Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 02 Agustus 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Mudik

Posted: 02 Aug 2012 07:48 PM PDT

Tips untuk yang mau mudik Lebaran :

(Walaupun lebaran msh jauh apa salahnya untuk mempersiapkan diri dri skrang)

1. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut, usahakan JANGAN turun di tengah perjalanan !!

2. Jika menggunakan bus, pastikan wujud nya panjang, roda nya besar & banyak jendela nya. Jika bukan, boleh jadi itu cuma odong-odong doank~

3. Hati2 thdp penumpang yg berbaik hati menawarkan minuman/makanan, usahakan minta "mentah" nya aja deh biar aman.

4. Utk meminimalisasi gendam/hipnotis, usahakan JANGAN tatap mata org yg blm dikenal. Jika wanita, tatap dadanya. Jika pria, tatap bagian bawah.

5. Hindari membawa brg yg tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, kasur,sofa dll.

Demikian beberapa tips mudik asik

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Ayat Al-Quran Menjadi Inspirasi Slogan Korea Selatan

Posted: 02 Aug 2012 05:12 PM PDT

Ayat Al-Quran Menjadi Inspirasi Slogan Korea Selatan

Pada tahun 1970an, Presiden Korea Selatan Park Chung Hee berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke serambi Mekkah, atau Aceh. Pada waktu itu ada kunjungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan. Pada suatu hari yang tidak sibuk, pak presiden Korea Selatan ini berkunjung ke salah satu masjid yang ada di Aceh, yaitu masjid Baitturahman. Pada saat itu juga beliau merasa tertarik pada satu ayat Alquran yang dipajang di salah satu dinding masjid. Beliau bertanya kepada salah satu pengurus masjid, “Artinya apa ?”, “Innallaah laa yughoyyiru maa biqoumin, hatta yughoyyiru maa bi anfusihim” yang artinya Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa yang ada pada diri mereka (QS 13 : 11).

Sang presiden terkejut dan merasa kagum dengan ayat tersebut, walaupun presiden bukan seorang muslim tapi beliau sangat terkagum-kagum mendengar satu potongan ayat tersebut. Lalu sang presiden bertanya lagi pada pengurus masjid, “Bolehkah saya bawa ke negara saya ?”, pengurus masjid berkata, “tentu saja boleh”.

Jadilah ayat tersebut dibawa ke Korea Selatan dan dijadikan slogan resmi negara ini. “Tuhan tidak mengubah keadaan Korea Selatan, sampai rakyat Korea Selatan yang mengubah keadaannya sendiri”. Padahal hanya satu ayat, tapi luar biasa mampu merubah satu bangsa Korea Selatan sampai sekarang.

Jika kita mampu mengaplikasikan semua ayat Alquran, Insya Allah bangsa indonesia akan maju dan sejahtera dari negara manapun, wallahu a’lam.

Read more: wisbenbae

Rumah Mentereng Irjen Djoko Susilo

Posted: 02 Aug 2012 05:04 PM PDT

Rumah tersangka kasus dugaan korupsi simulator SIM, Irjen Djoko Susilo, berlokasi di Jl Leuwinanggung, Leuwinanggung, Tapos, Depok, Rabu (1/8/2012). Rumah itu terlihat mentereng dibanding yang lain. seluruh rumah ini dikelilingi tembok kokoh plus kawat berduri, bahkan hingga bagian belakangnya.

Read more: wisbenbae

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Joe Taslim, Terpilih Menjadi Bintang ‘Fast and Furious 6′

Posted: 02 Aug 2012 05:01 PM PDT

Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan di tanah air setelah salah satu artis lokal, Joe Taslim, terpilih menjadi bintang ‘Fast and Furious 6′.

Mengingat populernya film tersebut, tentu saja hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemain. Setelah mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan, artis serta fans, Joe pun mengucapkan terima kasih yang besar terhadap para fans yang telah mendukungnya. Tidak hanya itu, Joe pun bertekad akan memberikan yang terbaik.

“Untuk semua fans. Saya terimakasih banyak. Its my first step, mungkin belum besar perannya. Tapi dukungan kalian luar biasa. Thx u ^^,” tweet Joe di akun Twitternya, @Joe_Taslim. “Atas semua dukungan yang luar biasa dari teman-teman seluruh Indonesia, terima kasih sebesar-besarnya. I promise I work really hard.”

Dalam film yang dibintangi oleh aktor Vin Diesel itu, pemilik nama asli Johannes Taslim ini akan memerankan karakter Jah, seorang pembunuh dengan kemampuan seni bela diri.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Joe Taslim? Well, bagi penggemar film Raid, Anda tentu mengenal sosok Joe Taslim sebagai sersan Jaka. Namun jauh sebelum itu, Joe ternyata sudah sering membanggakan negara Indonesia melalui olahraga yang digemarinya, yakni Judo.


Joe sebagai sersan Jaka di film ‘The Raid’

Dahulu pria kelahiran Palembang, 21 Juni 1981 ini dikenal sebagai pejudo nasional. Catatannya di bidang olahraga ini cukup cemerlang dimana berbagai trofi pernah ia raih. Tercatat, Joe pernah mempersembahkan medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2007 dan medali emas dalam ajang South East Asia Judo Championship Singapore 1999.


Pernah menyumbangkan berbagai medali lewat olahraga Judo

Di sela-sela kesibukannya sebagai atlet judo, Joe telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2001 sebagai model. Karir Joe semakin menanjak dengan merambah dunia film saat bermain bersama almarhum Him Damsyik dan Dominique Diyose dalam film berjudul ‘Karma’ tahun 2008.

Akting Joe terus terasah seiring dengan jam terbangnya membintangi beberapa film layar lebar lainnya. Namun dari sekian banyak film yang ia bintangi, film The Raid-lah yang akhirnya mengubah karirnya dalam dunia film. Hal itupun dia akui secara langsung dengan pujian khusus dia berikan untuk sutradara ‘The Raid’ Gareth Evans.

“@ghuwevans Now I am in London living a dream,” kicau Joe. “You opened the door for me in The Raid and keep believing me till now. Thank You Brother.”

Read more: wisbenbae

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Trik dan Cara Menghindari Kanker Bagi Mahasiswa

Posted: 02 Aug 2012 04:47 PM PDT

5 Trik dan Cara Menghindari Kanker Bagi Mahasiswa

Inilah 5 Trik dan Cara Menghindari Kanker Bagi Mahasiswa. Semoga semua mahasiswa di Indonesia tidak lagi sering-sering mengalami kantong kering (kanker) setelah mengikuti saran pada artikel ini.

4 Tahun adalah waktu yang cukup lama dilalui, tetapi bagi seorang mahasiswa itu merupakan waktu yang sangat panjang untuk dilalui. Banyak kenangan, banyak penderitaan dan banyak pembelajaran pula. Menjadi mahasiswa dengan tingkat ekonomi menengah kebawah memang sangat banyak sekali kenangannnya, apalagi yang berhubungan dengan masalah keuangan itu sudah menjadi masalah hidup sehari-hari.

Seorang mahasiswa harus pandai – pandai menghemat uang selma kuliah, sebab uang seribu rupiah akan sanga berarti bagi seorang mahasiswa. Sebaagian besar mahasiswa akan mengalami masa-masa ketika ketidak memiliki cukup uang untuk hidup, disinilah mereka belajar bagaimana bertahan hidup hingga awal bulan. Satu-satunya cara agar tidak mengalami kanker (kantong kering ) selama menjadi mahasiswa adalah dengan berhemat.

Berikut ini 5 Trik dan Cara Menghindari Kanker (Kantong Kering) Bagi Mahasiswa :

1. Menabung

Menabung adalah hal mudah tetapi memberatkan untuk dilakukan. Menabung beberapa % uang kiriman dari orang tua tiap bulan adalah jalan terbaik untuk berhemat, belilah sebuah celengan yang sulit untuk dikeluarkan sebagai tempat penyimpanan uang kamu. Salah satu penyebab mahasiswa kena kanker adalah karena tidak memiliki tabungan walau sedikit.

2. Rajin Berolah Raga

Berolahraga membuat badan jadi sehat dan tidak sakit-sakitan. Kalau kamu sakit otomatis akan menguras isi dompetmu untuk membeli sebungkus obat. Jangan pernah gengsi untuk berjalan kaki ke kampus, sebab jalan kaki baik untuk kesehatan. Kecuali kalau jaraknya jauh dari kediaman kamu maka sebaiknya gunakan angkutan umum.

3. Berpuasa

Berpuasa sunnah selain mendapat pahala Dari Allah SWT juga dapat menghemat uang kamu. Sebaiknya kamu berpuasa senin-kamis sesuai sunnah dalam iIslam. Aktivitas di kampus biasanya padat dari pagi sampai sore, mulai dari aktivitas penting seperti kuliah dan aktivitas tidak penting seperti ngobrol tidak jelas di kampus. jadi sepulang dari kampus kamu bisa langsung berbuka puasa.

4. Stop Merokok

Merokok adalah sebuah aktivitas yang dapat menyebabkan kamu terkena kanker benaran. Zat nikotin yang terkandung di dalam dapat membuat kamu tagihan untuk terus membeli sebatang rokok. Walau harga sebatang rokok itu hanya 500 perak. tapi jika dikalikan banyak maka harga rokok itu juga menjadi mahal. Jika kamu sudah terlanjur kecanduan merokok maka sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut.

5. Bawa ala kadarnya

Kekampus jangan sok-sokan, sebaiknya bawa saja barang-barang yang penting ke kampus demikian pula dengan uang. Berapapun uang yang kamu bawa di dalam dompetmu pasti akan cepat habis. Olehnya itu , sebaiknya bawa saja uang seperlunya seribu-atau 2 ribu rupiah. Uang yang kamu bawa tersebut jangan lagi digunakan untuk membeli rokok tetapi sebaiknya gunakan untuk bersedekah kepada siapa yang kamu temui di jalan. Seperti anjuran dari Ust. Yusuf Mansur kalau bersedekah itu sangat Baik.

Sumber: http://yafi20.blogspot.com/2012/07/tips-dan-cara-menghindari-kanker.html#ixzz22R3ovtCV

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Laptop OLPC XO-1.75 Kini Dilengkapi Fitur Touchscreen

Posted: 02 Aug 2012 09:13 AM PDT

OLPC XO

Organisasi nirlaba OLPC (One Laptop Per Child) telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Neonode untuk menggunakan teknologi touchscreen "MultiSensing" yang akan diaplikasikan pada proyek laptop OLPC XO-1.75 yang nantinya akan mengusung nama Touch XO.

OLPC (One Laptop Per Child) sendiri adalah proyek laptop murah untuk dunia pendidikan yang digagas oleh Nicholas Negroponte. Tujuan dari proyek ini adalah penyediakan laptop yang terjangkau sesuai dengan ide "satu anak, satu laptop" untuk membantu proses pembelajaran di negara berkembang.

Kini OLPC akan segera menghyadirkan OLPC terbaru seri XO-1.75 yang nantinya akan mengusung nama Touch XO yang dilengkapi fitur touchscreen multisensing yang diadopsi dari Neonode.

"OLPC adalah bangga untuk bermitra dengan organisasi yang berbagi teknologi inovatif dan transformatif. Neonode memiliki keahlian di bidang teknik dan desain akan berubah Touch XO, yang menggabungkan fitur terbaik dari laptop dan tablet, menjadi mesin yang inovatif," kata Rodrigo Arboleda, CEO OLPC.

Touch XO sendiri akan keluar dari pakem yang berbentuk laptop menjadi sebuah perangkat hibrida yang menggunakan layar berukuran 7,5 inci dengan kualitas yang cukup baik sehingga dapat dibaca meski layar berada dibawah sinar matahari.

Layar Touch XO ini dapat berputar 180 derajat dan dapat dilipat menutupi keyboard untuk mengakomodasi modus tablet, ebook atau modus permainan.

Teknologi touchscreen bernama MultiSensing dari Neonode ini membuat Touch XO menjadi sebuah perangkat yang mengambil kelebihan laptop dan tablet dengan biaya yang efisien dan hemat energi.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware hari ini (01/08/2012), organisasi OLPC mengklaim bahwa pihaknya telah berhasil menjual sekitar 2,5 juta untuk seri OLPC XO 1.0 dan XO 1.5.

ThinkPad Tabler 2, Tablet Windows 8 Besutan Lenovo

Posted: 02 Aug 2012 09:11 AM PDT

Lenovo Thinkpad tablet 2

Semakin dekatnya rilis Windows 8 membuat produsen komputer terbesar kedua asal China, Lenovo, untuk menyiapkan tablet Windows 8 yang mengusung nama ThinkPad Tablet 2.

Tablet besutan Lenovo ini kabarnya akan ditujukan untuk kalangan bisnis, mengingat brand ThinkPad yang disematkan dalam nama table ini memang berorientasi untuk pasar bisnis.

ThinkPad Tablet 2 ini akan menjalankan Windows 8 dan ditenagai oleh prosesor Intel Atom generasi terbaru, Clover Trail serta didukung memori RAM sebesar 2GB berjenis LPDDR2 (Low Power Double Data Rate 2).

Lenovi membekali ThinkPad Tablet 2 dengan kapasitas penyimpanan hingga 64GB dan dilengkapi slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan jika pengguna kurang puas dengan kapasitas bawaannya.

Tablet kelas bisnis Lenovo ThinkPad Tablet 2 ini dibekali layar berukuran 10,1 inci IPS (In-Plane Switch) dengan resolusi HD WXGA atau 1366 x 768 piksel dengan teknologi multi touchscreen serta dilengkapi digitizer aktif.

Lenovo Thinkpad tablet keyboard

Lenovo juga membekali aksesoris untuk ThinkPad Tablet 2 secara opsional seperti keyboard dock tambahan lengkap dengn hadirnya trackpoint khas ThinkPad.

ThinkPad Tablet 2 ini juga dilengkapi berbagai fitur standar tablet seperti NFC, Fingerprint Reader, dukungan HSPA+ dan LTE. Tak hanya itu, ThinkPad Tablet 2 ini juga datang dengan port mini HDMI, 3,5mm headphone jack, USB 2.0 dan docking konektor.

Tablet kelas bisnis ini juga dilengkapi 2 speaker 1W, kamera depan 2 megapiksel, kamera belakang 8 megapiksel lengkap dengan LED flash. ThinkPad Tablet 2 ini juga dilengkapi dengan array mikrofon ganda untuk menangkap suara yang lebih baik.

Seperti yang dilansir dari Slashgear dan The Verge (01/08/2012), sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Lenovo terkait ketersediaan dan harga ThinkPad Tablet 2.

London 2012 Table Tennis di Logo Google Hari Ini

Posted: 02 Aug 2012 09:09 AM PDT

Olimpiade Tennis Meja 2012

Olimpiade London 2012 cabang Tennis Meja atau Ping pong menjadi tema logo google hari ini. Tenis meja bermula pada abad ke 19. Dimainkan oleh para bangsawan Inggris selepas makan malam. Saat ini tenis meja merupakan cabang olahraga paling banyak dimainkan di seantero jagat.

Olimpiade tenis meja mengambil tempat di gedung olahraga Excel, London dan telah berlangsung mulai 28 Juli kemarin sampai dengan tanggal 8 Agustus 2012.

Empat buah medali emas diperebutkan pada olimpiade kali ini. Dua untuk tunggal putra dan putri, dua lagi untuk ganda putra dan putri.

Terdapat total 172 atlet yang siap memperebutkan tempat tertinggi pada cabang ping pong. Masing-masing 86 pria dan 86 wanita.

Ukuran lapangan tenis adalah 18m x 9m, sedangkan meja tenis berukuran panjang 2,7m dan lebarnya 1,5m. Jarak antara lantai dengan meja sekitar 76cm dan dibagi dua sama rata oleh net setinggi 15,25cm.

Sejak tenis meja menjadi bagian dari Olimpiade pada tahun 1988, China berhasil meraih 20 emas dari keseluruhan 24 medali emas yang diperebutkan.

Satu-satunya medali emas dari benua Eropa diraih oleh legenda Swedia: Jan-Ove Waldner. Yang mendapat julukan "the Mozart of Table Tennis", Waldner memenangkan emas pada Olimpiade Barcelona tahun 1992 di cabang tunggal pria.

Simak cuplikan video olimpiade tenis meja di bawah ini antara Oh Sang Eun (Korea) lawan Ma Lin (China) pada perempat final Olimpiade Beijing

Windows 8 RTM Telah Dirilis

Posted: 02 Aug 2012 09:07 AM PDT

Windows 8 Release Preview

Windows 8 RTM (Release To Manufacturing) telah dirilis tepat sesuai jadwal. Microsoft telah merilis Windows 8 RTM pada hari pertama dan minggu pertama Agustus, Rabu (01/08/2012).

Microsoft telah melakukan konferensi pers terkait rilis Windows 8 RTM , namun Microsoft tidak mengumumkan harga yang ditetapkan untuk para OEM (Original Equipment Manufacturer) atau sistem builder.

Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini hanya mengumumkan biaya upgrade ke Windows 8 yaitu $40 atau sekitar Rp. 370 ribuan dan tidak mengumumkan harga retail diluar promosi.

Seperti yang dilansir dari Anandtech kemarin (01/08/2012), Windows 8 RTM ini adalah sebuah versi Windows yang dirilis untuk OEM atau produsen komputer yang nantinya akan menjualnya secara pre-install bersama komputer atau laptop baru.

Windows 8 RTM ini menggunakan nomor build 9200 atau tepatnya Windows 8 9200.16384.win8_rtm.120725-1247. Windows 8 RTM ini 99 persen sama dengan Windows 8 versi retail yang baru akan diluncurkan dan mulai dijual pada 26 Oktober mendatang.

Rilis Windows 8 versi RTM ini juga menandai selesainya pengembangan sistem operasi tercanggih Microsoft. Hal ini juga menandakan bahwa Windows 8 telah siap digunakan dan dipasarkan untuk kalangan umum. Berikut timeline perjalanan Windows 8 yang berhasil dihimpun Sidomi :

15 Agustus. Pengembang dapat men-download versi terakhir Windows 8 melalui MSDN dan professional IT dapat menguji Windows 8 melalui TechNet.16 Agustus. Microsoft Network Partner mendapatkan akases ke Windows 8 dan dapat men-download Windows 8 versi Enterprise.20 Agustus. Microsoft Action Pack Providers (MAPS), mendapatkan akses Windows 8.1 September. Pelanggan Windows 8 yang menggunakan lisensi volume dapat membeli Windows 8 melalui Microsoft Volume License Resallers.26 Oktober. Windows 8 diluncurkan dan tersedia untuk konsumen baik yang membeli secara upgrade atau membeli PC/laptop baru.

Jim Keller: Desainer Prosesor Apple A4, A5 Dan AMD64 Kembali Ke AMD

Posted: 02 Aug 2012 09:05 AM PDT

Apple A5

Desainer prosesor Apple A4 dan A5 sekaligus arsitek dari prosesor fenomenal AMD64 atau yang terkenal dengan sebutan AMD K8 atau Athlon 64, Jim Keller, dikabarkan kembali bekerja untuk AMD.

AMD (Advanced Micro Device) produsen kartu grafis dan prosesor ini akhir-akhir ini telah banyak kehilangan insinyur-insinyur berbakat mereka. Carrell KilleBrew dan Eric Demers adalah paling awal meninggalkan AMD.

John Bruno, yang menjabat sebagai AMD System Architect yang bertanggung jawab dengan generasi APU (Accelerated Processing Unit) terbaru yang mengusung nama Trinity ini juga menysul meninggalkan AMD dan menyebrang ke Apple.

AMD saat ini mengalami masa-masa yang berat, di pasar prosesor, posisinya terus terdesak oleh pesaingnya, Intel. AMD pun menelan kerugian yang tak sedikit sehingga memaksa AMD unruk reorganisasi untuk mengurangi biaya operasional.

Angin segar pun bertiup di AMD, John Keller, insinyur prosesor yang dulu pernah bekerja di AMD dan menghasilkan sebuah arsitektur AMD64 (Athlon 64) yang fenomenal dan sempat membuat Intel dengan jajaran prosesor Pentium 4-nya ketar-ketir.

jim Keller Jim Keller (kanan)

John Keller meninggalkan AMD pada tahun 1999 dan bekerja si Sibyte yang kemudian diakuisisi oleh Broadcom. Pada tahun 2004, Jim Keller bergabung ke PA Semi dan menjabat sebagai Vice President Engineering.

Seperti yang dilansir dari Anandtech (01/08/2012), PA Semi kemudian diakuisisi oleh Apple dan John Keller pun bergabung dengan tim pengembang prosesor Apple dan mendesain prosesor Apple A4 dan A5 yang digunakan di iPad dan iPhone.

Kini Jim Keller meninggalkan Apple dan begrabung dengan AMD. Jim Keller diharapkan dapat membawa prosesor-prosesor AMD kearah yang lebih baik seperti ketika Jim Keller mendesain AMD64 atau Athlon 64 yang fenomenal dan menggetarkan para pesaingnya.

Unbaby.Me: Ekstensi Google Chrome Pengubah Foto Bayi di FB

Posted: 02 Aug 2012 09:00 AM PDT

Unbaby.Me

Apakah Anda termasuk orang yang gerah dengan kehadiran foto bayi di Facebook? Nah hapus foto tersebut dengan Unbaby.Me.

Kehadiran seorang bayi di sebuah keluarga merupakan hal bahagia yang paling dinantikan. Salah satu tujuan utama dalam pernikahan.

Dan setelah buah hati terlahir ke dunia, umumnya foto bayi tersebut akan diunggah ke pelbagai jejaring sosial yang ada.

Nah, namun tak semua 'suka' dengan foto bayi. Khususnya foto annoying yang diuanggah di Facebook. Bagi Anda salah satunya, ubah foto tersebut dengan ekstensi ini.

Unbaby.Me sejatinya adalah sebuah ekstensi dari Google Chrome yang secara khusus hadir untuk mengubah foto bayi yang ada di news feed.

Lantas akan menjadi fot apa sajakah nanti bayi tersebut? Beragam. Namun umumnya akan berubah menjadi foto kucing.

Lantas bagaimana ekstensi ini bekerja? Sangat sederhana. Di menu pengaturan ekstensi Unbaby.Me, Anda bisa memasukkan keywords yang bakal diblokir.

Keyword

Keywords ini nantinya akan mendeteksi keberadaan foto-foto bayi. Anda bisa juga memasukkan nama pengguna di kotak di atas.

Namun keywords ini masih dalam Bahasa Inggris. Untuk lebih efektifnya, Anda bisa mengubahnya ke Bahasa Indonesia.

Ingin segera mencoba ekstensi Unbaby.Me? Sila unduh dan pasang ke Google Chrome dari lamab Chrome Web Store berikut.

7 Penyebab Kadar Kolesterol Melesat Tinggi

Posted: 02 Aug 2012 08:38 AM PDT

jantung

Kolesterol menjadi penyebab hadirnya penyakit cukup tenar di masa modern ini, yaitu penyakit jantung dan stroke. Kedua penyakit ini membawa angka kematian cukup tinggi. Kolesterol menempatkan diri di pembuluh darah sebagai kerak yang menghalangi kelancaran peredaran darah. Saat jumlahnya menumpuk dan laju darah terhambat, tekanan darah menjadi tinggi dan memicu terjadinya penyakit tersebut.

Untuk itu, perlu sekali menjaga kolesterol dalam darah. Minimal, Anda mesti tahu berbagai pemicu tinggi kadar kolesterol LDL yang menjadi biang keburukan bagi tubuh. Inilah tujuh penyebab kolesterol meninggi kadarnya.

Mengonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak lemak jenuh. Lemak ini mudah ditemukan dari sumber  hewan. Misalnya daging sapi, daging babi, daging sapi muda, susu, telur, mentega, dan keju yang mengandung lemak jenuh. Makanan yang diolah dengan minyak kelapa, minyak sawit, atau mentega kakao bisa pula mengandung kolesterol jahat.  Seperti pada gorengan, kerupuk, keripik, dan makanan ringan lainnya.Berat badan berlebih. Kelebihan berat bandan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan kolesterol HDL  yang dianggap sebagai kolesterol baik. Padahal, kolesterol HDL diperlukan untuk mengatasi jahatnya kolesterol LDL.Rendahnya aktivitas fisik. Kurangnya aktivitas fisik dimungkinkan dapat meningkatkan kolesterol LDL dan mengurangi HDL. Kolesterol tidak bisa maksimal diproses dalam metabolisme karena tubuh lebih banyak bersantai.Faktor usia dan jenis kelamin. Kolesterol akan naik saat seseorang mulai menginjak usia 20 tahun. Peningkatan kolesterol pada pria paling tinggi ditemukan saat usia 50 tahun. Sementara pada wanita, kolesterol cenderung rendah hingga mencapai menopause, dan meningkat setelah itu.Memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan kolesterol. Memiliki penyakit tertentu, seperti diabetes atau hipotiroidisme, dapat menyebabkan kolesterol tinggi.Faktor keturunan. Sama halnya dengan kegemukan, kecenderungan memiliki kolesterol tinggi juga bisa muncul dari faktor keturunan. Perhatikan riwayat kesehatan keluarga Anda untuk melihat sejauhmana kolesterol tinggi bisa menurun ke diri Anda.Kebiasaan merokok. Merokok akan menurunkan kadar kolesterol HDL. Dengan begitu, dominasi kolesterol LDL  makin membahayakan kesehatan.

Tips: Konten Seperti Apa yang Menarik Perhatian di Facebook?

Posted: 02 Aug 2012 08:36 AM PDT

Tips - Konten Seperti Apa yang Menarik Perhatian di Facebook?

Jika Anda memiliki bisnis online, masalah konten dan interaksi para pengguna sudah menjadi makanan sehari-hari.

Selain keuntungan yang berlimpah, suatu bisnis online akan dianggap berhasil apabila memiliki interaksi aktif dengan para pengguna internet di media sosial seperti Facebook.

Simak tips dari Social Media Today berikut ini agar bisnis online Anda semakin sukses:

1. Jenis post

Di Facebook, ada 3 jenis post, yaitu tulisan, gambar dan video. Seperti diberitakan sebelumnya, foto menghasilkan tingkat interaksi terbanyak. Pamerkan gambar produk Anda, foto tim Anda, dan foto konsumen Anda yang puas dengan produk dan pelayanan Anda.

2. Konten post

Meski sudah sering dibicarakan, masih banyak para pebisnis yang kurang memahami esensi dari konten yang 'menarik'. Pastikan Anda membicarakan tentang hal-hal yang menarik minat penggemar Anda, walaupun kurang berkaitan dengan produk Anda sekalipun.

Pancing interaksi dengan kata-kata yang relevan dengan konten seperti 'Like foto ini jika Anda ingin berencana liburan ke Raja Ampat'.

3. Waktu post

Sudah banyak artikel dan studi yang membahas tentang waktu yang paling tepat untuk melemparkan sebuah konten. Meski cukup tepat, hal ini ternyata berkaitan dengan jenis usaha Anda, seperti sebuah toko kue mungkin akan ramai di pagi dan siang hari, sementara usaha lainnya mungkin di malam hari.

Dengan menguasai 3 elemen dasar ini, diharapkan Anda akan lebih memahami 'aturan main' menuju kesuksesan bisnis online Anda. Selamat mencoba!

Tiffany SNSD Undang Siwon Super Junior Rayakan Ulang Tahunnya

Posted: 02 Aug 2012 08:35 AM PDT

tiffany-siwon

Rabu, 1 Agustus 2012 kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu main vocalist girlband SNSD, Tiffany. Tahun ini, gadis bernama lengkap Stephanie Hwang itu genap berusia 23 tahun. Untuk merayakan hari jadinya itu, Tiffany secara khusus menggelar makan malam bersama dengan rekan – rekannya, salah satunya adalahSiwon Super Junior.

Siwon mengunggah sebuah foto dirinya dan Tiffany di sebuah restoran disertai ucapan selamat ulang tahun untuk rekan se agensinya itu. Saat itu Siwon memakai stelan kemeja putih dengan jas dan celana hitam. Ia sengaja tidak mengancingkan kemejanya sampai penuh untuk menambah maskulinitas yang ada pada dirinya. Tiffany tampil tak kalah menawan. Dengan dress warna biru dipadu denganmake upyang lembut dan beberapa aksesoris membuatnya tampak anggun dan mewah.

Netizen yang melihat postingan Siwon lantas berkomentar. Mayoritas mereka melihat Tiffany dan Siwon adalah pasangan yang serasi dan berharap mereka terlibat dalam sebuah hubungan cinta yang hangat.

"Mereka terlihat sangat serasi,"ungkap salah satu netizen seperti dilansir Soompi.

"Siwon terlihat sebagai seorang gentleman," puji netizen yang lain.

Saengil Chukahamnida, Tiffany!

Tips Mengendalikan Email yang Membanjir

Posted: 02 Aug 2012 08:34 AM PDT

Tips Mengendalikan Email

Jika Anda sering menggunakan email untuk bekerja dan berkomunikasi dengan orang-orang terdekat, pasti Anda pernah mengalami kasus 'kebanjiran' email.

Bahkan, rata-rata setiap orang menerima lebih dari seratus email setiap harinya dan jumlah ini akan terus bertambah.

Simak tips berikut ini untuk mengendalikan email Anda:

1. Tentukan batas waktu

Berdasarkan laporan dari McKinsey Global Institute, seseorang menghabiskan 28% waktu setiap harinya untuk menulis, membaca dan menjawab email. Kecuali memang pekerjaan Anda adalah menjawab setiap email yang masuk, Anda tidak perlu membalas semua email dengan segera. Berikan waktu khusus selama 15 menit untuk mengurus email setiap 2 jam Anda mengakses internet.

2. Perhatikan baik-baik isi email Anda

Waktu yang dibutuhkan untuk membalas email biasanya lebih lama dibandingkan waktu menulisnya. Perhatikan isi email Anda agar jelas dan tidak membingungkan sehingga mudah dijawab. Beritahukan juga apakah email tersebut perlu dibalas atau tidak.

3. Buat prioritas

Hampir semua layanan email akan menyamaratakan isi email Anda. Fitur-fitur seperti prioritas otomatis, flag, star dan lainnya mungkin membantu, akan tetapi akan lebih baik jika Anda sendiri yang menentukan email mana yang benar-benar penting.

4. Jangan daftarkan email Anda ke layanan yang kurang penting

Jika Anda mendaftar ke situs layanan tertentu, segera tolak atau hapus pilihan 'updates' berupa newsletters atau summary. Hindari sembarangan mengecap email otomatis sebagai spam, karena email resmi tersebut akan dinilai buruk oleh berbagai layanan email.

5. Jangan membuka email yang sama berkali-kali

Anda akan membuang banyak waktu jika membaca email yang sama berkali-kali. Segera tentukan apa yang harus Anda lakukan dengan email tersebut, apakah langsung dibalas, disimpan atau dibuang.

(via Mashable)

Leeteuk Super Junior Pernah Pukul Eunhyuk Gara-Gara Tak Suka Gusinya

Posted: 02 Aug 2012 08:17 AM PDT

Leeteuk

Pertengkaran antar member Super Junior memang sudah bukan rahasia lagi. Kali ini Eunhyuk yang hadir dalam acara Beatle's Code 2 kembali membeberkan pengalamannya saat berselisih dengan Leeteuk. Ia juga berujar bahwa saat bertengkar, Leeteuk pernah memukulnya.

Eunhyuk lalu ditanya apakah ia pernah mencari tahu tentang kenapa leader Super Junior tersebut sampai memukulnya. Disinggung mengenai hal ini, Eunhyuk pun menjawab bahwa semua itu gara-gara gusi mulutnya yang berwarna pink.

"Dia (Leeteuk) bilang karena saat itu gusiku terlihat, dan dia tidak menyukainya," ujar Eunhyuk.

Eunhyuk Suju

Mendengar jawaban Eunhyuk yang hampir tak masuk akal, para bintang tamu di acara tersebut langsung saling berkomentar, mempertanyakan sikap Leeteuk dan seolah-olah membela Eunhyuk.

"Apa itu berarti ia harus memukul mulutmu? Dia seharusnya cukup mengangkat bibirmu dan hanya menampar di bagian gusimu," para bintang tamu langsung berseloroh.

Eunhyuk lalu kembali membeberkan tentang apa yang mungkin membuat Leeteuk sebal. Saat itu Eunhyuk sedang berusaha tersenyum, namun saat tersenyum, gusi Eunhyuk ikut terlihat dan malah membuat wajahnya terlihat seperti sedang tertawa lebar. Rupanya hal inilah yang mungkin membuat Leeteuk merasa kesal hingga akhirnya memukul Eunhyuk.

"Saat yang berusia lebih muda dianggap bersalah, dia pantas mendapat pukulan," Yesung kemudian menyeletuk.

Facebook Dituduh Pengembang Hancurkan Bisnis Aplikasi

Posted: 02 Aug 2012 07:52 AM PDT

Facebook App Center

Pengembang aplikasi menuduh raksasa jejaring sosial Facebook ini ingin menghancurkan bisnis aplikasi. Pengembang aplikasi Facebook tersebut memposting klaim bahwa Facebook menghancurkan bisnisnya dengan membuat aplikasi serupa.

Pernyataan ini dilempar oleh Dalton Caldwell, CEO App.net yang menuduh bahwa Facebook lebih suka mengintimidasi pengembang dengan membangun aplikasi serupa daripada membantu komunitas pengembang untuk membuat aplikasi yang berkualitas.

Seperti yang dilansir dari Mashable (02/08/2012), hal ini berawal ketika Dalton Caldwell mengunjungi markas Facebook di Menlo Park, California pada tanggal 13 Juni untuk bertemu dengan beberapa eksekutif Facebook.

"Saya berharap hasil pertemuan ini akan menjadi meningkatkan dukungan kesekutif perusahaan untuk peluncuran produk saya yang akan datang," tulis Dalton Caldwell.

CEO App.net ini menemukan motivasi berbeda dari Facebook. Dalto Caldwell mulai menjelaskan produk baru yang menurutnya cukup kompetitif dan akan diluncurkan di Facebook App Center.

Eksekutif Facebook menanggapinya dengan dingin dan mengatakan mereka tidak suka jika harus bersaing dengan produk yang menarik dan kompetitif. Kemudian Facebook melakukan penawaran untuk mengakuisisi perusahaan kyang dipimpin oleh Dalton Caldwell.

Dalton Caldwell pun menolak mentah-mentah tawaran Facebook karena akuisisi ini hanya mengambil bakat dan mengeliminasi pesaing, sehingga Facebook dapat membangun aplikasi serupa.

Hal yang diungkapkan Dalton Caldwell ini sebenarnya memang sudah terjadi, lihat saja setelah Facebook mengakuisisi Instagram, raksasa jejaring sosial ini kemudian leuncurkan aplikasi serupa dengan sebutan Facebook Camera.

Dalton Caldwell tidak pernah menjelaskan aplikasi apa yang akan diluncurkan, namun postingnya menuai banyak tanggapan. Menurut Dalton, Facebook seperti memberi pilihan : "Bergabung dengan kami atau mati".

Outlook.com Tembus 1 Juta Pendaftar Hanya 6 Jam Setelah Dirilis

Posted: 02 Aug 2012 07:48 AM PDT

Microsoft Outlook

Outlook langsung memikat pengguna dengan 1 juta sign up di 6 jam pertama setelah peluncuran. Apa yang menarik dari email Microsoft ini?

Seperti diberitakan sebelumnya, demi meningkatkan produktivitas layanan, Microsoft memaksimalkan produknya.

Dan Hotmail yang termasuk di dalamnya, untuk itu Microsoft mengubah Hotmail menjadi Outlook. Dan diharapkan mampu bersanding dengan Gmail serta Ymail.

Layanan email ini sangat sosial banget! Mudah dihubungkan ke pelbagai jejaring sosial yang ada. Termasuk Twitter.

Tampilannya yang sederhana dan minimalis, ternyata membuat banyak pengguna tertarik. Dalam beberapa jam, 1 juta sign up telah terjadi.

Lewat akun Twitter-nya, Outlook.com mengabarkan berita menggembirakan ini. Dan berikut tweet detailnya.

Dan berikut grafik data pertumbuhan pengguna Outlook.com sejak diluncurkan pada Selasa 30 Juli lalu waktu setempat.

Outlook Users Stats

Gmail telah menghilangkan panggilan video di fitur email mereka dan menggantinya dengan Google+ Hangouts.

Nah di Outlook fitur serupa akan muncul. Ingat Microsoft telah mengakuisisi Skype pada tahun lalu senilai USD 8,5 miliar.

Dan dengan demikian pengguna Outlook bakal bisa merasakan sensasi video chat di fitur email mereka.

Namun untuk ukuran pengguna, Outlook saat ini masih jauh ketinggalan daripada Gmail. Email dari Google ini unggul dengan 425 juta pengguna.

Sementara Hotmail – Outlook sekarang – hanya memiliki 350 juta pengguna menurut laman CNET News. So, layanan email mana yang lebih Anda minati?

Windows 7 Hampir Kalahkan Windows XP

Posted: 02 Aug 2012 07:39 AM PDT

Windows 7 XP

Sistem operasi Windows 7 dikabarkan telah hampir mengalahkan Windows XP sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan. Windows 7 menguasai 42,21 persen sedangkan Windows XP kuasai 42,86 persen.

data dari Net Applications menunjukan pasar sistem operasi desktop memang pasar 'milik' Microsoft dimana Windows menguasai lebih dari 92 persen pasar dan disusul Apple Mac dengan sekitar 6,97 persen dan Linux dengan perolehan pasar sekitar 1,02 persen.

Windows 7 memang sudah cukup lama dirilis, namun kehadirannya belum mampu mengalahkan dominasis sistem operasi tua yang dirilis tahun 2001 lalu, Windows XP.

Windows 7 mengalami peningkatan signifikan 1 tahun terkhir ini. Pada bulan Juli 2011, Windows 7 hanya menguasai sekitar 29,6 persen pasar dan pada Juli 2012 meningkat pesat dengan perolehan 42,21 persen pasar.

Seperti yang dilansir dari CNET (01/08/2012), Windows XP memang sistem operasi yang stabil dan banyak yang puas dengan kinerjanya, bahkan sistem operasi terbaru Microsoft kala itu, Windows Vista, harus bertekuk lutut dan akhirnya gagal.

desktop OS

Meski kinerjanya baik dan kebutuhan resource yang sedikit, Windows XP adalah sistem operasi yang sudah cukup berumur, kehadirannya saat ini dinilai sudah tidak dapa lagi mengoptimalkan perkembangan hardware dan sistem keamanan yang kuno.

Hal ini ditambah dengan kebijakan Microsoft untuk menghentikan dukungan terhadap Windows XP hingga April 2014. Waktunya memang masih dua tahun lagi, namun hal ini akan memaksa kalangan perusahaan untuk segera migrasi ke Windows 7.

Raksasa software asal Redmond ini juga menghentikan dukungan software baru untuk Windows XP, sebut saja Internet Explorer 9, Internet Explorer 10 dan Office 2013 tidak akan berjalan di Windows XP bahkan Vista.

Beberapa bulan kedepan sudah hampir dipastikan Windows XP akan turun tahta dan akan mengalami penurunan pangsa pasar secara signifikan dan akan segera digantikan Windows 7.

Bagaimana dengan Windows 8? Windows 8 akan perlu waktu untuk mengalahkan Windows 7 dengan perubahan besar yang dibawanya.

Facebook Eminem Tembus 60 Juta Likes Unggul Jauh dari FB Lady Gaga

Posted: 02 Aug 2012 07:37 AM PDT

Eminem Facebook

Siapa selibritis dunia yang menempati tahta terhormat di Facebook? Bukan Lady Gaga atau Justin Bieber, ia adalah Eminem.

Lady Gaga bisa saja menjadi ratu di Twitter. Begitu pula Justin Biber di Youtube. Namun untuk Facebook, Eminem rajanya.

Jumlah jempol untuk Eminem di Facebook telah menyentuh 60 juta likes. Dan Eminem selebritis pertama yang menyentuh angka 60 juta jempol.

Di posisi kedua ada Rihanna dengan 59 juta likes. Kemudian Shakira menyusul dengan 53 juta likes dan berikut top 10 besar Facebook selebritis.

Eminem (60.135.863 likes).Rihanna (59.423.171 likes).Shakira (53.405.855 likes).Lady Gaga (53.015.860 likes).Michael Jackson (51.188.757 likes).Justin Bieber (45.739.011 likes).Katy Perry (45.547.650 likes).Linkin Park (44.298.727 likes).Akon (41.275.029 likes).Lil Wayne (39.844.072 likes).

Menurut laporan dari AppData, jumlah jempol yang melayang ke Facebook Eminem mencapai 26.000 per harinya.

Angka ini melebihi jumlah likes yang diterima Rihanna yang hanya mencapai 22.000 jempol per harinya.

Lantas apakah dengan demikian Eminem memang cukup populer di Facebook? Belum tentu demikian.

Ternyata Eminem di Facebook hanya dibicarakan oleh 290.896 pengguna saja. Sangat jauh dengan Lady Gaga dengan 1.209.588 pengguna.

Ada yang menarik dari pertumbuhan jempol di Facebook. Laman SocialBakers mencatat, Eminem masih kalah dengan Mario Teguh di Facebook.

Berdasarkan top growing pages harian, Mario Teguh unggul dengan 49.579 jempol harian dan Eminem hanya 29.475. berikut daftar lengkapnya.

Mario Teguh +49.578 likes.Rihanna +37.139 likes.Carly Rae Jepsen +34.208 likes.Mr. Bean +29.941 likes.Eminem +29.475 likes.Simak juga selebriti yang paling populer di media sosial pada tautan berikut.

Berbagai Barang yang Kerap Ketinggalan di Pesawat

Posted: 02 Aug 2012 07:37 AM PDT

penumpang

Manusia memang tempatnya lupa, termasuk ketika berpergian dengan pesawat terbang. Menurut survey yang dilakukan Skyscanner, ada banyak orang yang lupa membawa barangnya saat turun dari pesawat. Macamnya cukup banyak, mulai dari kacamata hingga IPad yang harganya jutaan. Lucunya, ada juga penumpang yang sampai ketinggalan gigi palsunya di pesawat.

Survey ini melibatkan 700 orang yang kerap berpergian dengan pesawat. Dikutip dari Media Indonesia, ada sepertiga responden yang terlupa telah meninggalkan barangnya di pesawat dengan nilai di atas 100 Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta. Sementara itu, ada 5 persen penumpang yang meninggalkan paspor dan dokumen perjalanan lainnya saat turun. Dan, ada 2 persen anak-anak yang mainannya ketinggalan.

Dilihat dari jenis barang yang tertinggal, ada 3 persen reponden meninggalkan kamera, iPad 3 persen, dan game konsol 2 persen. Sementara, buku adalah barang yang paling sering tertinggal dengan jumlah 18 persen. Diikuti oleh ponsel sebanyak 9 persen, majalah dan koran 8 persen, dan busana 8 persen. Dari sejumlah barang yang tertinggal, ternyata ada dua per tiga penumpang memang merencanakan meninggalkan sebagian barangnya, entah apapun itu bentuknya.

Inilah urutan lengkap barang-barang yang sering ditemukan tertinggal di pesawat:  buku (18 persen), ponsel (9 persen), majalah atau koran (8 persen), pakaian (8 persen), kacamata (8 persen), headphone (6 persen), paspor atau dokumen identitas (5 persen), kamera (3 persen),  iPad (3 persen), dan makanan (3 persen).

Di samping itu, ada barang-barang tidak lazim yang ditemukan tertinggal dalam pesawat. Barang tersebut adalah cincin kawin, boneka tikus, trombon, pakaian dalam, topi, gigi palsu, lukisan kanvas, jam dinding, kulkas, dan kawat gigi anak.

Diego Michiels Kenalkan Nikita Willy ke Ibunya

Posted: 02 Aug 2012 06:57 AM PDT

nikita-ibu-diego

Hubungan pesenetron Nikita Willy dan pesebakbola Diego Michiels sepertinya tak main – main. Setelah puas menghabiskan waktu liburan bersama teman – teman dan keluarga Nikita di pulau Macan, Diego memboyong Nikita keliling Eropa sebagai hadiah orang tua Nikita untuk ulang tahun anaknya yang ke – 18. Di dalam rangkaian tur keliling Eropa tersebut, Nikita dibawa pulang Diego ke rumahnya di Belanda dan bertemu dengan ibu Diego, Annet Kloppenburg.

Sebuah foto yang memperlihatkan Nikita sedang duduk manis dan dipeluk oleh seorang wanita berambut pirang diunggah Diego di akun twitter pribadinya, @DiegoMichiels24. Diego menyertakan caption 'My mom and my lady'. Tak lupa ia mention ke akun twitter Nikita yang baru, @nikitawilly24.

Selain ke Belanda, Diego dan Nikita juga mengunjungi Paris, Prancis. Tampak sebuah foto yang juga diunggah Diego di twitter – nya memperlihatkan kemesraan dua insan yang sedang dimabuk asmara ini di depan menara Eiffle, Paris. Dengan memakai kostum couple warna cokelat, Diego memeluk mesra Nikita dari belakang. Sementara Nikita sedang asyik menikmati es krim coklat yang dibawanya.

nikita-diego-2

nikita-diego-3

Saat ini Nikita dan Diego telah meninggalkan Belanda dan Prancis untuk meneruskan perjalanan mereka ke Swiss. Dengan telah dipertemukannya Nikita dengan ibu kandungnya, benarkah Diego berencana untuk segera menikahi pemain sinetron 'Yusra dan Yumna' itu? Jawabannya sepertinya baru bisa ditemukan ketika mereka telah sampai kembali di Indonesia.

Selamat Berlibur, Nikita dan Diego!

Game PES 2013 Akan Dirilis 14 September?

Posted: 02 Aug 2012 06:55 AM PDT

PES 2013

Game olah raga sepak bola besutan Konami, Pro Evolution Soccer 2013 (PES 2013) dikabarkan akan dirilis pada tanggal 14 September mendatang, 2 minggu sebelum rilis game FIFA 2013.

Seperti yang dilansir dari Fudzilla kemarin (01/08/2012), sebuah sumber dari ritel telah mengatakan bahwa game Pro Evolution Soccer 2013 akan dirilis 2 minggu sebelum rilis game FIFA 2013, tepatnya pada tanggal 14 September nanti.

Sumber dari ritel yang tidak mau disebutkan identitasnya ini menagtakan bahwa Awalnya game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2013 akan dirilis pada bulan Oktober, hal ini terlihat dari iklan-iklan yang mulai tidak relevan, namun hal itu berubah.

Blockbuster juga mengatakan bahwa game PES 2013 ini akan dirilis 14 September, tepat 2 minggu sebelum rilis FIFA 2013 yang dirilis pada 28 September.

Jika kabar tersebut benar, maka ini akan keluar pakem, karena biasanya game Pro Evolution Soccer (PES) ini biasanya dirilis setelah game FIFA dirilis.

Menurut sumber anonim tersebut, CEO Konami terlibat langsung untuk memastikan apakah semua lisensi telah diselesaikan semua sebeleum game dirilis pada tanggal rilis.

PES 2013 akan mulai dijula pada 11 September untuk pasar Amerika Utara dan 14 September untuk pasar Eropa dan diikuti rilis EA FIFA 2013 pada tanggal 25 September untuk Amerika Utara dan 28 September untuk Eropa.

Berdasarkan sumber anonim, PES 2013 ini menawarkan salah satu koleksi terbesar dan berbagai tambahan diberbagai sisi dan hal ini akan membuat penggemar akan sulit memilih antara PES 2013 atau FIFA 2013.

Konami dikabarkan menginginkan pasar yang lebih besar untuk game PES 2013, sehingga PES 2013 ini diharapkan menjadi titik balik pencapaian yang diinginkan oleh Konami.

Amalan-amalan sunnah bulan suci Ramadhan

Posted: 02 Aug 2012 01:50 PM PDT

Amalan-amalan sunah pada bulan Ramadhan
Selain puasa yang Allah wajibkan pada bulan Ramadhan ada berbagai amalan yang disunahkan pada bulan ini di antaranya:

1. Mengkhatamkan Al-Qur'an
Bulan Ramadhan adalah bulan Al-Quran. Pada bulan inilah Al-Qur'an pertama kali turun dari lauhul mahfuz ke langit dunia sekaligus. Allah berfirman:
Bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)(al baqarah: 185)

2. Shalat tarawih
Rasulullah Saw. bersabda: "Barang siapa yang menghidupkan malam bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu."
Sebuah riwayat mengatakan bahwa Nabi Saw. pernah shalat 11 rakaat, terkadang 13 rakaat atau kurang dari itu. Ketika ditanya tentang shalat malam beliau bersabda: "Dua rakaat dua rakaat, jika seseorang diantara kalian khawatir masuk waktu subuh hendaklah shalat satu rakaat witir."

3. Memperbanyak doa
Orang yang berpuasa ketika berbuka adalah salah satu orang yang doanya mustajab. Oleh karenanya perbanyaklah berdoa ketika sedang berpuasa terlebih lagi ketika berbuka. Berdoalah untuk kebaikan diri kita, keluarga, bangsa, dan saudara-saudara kita sesama muslim di belahan dunia.

4. Memberi buka puasa (tafthir shaim)
Hendaknya berusaha untuk selalu memberikan ifthar (berbuka) bagi mereka yang berpuasa walaupun hanya seteguk air ataupun sebutir korma sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang berbunyi:" Barang siapa yang memberi ifthar (untuk berbuka) orang-orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa dikurangi sedikitpun". (Bukhari Muslim)

5. Bersedekah
Rasulullah Saw. bersabda: "Sebaik-baik sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadhan" (HR. Tirmizi).
Dan pada akhir bulan Ramadhan Allah mewajibkan kepada setiap muslim untuk mengeluarkan zakat fitrah sebagai penyempurna puasa yang dilakukannya.

6. I'tikaf
I'tikaf adalah berdiam diri di masjid untuk beribadah kepada Allah. I'tikaf disunahkan bagi laki-laki dan perempuan; karena Rasulullah Saw. selalu beri'tikaf terutama pada sepuluh malam terakhir dan para istrinya juga ikut I'tikaf bersamanya. Dan hendaknya orang yang melaksanakan I'tikaf memperbanyak zikir, istigfar, membaca Al-Qur'an, berdoa, shalat sunnah dan lain-lain.

7. Umroh
Ramadhan adalah waktu terbaik untuk melaksanakan umrah, karena umroh pada bulan Ramadhan memiliki pahala seperti pahala haji bahkan pahala haji bersama Rasulullah Saw. Beliau bersabda: "Umroh pada bulan Ramadhan seperti haji bersamaku."

8. Memperbanyak berbuat kebaikan
Bulan Ramadhan adalah peluang emas bagi setiap muslim untuk menambah 'rekening' pahalanya di sisi Allah. Dalam hadits yang diriwayatkan Ibnu Khuzaimah dan Baihaqi dikatakan bahwa amalan sunnah pada bulan Ramadhan bernilai seperti amalan wajib dan amalan wajib senilai 70 amalan wajib di luar Ramadhan. Raihlah setiap peluang untuk berbuat kebaikan sekecil apapun meskipun hanya 'sekedar' tersenyum di depan orang lain. Ciptakanlah kreasi dan inovasi dalam berbuat kebaikan agar saldo kebaikan kita terus bertambah.
"dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba."

Semoga kita termasuk orang-orang yang bisa memanfaatkan momentum Ramadhan untuk merealisasikan ketakwaan diri kita dan bisa meraih predikat "bebas dari neraka."

sumber

Twitter: Ejek Kegagalan Atlit Olimpiade Inggris di Linimasa, Remaja Ini Dipenjara

Posted: 02 Aug 2012 04:22 AM PDT

Tom Delay

Tak hanya atlit yang harus bijak berkicau di Olimpiade London 2012, pemirsa pun dituntut demikian. Jika tidak, bisa saja Anda dipenjara seperti remaja yang satu ini.

Nasib naas harus diterima Tom Daley. Gagal memersembahkan medali bagi Ingris, ia justru diejek mati-matian di Twitter.

Pihak Kepolisian Dorset telah menangkap remaja 17 tahun yang telah ditahan dan diduga penulis pesan ejekan bagi kekalahan Tom Daley.

Kala itu, Tom Daley dan pasangannya Pete Waterfiled, atlit loncat indah sinkronisasi 10 meter, gagal meraih medali emas dan hanya finis di posisi ke-4.

Setelah kegagalannya merebut medali ini kemudian muncul tweet di Twitter yang melecehkan Tom Daley.

"Kamu telah membuat ayahmu kecewa. Saya harap kamu tahu akan perbuatanmu itu," tulis remaja yang ditahan polisi tersebut.

Kemudian tak selang beberapa alam Tom Daley menulis tanggapan akan kritik ejekan yang dialamatkan kepadanya.

"Setelah saya berusaha mati-matian, apa yang didapat, hanya kiriman sesuatu dari orang bodoh," tulis Tom Daley.

Tom Daley sangat marah dan terpukul. Sebab sang ayah, Rob Delay, adalah sosok yang bakal ia dedikasikan bilamana memeroleh medali.

Rob Delay telah meninggal pada tahun lalu. Dan sebelum Olimpiade, Tom Daley ingin memersembahkan medali emas buat sang ayah.

"Memenangkan medali akan membuat semua usaha keras saya berarti. Ini mimpi saya sejak usia sangat muda untuk bertanding di Olimpiade," ujarnya.

Dan tampil di Olimpiade London 2012 sejatinya adalah mimpi dari Tom Delay dan ayahnya. Namun sayang, Rob Delay telah berpulang.

"Saya melakukannya untuk saya dan ayah saya. Ini adalah mimpi kami berdua sejak saya masih kecil," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar