Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 27 November 2012

Dulu Ternyata Pria, "Istri" Indonesia Ini Ditinggalkan Suaminya

Dulu Ternyata Pria, "Istri" Indonesia Ini Ditinggalkan Suaminya
Kota Antwerp, Belgia. Di sinilah pasangan itu tinggal sejak mereka menikah 19 tahun lalu.

Seorang pria Belgia mengisahkan "horor" yang dialaminya setelah tahu istri yang sudah 19 tahun bersamanya ternyata dulu adalah seorang pria.

Pria 64 tahun yang tertipu itu, yang hanya disebut sebagai Jan, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu bahwa pasangannya terlahir sebagai laki-laki. Fakta mengejutkan itu terbongkar setelah hampir dua dekade pernikahan mereka, saat seorang sepupu dari istrinya yang berasal dari Indonesia tak sengaja mengungkapkan kebenaran itu.

Jan menceritakan bagaimana ia bertemu "Monica" pada 1993 ketika "gadis" itu tiba di rumahnya di Antwerp sebagai pengasuh anak-anak dari saudara perempuan Jan. Pria itu menggambarkan istrinya "sangat cantik dan feminin". Namun, ia kini mengerti mengapa Monica "tidak pernah bisa menyetrika dengan baik".

Jan mengatakan kepada harian Nieuwsblad Belgia, "Pernikahan kedua saya bermasalah saat itu dan kami dengan cepat jatuh cinta. Saya pikir, dia seorang perempuan yang menarik, dan dia seorang perempuan seutuhnya, tidak punya sifat laki-laki. Dia berusia 27 tahun ketika itu, jadi saya bertanya apakah dia menginginkan anak-anak. Saya senang ketika dia bilang bahwa dia tidak ingin karena saya sudah 44 tahun dan saya sudah punya dua anak."

Jan melanjutkan, "Selama bertahun-tahun, dia bilang dia minum pil (KB), dan bahkan selama berhubungan seks saya tidak pernah melihat sesuatu apa pun (yang aneh), walau sekarang saya paham mengapa dia selalu menggunakan pelumas, yang tampaknya normal di kalangan transeksual. Dia selalu menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya. Dia juga juru masak yang fantastis, meskipun tidak cukup bagus pada urusan membersihkan (rumah) dan menyetrika, dan sekarang saya tahu mengapa!"

Jan mengatakan, hubungan mereka sudah mulai bermasalah selama dua tahun terakhir karena dia berkeras pergi ke luar rumah dengan pakaiannya yang sangat "berani". Jan menambahkan, "Dia mengenakan atasan yang minim, memperlihatkan banyak bagian tubuh, dan punya lebih dari 100 pasang sepatu. Saya juga mendapati dia memerhatikan foto-foto para pemuda di internet. Namun, saya tidak menduga sesuatu yang aneh sampai sepupunya datang berkunjung dan kelepasan bicara. Saya mengatakan hal itu ke putra saya dan ia mengatakan bahwa ia telah mendengar rumor itu juga, bahwa Monica dulunya seorang pria. Suatu malam saya meminta penjelasan darinya dan dia akhirnya mengaku terlahir sebagai anak laki-laki, dan menjalani operasi pergantian jenis kelamin."

"Dunia saya langsung runtuh dalam beberapa detik. Saya merasa ngeri. Saya merasa seperti telah diperkosa selama hampir 20 tahun," kata Jan.

Mereka masih tinggal dalam satu atap saat ini setelah hakim menolak permintaan Jan yang memungkinkan dia dapat mengusir Monica. Namun, lelaki itu menambahkan, "Kami tinggal di kamar yang terpisah dan jarang berbicara. Apa yang Monica sudah lakukan terhadap saya dan keluarga saya tidak dapat dimaafkan. Saya hanya ingin dia pergi dari kehidupan saya."

Sumber : Daily Mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar