan batuan akibat gempa bumi di Jebal Barez telah membuka fosil tersebut, yang selama berjuta-juta tahun terkubur di dalam bukit-bukit tandus berbatu.

Tim Satuan Kepurbakalaan Iran yang bertanggung jawab penuh atas penggalian sepakat mereka menegaskan bahwa ini merupakan kerangka hewan raksasa tunggal. Mungkin salah satu hewan purba berjalan melata. Ukurannya pun lebih besar daripada jenis-jenis Dinosaurus yang pernah ada sebelumnya. Tapi apakah hewan ini termasuk dalam jajaran Dinosaurus atau bukan, itulah yang belum bisa diterangkan.
Mereka tidak mau berspekulasi bahwa hewan ini merupakan salah satu jajaran species Dinosaurus. Sebab dari hasil penelitian yang telah ada, umur tulang dari makhluk tersebut berusia lebih muda dari pada era Cretaceous (Beberapa fase era-era/jaman di mana para Dinosaurus pernah eksis di bumi).
Bahkan jika seandainya mereka mau berspekulasi, mungkin hewan ini bahkan hidup pada saat manusia-manusia purba telah menapakkan kaki-kaki mereka di bumi.

Mungkin makhluk tersebut termasuk dalam jajaran hewan yang berjalan melata, dan sejenis hewan amfibi.
Setidaknya, kira-kira perlu bertahun-tahun bagi para ahli arkeologi dan paleontologi untuk mengetahui secara pasti mengenai identitas makhluk misterius tersebut. Mengenai kapan periode hidupnya, mungkin inilah pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu. Karena dengan mengetahui kapan masa periode makhluk ini eksis, pengidentifikasian selanjutnya mungkin akan jauh lebih mudah dilakukan
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lazio Resmi Keluarkan 3 Jersey Untuk Musim 2012 – 2013

Posted: 01 Aug 2012 06:49 AM PDT

Lazio sendiri saat ini sudah tidak disponsori oleh Puma dalam pembuatan desain tersebut, namun saat ini di sponsori oleh Macron.

kHseu.jpg

Indonews – Klub Italia yakni Lazio akhirnya secara resmi mengumumkan tentang desain Jersey terbaru mereka untuk musim 2012-2013.

Tak tanggung-tanggung mereka langsung mengeluarkan 3 desain sekaligus yang terdiri dari kostum Home, Away, dan kostum alternatif atau ketiga mereka.

Desain kostum tersebut masih menjaga tradisi Lazio yang didominasi warna Biru Muda dengan kombinasi warna putih-putih untuk desain Home.

Lazio sendiri saat ini sudah tidak disponsori oleh Puma dalam pembuatan desain tersebut, namun saat ini di sponsori oleh Macron.

Biancoceleste Lazio hari kemarin memperkenalkan tiga seragam yang akan mereka kenakan di musim 2012/13 mendatang. Pabrikan apparel olah raga Macron memberi mereka 3 kaus sekaligus.

Seragam kandang masih tetap Biru Langit polos, seragam tandang berwarna Hitam dengan striping di bagian dada, serta kostum alternatif ketiga adalah paduan warna Putih dan Biru Langit yang serasi. Oh ya sejak musim 2012-2013 hingga 5 tahun ke depan Macron akan menggantikan kedudukan Puma.

Lazio Resmi Keluarkan 3 Jersey Untuk Musim 2012 – 2013

Berikut desain-desain kostum teranyar Lazio untuk musim 2012-2013 :

9m5Cd

nbGCq

H4zLX

indonews.org

Lazio Resmi Keluarkan 3 Jersey Untuk Musim 2012 – 2013

9 Mitos Tentang Jodoh

Posted: 01 Aug 2012 06:00 AM PDT


Kalau sudah jodoh, tidak akan ke mana. Bagaimana, apakah Anda percaya akan kalimat tersebut?Namanya jodoh mungkin akan selalu dipertemukan dengan cara apapun. Tetapi bukan berarti kalau sudah jodoh, ke depannya tak akan ada masalah dalam hubungan lho.Sekarang ini, sebagian besar orang terlalu percaya dan menaruh harapan tinggi akan ‘si jodoh’. Beranggapan kalau sudah jodoh maka semua perjalanan asmara akan lempeng-lempeng saja, tak ada masalah dan berjalan mulus. Padahal semua itu hanya mitos.

Tidak. Di sini kita tidak sedang membuat Anda bersedih atau tak percaya kalau suatu hari nanti Anda bertemu dengan jodoh. Namun, Anda juga harus menyadari bahwa saat bertemu dengan jodohpun, di sana akan ada kendala, ada masalah, tinggal bagaimana kemauan Anda dan si dia saja untuk menyelesaikan masalah dan tetap menggenggam erat ikatan cinta itu.

Mitos jodoh 1: kalau sudah jodoh tak akan ke mana
Kami mengatakannya itu sebuah mitos. Karena kebanyakan orang akhirnya tidak berbuat apa-apa akibat terlalu menaruh harapan tinggi ‘jodoh tidak akan ke mana’. Sekali lagi, kami tegaskan, jodoh mungkin tidak akan ke mana, karena semua sudah ada garis takdirnya. Tetapi, bila Anda tidak berusaha dan tidak berbuat apa-apa, bagaimana Anda bisa bertemu dengan jodoh? Jika Anda masih menutup pintu hati, tidak mau berinteraksi dan memilih diam di rumah saja, bagaimana Anda bisa bertemu jodoh?
Jodoh, memang tidak akan ke mana. Tetapi Anda juga harus berusaha untuk menemukannya. Contoh konkritnya saja, dengan bergabung dalam komunitas positif yang ada, membuka hati, dan memberikan kesempatan untuk seseorang mengenal Anda lebih dalam lagi.

Mitos jodoh 2: kalau sudah jodoh tidak akan bertengkar
Eh, siapa bilang? Namanya juga manusia, sekalipun sudah jodoh, sudah saling cocok, namun selisih pendapat itu selalu ada. Pertengkaran akan selalu ada. Yang terpenting adalah saat merasa sudah cocok dengan seseorang, jangan terlalu mudah mengatakan putus saat bertengkar (apalagi kalau masalahnya sepele.) Lebih baik membahas dan menemukan jalan keluar untuk kepentingan bersama.

Mitos jodoh 3: kalau sudah jodoh pasti romantis
Romantis atau tidak kan sebenarnya tergantung pada cara seseorang masing-masing. Tidak selalu ditunjukkan dengan makan malam, bunga, dan perhiasan. Jadi, jangan samakan pria yang satu dengan yang lain. Dia tidak pernah membelikan Anda bunga, belum tentu dia tidak romantis. Dan belum tentu dia bukan jodoh Anda.

Mitos jodoh 4: kalau sudah jodoh, pemikirannya sama
TOTALLY WRONG! Sekalipun sudah jodoh, Anda dan si dia adalah dua manusia yang berbeda. Sama-sama berpikir dan punya pendapat masing-masing. Jadi bila Anda berdua tidak sepaham, itu juga tak apa. Sebuah kewajaran dan manusiawi kok. Jangan langsung berpikir Anda tidak jodoh ketika pasangan punya pendapat berbeda.

Mitos jodoh 5: kalau sudah jodoh, selalu bisa terbuka
Ada beberapa kasus yang mana, kepada siapapun ia menjadi pribadi yang tertutup. Bisa dikarenakan trauma atau memang kepribadiannya begitu. Dan sebenarnya wajar juga kok, bila kepada pasangan kita sulit untuk terbuka akan segala hal. Mungkin dalam beberapa hal, kita lebih nyaman bercerita terhadap sahabat wanita, atau kepada saudara.

Mitos jodoh 6: kalau sudah jodoh, semua masalah pasti bisa dipecahkan
Well, sadari saja bahwa tak semua masalah bisa dipecahkan berdua saja. Ada beberapa masalah yang memang kita masih membutuhkan campur tangan dari orang lain. Dan menurut penelitian, seperti dikutip dari Care2.com, hanya 80% problem asmara saja yang bisa dipecahkan oleh kedua pasangan. Sisanya, ada yang mengambang, dan ada yang membutuhkan campur tangan orang lain (semisal keluarga) untuk menyelesaikannya.

Mitos jodoh 7: kalau sudah jodoh, seks itu bukan hal utama
Dalam pernikahan, seks tetap memegang peranan penting dalam hubungan suami istri. Sebuah kebutuhan yang memang harus dipenuhi dan tak bisa diabaikan begitu saja. Terbukti bahwa banyak orang merasa tidak puas dalam kehidupan seks bersama pasangan, sehingga akhirnya ia mencari pemenuh kebutuhan tersebut.

Mitos jodoh 8: kalau sudah jodoh ia mau melakukan apa saja demi Anda
Hei, Anda bukan tuan putri yang segala keinginannya harus dipenuhi. Sekalipun ia jodoh, ada kalanya pasangan punya kehendak sendiri. Dan tak ingin diatur terus menerus oleh Anda. Jadi, berpikirlah berbeda dan rasional. Jika sudah jodohpun, pasangan tetaplah orang yang punya kehendak bebas. Yang tak bisa diubah dan diatur seenaknya. Tidak bisa diminta melakukan semua hal dan menuruti keinginan Anda.

Mitos jodoh 9: kalau sudah jodoh, ia akan menerima apa adanya
Apa adanya, adalah sebuah istilah yang sebenarnya cukup menjebak. Sebagian orang percaya apa adanya itu berarti ya tidak melakukan apa-apa, membiarkan semua yang berantakan tetap berantakan, yang tidak terurus tetap tidak terurus. Sebut saja soal penampilan, kalau cinta apapun kondisinya tetap akan diterima. Tetapi giliran pasangan melirik kagum pada wanita lain yang care dengan penampilannya, kita protes dan marah-marah.

Ladies, bagaimanapun pria adalah makhluk visual yang senang dimanjakan dengan pemandangan indah. Jadi, jika memang selama ini Anda kurang memperhatikan penampilan, ubah kebiasaan Anda. Tak harus juga berdandan menor kok, cukup lebih perhatikan dan tampil rapi agar enak dilihat dan membuat pasangan jadi selalu kangen.Kalau sudah jodoh, ia akan menerima apa adanya. Dan alangkah baiknya bila apa adanya itu adalah kita yang care soal penampilan dan care soal hati
 
 
sumber

Iannone dan Redding Jajal Ducati

Posted: 31 Jul 2012 10:10 PM PDT

d3b1430a918a264e7e51c729fade2da2_p

Tim MotoGP Ducati mulai melirik pebalap di moto2 buat mengganti posisi Valentino Rossi seandainya jadi hengkang (balik) ke Yamaha. Pekan ini, Ducati akan membawa pebalap Scott Reading (Inggris) dan Andrea Iannone ke sirkuit Mugello untuk program tes.

Boleh jadi, salah satu dari mereka akan mendampingi Nicky Hayden yang sudah memperpanjang kontrak untuk 2013. Sebelum masuk tim pabrikan, keduanya dipastikan akan bergabung dengnan tim satelit dulu. Tapi, melihat langkah Marquez yang bisa langsung masuk tim pabrik Honda, bukan tidak mungkin salah satu mereka bisa langsung menyemplak Ducati Desmosedici.

Soal prestasi, Reading pernah memenangkan GP Inggris pada 2008, sedang di moto2 tercatat lima kali naik podium bersama tim VDS. Hanya, secara fisik kurang menguntungkan untuk moto2.

Pemenang 8 kali moto2, Iannone sudah menjajal Ducati bersama tim Pramac di Mugello, akhir musim lalu. Pebalap tim Speed Master telah melangkah ke MotoGP terdaftar di tim Mattia Pasini berlaga di CRT, tahun ini.

Dari kelompok "moto 2 yang sudah pasti melangkah ke motogp tahun depan (2013) adalah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Bradley Smith (Tech 3 Yamaha)

London 2012 Hockey: Olimpiade Hoki di Google Hari Ini

Posted: 31 Jul 2012 10:09 PM PDT

Olimpiade Hockey 2012

Olimpiade London 2012 Hockey menjadi tema logo google hari ini. Hoki cukup populer di negara bekas jajahan Inggris, seperti India, Australia & Pakistan. Ketiga negara ini merupakan langganan juara Olimpiade Hoki.

Olimpiade Hoki lapangan yang digelar di Riverbank Arena, London ini telah berlangsung dari tanggal 29 Juli sampai dengan 11 Agustus 2012.

Ada 2 medali emas olimpiade yang diperebutkan dalam Olimpiade Hockey London kali ini, satu untuk kategori tim putra dan satu untuk tim hoki putri. Ada 12 tim yang mewakili 12 negara untuk masing-masing kategori.

Satu tim terdiri dari 16 pemain, terdiri dari 11 pemain utama dan 5 pemain cadangan. Tiap negara berhak menyertakan satu tim putra dan satu tim putri untuk bertanding di kelas ini.

Sebelum tahun 1970 an, pertandingan hoki selalu digelar di atas lapangan berumput asli. Namun untuk pertandingan kelas dunia semacam Olimpiade, rumput telah diganti dengan rumput sintetis dengan kandungan air yang cukup untuk memudahkan menggelindingnya bola dengan cepat dan halus.

Ada yang unik pada Olimpiade Hoki kali ini, lapangan tidak berwarna hijau seperti pada umumnya rumput sintetis, namun berwarna biru. Inilah kali pertama Olimpiade Hoki diadakan di atas rumput berwarna biru.

Jalannya pertandingan hoki mirip dengan sepakbola. Bola hoki dipukul dengan tongkat dengan ujung berbentuk kait dengan tujuan membobol gawang lawan sebanyak mungkin. Satu game dimainkan dalam dua babak masing-masing selama 35 menit.

Sebuah tim hoki terdiri dari penyerang, gelandang dan permain bertahan. Tiap tim juga punya satu orang penjaga gawang. Pergantian pemain bisa dilakukan kapanpun, dan pemain bisa diganti berkali-kali, tidak ada batasan khusus.

Hanya saja, untuk melakukan tembakan ke gawang lawan, pemain harus berada di dalam area lingkaran pertahanan lawan.

Berikut cuplikan video pertandingan Hoki antara Britania Raya melawan Australia

iPad Mini Mungkin tak Menggunakan Prosesor Apple

Posted: 31 Jul 2012 10:08 PM PDT

ipad mini tidak menggunakan prosesor Apple

Rumor mengenai iPad mini kembali bergulir di internet. Kali ini, rumor tersebut mengatakan bahwa kemungkinan tablet tersebut tidak akan menggunakan prosesor Apple. Seperti diketahui, produk Apple sebelumnya menggunakan prosesor Apple, sebagai contoh iPhone 4S yang memakai prosesor Apple A5 atau new iPad yang datang dengan prosesor Apple A5X.

Rumor tersebut pun cukup beralasan. Dengan ukuran yang lebih kecil serta harga yang lebih miring, menandakan bahwa hardware yang dipakai di dalam perangkat tersebut pun tentu saja berbeda dengan iPad.

Hal utama yang harus diperhitungkan oleh Tim Cook sebagai CEO Apple adalah dalam kualitas baterai. Sebagai sebuah perangkat dengan desain yang mini, tentu saja ukuran baterai pun ikut-ikutan mini. Dengan baterai yang mini, tentu saja berujung pada daya tahan dari baterai.

Prosesor dan modem adalah dua komponen hardware yang banyak memakan tenaga. Namun, hal ini bisa ditutupi dengan menggunakan prosesor low power. Solusi lain adalah dengan mengintegrasikan modem di dalam SoC yang bakal mengurangi tingkat komsumsi tenaga.

Qualcomm adalah perusahaan produsen prosesor yang memiliki desain SoC dengan modem 4G yang terintegrasi di dalamnya. Dan, dengan pertimbangan seperti itu, maka besar kemungkinan Apple lebih memilih prosesor Qualcomm dibandingkan prosesor ARM.  Selain itu, prosesor Qualcomm juga dikenal sebagai prosesor dengan performa tinggi serta prosesor yang paling efisien.

Namun, rumor masih sekedar rumor. Hingga kini Apple memang masih belum mengeluarkan informasi sedikitpun yang membenarkan atau menyalahkan rumor yang beredar di internet. Dan, merujuk pada berita yang mengatakan bahwa iPad mini dan iPhone 5 bakal diluncurkan oleh Apple pada 21 September mendatang. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar