Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 26 November 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Cara Negosiasi Gaji

Posted: 26 Nov 2012 08:44 PM PST

Para pencari kerja sering merasa gugup jika pada sesi wawancara pihak perusahaan mulai membicarakan masalah gaji. Sebab bernegosiasi memang tidak bisa ditangani dengan mudah oleh semua orang. Berikut ini US News membagikan tips tentang negosiasi gaji yang sebaiknya Anda simak.

Tips Cara Negosiasi Gaji
Tidak selalu negosiasi
Ada kasus ketika Anda tidak perlu bernegosiasi dengan perusahaan tentang masalah gaji. Misalnya ketika pihak perusahaan menawarkan gaji lebih tinggi dari perkiraan yang telah Anda sampaikan, jangan menaikkan lagi angka tersebut. Sebab Anda akan dikira main-main.
Sebutkan angka
Menegosiasikan gaji umumnya memang disampaikan terlebih dahulu oleh pencari kerja. Jadi jangan ragu menyebutkan angka dari kisaran gaji yang Anda inginkan. Jangan memaksa pihak perusahaan menyebutkan standar gaji mereka karena Anda bisa dianggap tidak profesional.
Jangan minta gaji minimal
Beberapa orang menganggap gaji paling minimal ketika masuk kerja bisa segera dinaikkan jika mereka berusaha keras menunjukkan kemampuannya. Jangan tiru cara seperti ini. Sebaiknya tetapkan gaji sesuai standar dan tetap lakukan usaha keras demi meningkatkan kesempatan kenaikan gaji yang lebih tinggi.
Pertimbangan perusahaan
Pencari kerja biasanya khawatir jika mereka menyebutkan angka yang terlalu tinggi untuk gaji, maka perusahaan akan langsung menolak mereka. Tentu saja hal itu tidak benar. Perusahaan tidak akan melakukannya jika Anda mampu bernegosiasi dengan baik dan tidak menyebutkan angka yang tidak masuk akal.
Gaji di tempat lama
Jangan berbohong tentang pemasukan Anda di perusahaan yang lama hanya karena ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi di tempat yang baru. Sebab perusahaan baru bisa saja langsung menghubungi tempat kerja Anda yang lama dan memastikan hal itu.
Itulah tips tentang menegosiasikan gaji ketika wawancara kerja. Semoga Anda sukses dalam mendapatkan pekerjaan impian!

Tips Berkendara Saat Terpaksa Melewati Banjir

Posted: 26 Nov 2012 06:14 PM PST

Tips Berkendara Saat Terpaksa Melewati Banjir

Musim penghujan telah tiba. Jalan raya sering dipenuhi dengan genangan air sehingga menghambat kendaraan melintas.

Repotnya, jika mau tak mau setiap hari kita harus melewati salah satu jalan yang terkena banjir atau genangan air tersebut. Baik untuk bekerja atau beraktivitas lain yang tak bisa ditunda atau dibatalkan. Jadi tak ada pilihan selain harus melewati genangan air tersebut.

Untuk itu tentu saja kita perlu sedikit tambahan persiapan berupa kiat-kiat untuk melewati dan mengatasi masalah saat kendaraan kita harus melintasi genangan air tersebut. Bagaimana caranya?

Berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda mengemudikan mobil di saat banjir melanda:

1. Kenali kendaraan kita

Perlu diketahui jenis dan karakter tertentu yang terdapat pada mobil kita, seperti jenis kendaraan (sedan, pikap, atau jip). Sehingga kita dapat memperhitungkan batas ketinggian maksimum air yang dapat membuat air masuk ke dalam kabin atau ke dalam ruang pembakaran mesin melalui rumah saringan udara.

Misalkan ketika mengendarai sedan yang dimodifikasi (ceper), maka kita harus sadar bahwa mobil itu memang terbatas sekali kemampuannya melalui daerah banjir.

Jika hanya genangan air kurang lebih 25 sentimeter saja tak ada masalah. Tapi bila ketinggiannya lebih dari itu, sebaiknya jangan dipaksakan, alias balik arah saja.

2. Kuasai mobil dan kendarai secara halus

Maksudnya adalah jangan terlalu takut dan cemas, sehingga jadi serbasalah di saat mengemudi. Tetap tenang, yang penting sejak awal kita sudah perhitungkan bahwa mobil kita akan mampu melewati genangan air tersebut.

Jika memang sejak awal sudah diperhitungkan, bahwa genangan tak mungkin mampu dilewati karena tinggi permukaan air yang di atas batas kemampuan mobil kita, jangan memaksakan untuk terus. Berbalik arah adalah terbaik.

3. Hindari Aqua Planning

Aqua Planning adalah suatu keadaan terdapatnya air di antara ban dan permukaan jalan, sehingga traksi antara ban dengan permukaan jalan hampir tak ada atau nol. Hal ini disebabkan telapak ban atau kembangan ban tak mampu membuang air ke samping dengan cepat, sehingga kendaraan seolah-olah ‘melayang’ dan susah dikendalikan.

Hal tersebut dapat Anda hindari. Caranya, sewaktu akan memasuki genangan air di depan, kurangi kecepatan dengan melakukan pengereman dan segera pindah ke gigi lebih rendah, sampai akhirnya ke gigi 1 (atau perseneling L pada mobil bertrasnmisi otomatis).

Selama memasuki genangan, jaga rpm mesin jangan sampai terlalu rendah.

Usahakan rpm selalu di atas 1500. Sebab Anda perlu menjaga traksi kendaraan. Dengan rpm tinggi, akan membuat traksi roda kendaraan semakin besar dan maksimal.

4. Imbangi pengereman dengan engine brake

Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari hilangnya traksi (slidding), hingga pengendalian kendaraan menjadi kurang terjaga. Dengan pengereman yang dibantu engine brake, traksi ban akan selalu terjaga. Pengereman pun jadi lebih aman dan optimal.

5. Hindari pengereman mendadak

Jika sampai harus melakukan pengereman, usahakan kaki bergerak seolah-olah seperti sifat Anti-lock Brake System (ABS), yaitu tekan-angkat.

Jadi lakukan pengereman dengan cara menginjak pedal rem, lepaskan kemudian injak lagi. Lakukan beberapa kali. Hal ini memang memerlukan jam terbang mengemudi dan pengalaman khusus mengenal karakter rem kendaraan kita sendiri.

6. Amati segala sesuatu yang terjadi dengan mobil di depan

Pada saat kendaraan harus melalui genangan air yang dianggap cukup dalam (sekitar kurang lebih 50 sentimeter), sehingga permukaan jalan tak tampak. Kemudian ada sesuatu yang terjadi dengan mobil di depan kita, misalnya terperosok lubang yang dalam.

Anda tak perlu melakukan kesalahan yang sama. Saat melintas di tempat sama, pilih sebelah kiri atau kanan tempat lubang tadi.

7. Amati genangan air terendah

Jika diperhatikan, mobil yang melewati daerah banjir tentu menyebabkan terjadinya gerakan atau gelombang air di belakangnya. Nah, antisipasi kita saat berada di belakang kendaraan lain adalah memilih atau menyesuaikan jarak mobil dengan mobil di depan, yang terjadi gelombang air paling rendah.

8. Kurangi tekanan ban

Untuk menambah kemampuan traksi, bila perlu kurangi tekanan ban 1 atau 2 spek. Misalnya pada keadaan normal tekanan ban adalah 30 psi, untuk menghadapi musim penghujan ini sebaiknya dikurangi menjadi 28 psi. Tapi jangan lupa pada saat keadaan normal tambahkan tekanan seperti sebelumnya.

9. Kemudikan mobil sedikit ke tengah

Karena kondisi permukaan jalan tak tampak tertutup air, maka batas antara aspal dan bahu jalan tak kelihatan. Biasanya ada beda ketinggian di situ. Untuk menghindari terperosok ke bahu jalan, sebaiknya ambil haluan sedikit ke tengah.

10. Normalkan atau keringkan kembali rem kita

Setelah berhasil melewati suatu genangan banjir, perhatikan situasi jalan dan cari tempat yang aman dan tidak mengganggu pengendara lain untuk mengeringkan rem, terutama sistem tromol.

Hal ini bisa dilakukan dengan cara menginjak pedal rem dengan kaki kiri dan gas dengan kaki kanan secara bersamaan.

Atur supaya mobil tetap dapat berjalan dengan pelan. Tak usah sampai terlalu jauh, cukup sekitar 10-15 meter saja. Dengan demikian akan timbul panas yang akan mempercepat keringnya tromol rem.

Tips Tidak Ngantuk Setelah Makan Siang

Posted: 26 Nov 2012 06:12 PM PST

Tips Tidak Ngantuk Setelah Makan Siang

Waktu setelah istirahat makan siang merupakan jam rawan mengantuk. Perut kenyang memang mudah menimbulkan kantuk. Namun, Anda tentu tidak dapat tidur siang di kantor.

Lantas, bagaimana mengatasi kantuk yang kunjung datang? Simak tips berikut:

1. Hindari menu makan siang berkalori tinggi rendah nutrisi, seperti makanan cepat saji, karena hanya akan membuat Anda kenyang tapi kurang berenergi.

2. Lakukan olahraga ringan di kantor, seperti naik-turun tangga, berjalan mengitari kompleks kantor, atau melompat-lompat di kamar mandi. Dengan berolahraga, aliran darah Anda akan lebih lancar dan membantu mengusir rasa lelah penyebab kantuk.

3. Kenyataannya, selain mengisi perut, Anda juga perlu beristirahat di antara pekerjaan yang menumpuk. Setelah makan siang sempatkan untuk menghirup udara segar di luar gedung kantor dan biarkan tubuh Anda terkena sinar matahari sejenak.

4. Buat jurnal atau catatan makanan apa saja yang Anda makan pas jam makan siang yang menyebabkan Anda mengantuk. Setiap Anda mengantuk, ingat-ingat apa menu makan siang Anda, sertakan juga jumlah jam tidur di malam sebelumnya. Dengan demikian, Anda dapat menghindari hal yang membuat Anda lebih mudah mengantuk.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kasus Penipuan Investasi AsiaKita dan AsiaBersama, Dosen IT di Yogya Ditangkap

Posted: 26 Nov 2012 08:03 AM PST

Minggu, 25/11/2012 15:23 WIB
Kasus Penipuan Berkedok Investasi, Dosen IT di Yogya Ditangkap

Yogyakarta – Selama kurun waktu 7 tahun, seorang Dosen IT Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta membuka usaha investasi dengan sarana ITE. Dosen dan pemilik warnet berinisial MT (35) tersebut akhirnya ditangkap oleh jajaran Polda DIY atas dugaan penipuan investasi.

Penipuan invetasi dilakukan dengan merekrut para nasabah dengan membuka website ASIA KITA dan MANDIRI KITA. Selama kurun waktu mulai tahun 2005 hingga sekarang, tersangka telah berhasil merekrut nasabah sebanyak 42.559 investor. Invetasi ini modelnya mirip seperti MLM namun media yang digunakan berbebeda yakni melalui web.

Direktur Reserse dan Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda DIY, Kombes Pol Joko Lelono mengatakan, pelaku melakukan penipuan karena tidak dapat memenuhi keuntungan dari yang telah dijanjikan. Modus operandi yang dipakai pelaku menampilkan data-data pada WEB SITE WWW.ASIAKITA.COM dengan nama program investasi ASIA KITA.

Invetasi ini mencari downline empat orang dengan mentransfer uang masing-masing RP 20.000 melalui Rek BCA, sehingga jumlahnya Rp 80.000. Selain itu juga dengan memakai program invetasi Mandiri Kita dengan mencari downline empat orang dengan mentransfer ke Rek Mandiri masing-masing Rp 50.000, sehingga jumlah total downline Rp 200.000.

“Dokumen-dokumen tersebut diduga tidak saah, karena status usahanya tidak memiliki izin dan tidak terdaftar pada instansi yang berwenang,” kata Joko Lelono di Mapolda DIY, Minggu(25/11/2012).

Tersangka saat ini telah ditahan di Polda DIY dan masih dilakukan pengembangan kasus sehingga tersangka kemungkinan bisa bertambah. Dari penangkapan tersangka di Sorosutan, Pakel Baru No 35, Umbulharjo, Yogyakarta, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit Laptop, 6 Buku Rek Bank Mandiri, dan 3 Buku Rek BCA.

“Kesemua rekening atas nama tersangka, istri dan keluarganya. Tidak ada nama lain diluar keluarganya. Masih diselidiki apakah mereka menerima aliran uang atau hanya sekadar pinjam nama,”katanya.

Total jumlah uang dari usaha invetasi ini masih dihitung. Namun menurut Joko Lelono, secara kasar lebih dari Rp 4 milyar. Polda DIY telah memblokir semua WEB dan rekening yang dipergunakan tersangka. Ada 4 WEB yakni ASIAKITA.COM, MANDIRIKITA.COM, INVESTA MANDIRI dan ASIA BERSAMA.

Kepolisian meminta semua yang merasa menjadi korban tersangka untuk melapor. Diduga korban tersebar diseluruh wilayah Indonesia, karena media yang dipergunakan Internet sehingga lebih mudah diakses.

Sementara itu, Kuasa Hukum tersangka, Edi Ahmad Nurkojin, SH mengatakan, akan meminta penangguhan penahanan. “Ada yang lebih penting yang dilakukan yakni sebagai pengajar atau dosen dan juga konsultan Warnet. Sehingga dibuthkan khalayak ramai,”katanya.

Menurutnya, bisnis yang dilakukan pada dasarnya adalah saling menguntungkan. Dan rekening yang disetorkan semuanya disetorkan ke member.

(mad/mad)

http://news.detik..com/read/2012/11/25/152318/2100681/10/kasus-penipuan-berkedok-investasi-dosen-it-di-yogya-ditangkap

Breaking News :
http://www.asiakita.com/
Isinya :
SURAT PERINGATAN
( WARNING )

DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL KHUSUS POLDA DIY SEDANG MENANGANI PERKARA INVESTASI YANG DIDUGA ILLEGAL.

BAHWA YANG DIDUGA TERKAIT DENGAN INVESTASI INI TERSANGKANYA ADALAH ATAS NAMA TOHIR ISMAIL DENGAN BEBERAPA NOMOR REKENING BANK BCA YAITU 0372187199 a/n SOFIA YULIARTI, 2010268535 a/n HADIANTO ADI JOYO, 2010268462 a/n TINTIEN MULTINI, 0372490665 a/n RIZKI MULYANA DAN BEBERAPA NOMOR REKENING BANK MANDIRI YAITU 1370007716166 a/n VERA WIJAYANTI, 1370004946998 a/n SOFIA YULIARTI, 1370006128173 a/n SARYANTO DIMANA NOMOR REKENING TERSEBUT TELAH DIBLOKIR DAN SAUDARA TOHIR ISMAIL TELAH DITANGKAP OLEH PENYIDIK DITRESKRIMSUS POLDA DIY.

DISAMPAIKAN KEPADA SELURUH PENGUNJUNG WEBSITE www.asiakita.com, www.asiabersama.com, www.investasimandiri.com, www.mandirikita.com DAN SAUDARA YANG MERASA DIRUGIKAN TERHADAP KEJAHATAN INI, SILAHKAN MENGHUBUNGI DITRESKRIMSUS POLDA DIY JALAN LINGKAR UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA ATAU WEBSITE ]www.jogja.polri.go.id.

Pelaku : Tohir Ismail, S.Kom
dosen.amikom.ac.id
https://dosen.amikom.ac.id/index.php/profil/Tohir%20Ismail,%20S.Kom (udah dihapus )

====

Komen TS : masih jaman ya arisan berantai alias money game, cuma transfer 20 ribu dapet 4 milyar

Sumber dari http://kask.us/50b2caf7e974b48146000076 oleh fansadox

Heboh Supertrap Korbannya Sampai Telanjang

Posted: 26 Nov 2012 07:59 AM PST

Agan-agan ada yang nonton Supertrap tadi malam

Biasanya saya enjoy dan terhibur dengan tayangan tsb. karena ide-ide yang dihasilkan cukup kreatif dan membuat target (korban penjebakan) merasa syok, bingung, atau bahkan ketawa sendiri

Tapi tidak dg tayangan tgl 25 Nov tadi malam

TIDAK BERMORAL!!!
Bikin toilet umum, dipasangi hidden camera, kemudian diangkat dengan
hidrolik menembus atap, sehingga harus tergopoh2 make celana, tanpa
sempat bebersih…
Beberapa bahkan tidak sempat menutup auratnya…
Tampak crew pada ketawa2 bahagia, karena berhasil menelanjangi
korbannya…Kalo gua jadi korbannya, gua hancurin semua properti
plus muka2 para crewnya….!!!!!!”

*Supertrap TransTV
Ini status fesbuk teman saya dari Jogja, yang kebetulan nama depannya sama
dengan saya, Teguh Juwono. Ungkapan kekesalan menyaksikan acara Supertrap
di Trans TV yang ditayangkan 25 November 2012, dinilainya tidak bermoral,
karena memperlakukan korban perangkapnya seperti status diatas.

Coba anda bayangkan jika jadi korbannya? Sepertinya nggak kapok-kapok para
penanggungjawab acara ini. Membikin acara dengan seenak udelnya sendiri.
Mereka pikir mungkin Hak Asasi Manusia membuat acara seperti ini sendiri,
tanpa mempertimbangkan efek pada korban acaranya.

Mereka harus terima panen hujatan akibat acara tak bermoral ini, melucu yang
tidak lucu. Buat yang menonton langsung acara ini, dan semua pembaca masih
punya hati nurani mari kita dukung untuk melaporkan acara ini ke KPI atau pihak
lain yang mungkin bisa membantu agar acara-acara seperti ini bisa lebih terkendali.

Dammam, 25/11/2012 (http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2012/11/25/supertrap-trans-tv-tidak-bermoral-505989.html)

UPDATE! Ternyata ada yang lebih parah gan!
Korbannya sampe kena serangan jantung dan sempet dirawat di rumah sakit
tapi di acara “Makin Jail” di Tran*TV. sekarang acaranya udah dihapus kali

Original Posted By embe-sexy â–º
wah keterlaluan banget itu gan.

ane emang ga suka ama tr*ns dan acara ini. Mereka ngerjain orang dan ketawain orang yang kesusahan. Coba kaya waktu itu ada yang sampe kena serangan jantung, apa mereka mau tanggung jawab? Tr*ns TV juga sering melebih2kan kalo ngerjain seseorang, sok2 drama2an. Ga lucu.

Acara kaya begini ga lucu mending ga usah ada aja lah! Mau ikut2an jepang nih acara, tapi seharusnya bedain dong budaya negara sendiri sama negara lain, cocok ato ngga sebelum membuat konsep acara .
Original Posted By Kang.Allam â–º


ada yang serangan jantung? kapan gan?
wah, parah bener tuh acara
Original Posted By embe-sexy â–º

kalo ga salah ane pernah baca tritnya di kaskus gan. Dia cerita dikerjain supertrap waktu di bandung, dan berefek sampe harus ke dokter gan.

nih gan linknya http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016442652/dikerjain-trnstv-sampai-hampir-meninggal/

UPDATE! Thank’s kpd agan lupausernameq yang sudah kasih bukti videonya ke ane via PM
Original Posted By lupausernameq
sebetulnya tuh udah lama , dan udah banyak yg marah di youtube , tapi supertrap kemarin malah berani tayangin lagi , jadi laporin aja gan , oh ya taruh page 1 gan videonya

lihat betapa TAK BERMORALNYA acara yang mereka buat!
saran ane:
Segera download dan simpan videonya di laptop agan supaya bisa jadi bukti otentik pelanggaran acara SuperTrap Tran*TV

Sumber dari http://kask.us/50b256f3197608b44700002e oleh Kang.Allam [$]

Jakarta – KabarNet: Acara Supertrap di TransTV merupakan program acara reality show serta menampilkan kejahilan-kejahilan yang dianggap hiburan lucu. Dalam setiap episode, biasanya tim kreatif Supertrap mempersiapkan serangkaian rencana dan skenario untuk menjebak para korban.
Namun apa yang terjadi dalam acara tayangan TransTV hari Ahad, 25 November 2012?, sungguh sangat memalukan & tidak bermoral.

Betapa tidak, dalam acara “Supertrap TransTV” tim kreatif Supertrap memasang sebuah jebakan pada toilet umum yang dikunci dari luar, lalu korban disiram dengan shower. Terdapat hidden camera di ruangan toilet tersebut. Kemudian dalam hitungan detik, toiletnya terangkat ke atap menggunakan hidrolik sehingga ‘korban’ di tonton semua orang yang lewat di sekitar lokasi.

Parahnya, sang korban dipermalukan, ia sampai harus tergesa-gesa memakai celana tanpa ada kesempatan bersih-bersih. Bahkan ada yang belum sempat menutup auratnya. Maaf, sampai visual bagaian bokongnya kelihatan di layar TV. Yang lebih biadab, tampak crew-crew acara itu tertawa kegirangan, karena telah berhasil menelanjangi korbannya.

Tentu tidak sedikit yang mengungkapkan kekesalan menyaksikan acara Supertrap TransTV yang tidak bermoral. Coba bayangkan, bagaimana perasaan orang yang kena jebakan tersebut? bagaimana jika anda jadi korbannya? Tentu saja orang yang normal akan marah dengan diperlakukan seperti binatang.

Hal ini merupakan pelanggaran privasi yang keterlaluan dan sudah selayaknya para penonton yang menyaksikan langsung acara tersebut, dan para pembaca yang masih punya hati nurani, untuk melaporkan acara yang tidak sopan dan tidak mendidik ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gedung Sekretariat Negara, Lantai VI di Jl.Gajah Mada No.8, Jakarta Pusat — 10120. Atau via SMS ke pengaduan KPI, Nomer: 0812 130 70000. [KbrNet/Slm]

http://kabarnet.wordpress.com/2012/11/26/tayangan-supertrap-transtv-bejat-tidak-bermoral/comment-page-1/#comment-115519
memang bejat untuk acara yang satu ini

Sumber dari http://kask.us/50b2e30ce874b4db030000f8 oleh suksak.ok
 

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe, Bonyok Oleh Preman

Posted: 26 Nov 2012 07:54 AM PST

Jakarta – Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

“Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan,” ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. “Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarkan ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.

http://news.detik..com/read/2012/11/26/043156/2100864/10/jubir-fpi-munarman-dikeroyok-massa-di-pondok-cabe
Sekjen FUI: Munarman Dikeroyok karena Bunyikan Klakson di Tengah Macet
Jakarta – Jubir Front Pembela Islam (FPI) Munarman dikeroyok sekelompok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Pengeroyokan itu diketahui dipicu karena Munarman membunyikan klakson di tengah kemacetan.

“Alasannya ya gara-gara pada saat itu (Minggu sore) macet, Munarman ini membunyikan klakson mobil. Ya wajar kan kalau macet,” ujar Sekjen Front Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khata ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (26/11/2012) pagi.

Selain aktif di FPI, Munarman juga selama ini dikenal aktif di FUI. Al Khata mengatakan, ketika Munarman membunyikan klakson itu, tiba-tiba ada lima orang tak dikenal mendekat ke mobil Munarman.

“Mereka protes. Tapi Munarman menjelaskan bahwa dai tidak berniat mengklakson orang-orang itu. Terus terjadi pengeroyokan,” terang Al Khata.

Munarman, lanjut Al Khata, lantas melaporkan hal ini ke Polres Jaksel. Namun menurut Al Khata, tak lama kemudian Munarman menarik laporan itu.

“Sudah ditarik, ya agar polisi tahu saja bahwa sudah ada kejadian pemukulan itu,” terang Al Khata. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.

http://news.detik..com/read/2012/11/26/050648/2100867/10/sekjen-fui-munarman-dikeroyok-karena-bunyikan-klakson-di-tengah-macet
—————————————————————————————————————————————————

pengen liat bentuknya gimana nih habis kena keroyok massa
Sumber dari http://kask.us/50b2943ceb74b4706700000b oleh bangsepcrazy

Jakarta – Jubir FPI Munarman sempat cekcok dengan beberapa pengendara motor di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Minggu (25/11/2012) kemarin. Beruntung, kejadian tersebut tidak berbuntut panjang menjadi sebuah perkelahian. Akibat kejadian itu, polisi sempat menangkap dua pengendara motor yang terlibat cekcok dengan jubir FPI tersebut.

Tetapi Munarman tidak menganggap hal itu masalah serius. Berikut kronologi cekcok antara Munarman dengan pengendara motor, seperti yang dituturkan oleh Kapolsek Pamulang Kompol Mohamad Nasir kepada detikcom, Senin (26/11/2012).

Pukul 17.05 WIB:

Munarman mengendarai mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Pondok Cabe, Pamulang. Saat itu kondisi jalan sedang macet dan Munarman mengklakson pengendara motor di depannya.

17.10 WIB:

Kesal di-klakson oleh Munarman, para pengendara motor itu mengejar Munarman. Bahkan mereka sempat mengetok spion kanan mobil Pajero Munarman.

17.12 WIB:

Merasa tidak terima spionnya diketok, Munarman turun dan adu mulut dengan para pengendara motor itu. Warga sekitar segera melerai cekcok itu agar tidak berujung keributan. Saat dilerai, Munarman sempat terjatuh.

17.30 WIB:

Polisi dari Polsek Pamulang menghampiri lokasi dan membawa dua orang pengendara motor. Munarman pun ikut ke Polsek Pamulang. Tidak lama setelah itu, Munarman berubah pikiran dan menyatakan kasus tersebut telah selesai.

23.00 WIB:

Munarman membuat surat pernyataan dan menyatakan masalah telah selesai. 2 Pengendara motor tersebut juga dibebaskan.

(rvk/nrl)

http://news.detik..com/read/2012/11/26/115555/2101254/10/kronologi-munarman-cekcok-dengan-pemotor-di-pamulang?991101mainnews

MAKIN TERBUKTI !!!! TERNYATA MUNARMAN CUPU JUGA YEEE.. UDAH GAYA SOK JAGOAN TURUN MARAH2 BARU LAWAN ORANG BIASA NAEK MOTOR AJE K.O.. TERIAK2 JIHAD MATI SYAHID, GAYA LO GEDE MAU LAWAN ISTRAEL.. LO LAWAN IBU2 JUAL COTO AJE KROYOKAN TONGGGG….TONGGG….

FREEPORT SUDAH MENGURAS HABIS KEKAYAAN ALAM INDONESIA, DAN MUNA-RMAN MEMBELANYA.. SOK KAFIR2 IN AHOK.. SEKARANG LO LIAT TU, YANG KAFIR LEBIH NASIONALIS DAN LEBIH MANUSIAWI DARI PADA YANG SOK SUCI. MASI MAU DI BEGOIN SAMA YANG MODEL SOK SUCI?

Sumber dari http://kask.us/50b2fde705346a973e000181 oleh spiritoftheday

Ketua Umum Front Pembela Islam(FPI), Habib Rizieq sudah meminta kepada para anak buahnya agar tidak melakukan aksi balasan serta bersikap reaktif dan anarkis menyusul dikeroyoknya Juru Bicara FPI, Munarman oleh sekelompok orang tidak dikenal di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, kemarin.

“Laskar sudah menahan diri,” kata Habib Rizieq kepada Tribunnews.com, Senin(26/11/2012).
Habib Rizieq mengatakan kasus pengeroyokan yang menimpa Munarman saat ini dianggapnya sudah selesai. Ia pun memuji pihak kepolisian yang dinilainya sudah menangani kasus dengan baik. Sementara Munarman, kata Habib Rizieq juga sudah memaafkan para pelaku pengeroyokan. “Munarman sudah legowo memaafkan,”katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juru Bicara FPI, Munarman dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal. Menurut Sekjen Forum Umat Islam(FUI), Muhammad Al Khattath, penyebabnya bermula saat Munarman yang sedang mengendarai mobil melintas. Munarman sempat membunyikan klakson mobilnya karena di sekitar daerah tersebut macet.

Merasa tidak suka dengan raungan klakson yang dibunyikan Munarman, beberapa orang yang tidak dikenal tersebut kemudian menegur Munarman.

Entah bagaimana menurut Al Khattath, kemudian terjadi perang mulut dan tiba-tiba saja Munarman diludahi dan dikeroyok. Ketika itu lanjut Al Khattath, Munarman sedang menuju Pamulang, Tangerang Selatan. “Sempat diludahi juga lalu dikeroyok,” katanya

http://jakarta.tribunnews.com/2012/11/26/habib-rizieq-fpi-tidak-lakukan-serangan-balasan

gimana mau nyerang wong yg ngeroyok udah pada kabur….:
SYUUUKKUURRRRRRRRRRRRRRR……………….

Sumber dari http://kask.us/50b2e9a72775b43374000106 oleh anjarmiati

Bentuk-bentuk Hati Terbesar Di Dunia

Posted: 26 Nov 2012 06:00 AM PST

1. Hutan berbentuk hati , Cantabria, SPANYOL

2. Pulau Berbentuk hati, Gutierrez Lake, Patagonia

3. Guandu Nature Park, Taiwan

4. Tavarua Island, Fiji

5. Galesnjak, Croatia

6. Danau Berbentuk hati , Ohio

7. Hutan Mangroove, Voh, New Caledonia

8. danau , Chembra, India

9. pulau berbentuk hati

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Danau Ubur-ubur Terbesar Di Dunia

Posted: 26 Nov 2012 05:00 AM PST


Inilah danau ubur-ubur terbesar di dunia. Koleksi ubur-ubur di danau air laut ini mencapai 20 jutaan..luar biasa banyak, dengan warna-warna yang indah sehingga bisa dilihat dengan mudah karena air beningnya air danau. Tapi hati-hatilah! Danau tempat bermukim puluhan juta ubur-ubur ini konon sangat beracun khususnya buat para penyelam. Karenanya sangat dilarang bagi pengunjung yang ingin menyelam pada kedalaman 5 meter atau lebih, tanpa memakai peralatan selam. Anda tak bakal bisa keluar hidup-hidup jika melanggar pantangan ini. Sebab, terdapat konsentrasi racun sangat tinggi terutama pada kedalaman 5 meter lebih, karena danau ini selama jutaan tahun menjadi tempat ubur-ubur berevolusi.


Danau ubur-ubur ini lokasinya relatif terpencil yakni di pulau Eli Malk yakni bagian dari Kepulauan Rock, pulau yang sebagian besar arealnya terdiri dari batu-batuan di Selatan Lagoon, antara Koror dan Peleliu. Pulau ini nyaris tak berpenghuni.
Di kawasan Kepulauan Rock Eli Malk terdapat sekitar 70 danau air laut, namun yang paling terkenal adalah danau ubur-ubur ini yang nama sebenarnya adalah Ongeim’l Tketau atau Pulaua. Para penyelam dunia sangat suka mengunjungi danau ini karena pemandangan indah di dasar danau. Lihat saja foto-foto ini. Anda lihat foto-foto pengunjung yang menyelam tanpa peralatan, ini karena mereka tidak menyelam lebih dari kedalaman 5 meter.
Sebab untuk melihat ubur-ubur berlalu lalang, anda tak perlu harus menyelam sedalam dalamnya. Cukup masukkan saja kepala anda ke dalam air, buka mata, maka pemandangan luar biasa sudah tersaji di hadapat anda. Nah buat yg belum puas, dan ingin mendapat lebih banyak lagi hal menakjubkan, harus membenamkan diri lebih dalam ke dasar danau, kalau perlu, tapi ingat, gunakan scuba diving!!

Konon, danau ubur-ubur ini pada dasarnya tersambung dengan laut lewat retakan dan terowongan di dinding danau. Itulah yang menjadi 'jalan’ bagi ubur-ubur lain masuk ke danau itu. Buat yng tak ingin menyelam, cukup puas, dengan hanya memandang permukaan air danau di mana ubur-ubur emas setiap saat menampakkan diri naik ke permukaan danau.

Keunikan lain dari ubur-ubur di danau itu adalah spesiesnya berbeda dengan ubur-ubur yang berada di dekat laguna. Mungkin karena ubur-ubur di danau telah berevolusi sehingga tampilan mereka berbeda dengan kerabatnya di laguna.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Fakta Di Balik Film Twilight

Posted: 26 Nov 2012 04:00 AM PST

Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di layar lebar. Di balik kisah percintaan vampir dan manusia ini, ada beberapa fakta menarik yang mungkin kamu belum tahu.

 
1. Semua pemain yang berperan sebagai vampir dilarang terkena matahari selama beberapa waktu agar make up artist lebih mudah mendandani mereka. Mungkin, supaya kulit mereka terlihat sangat pucat layaknya penghisap darah.

2. Kisah Twilight diangkat dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Stephanie Mayer. Nah, ada satu adegan sang penulis tersebut muncul di film. Yakni ketika Bella dan ayahnya makan di restoran. Coba perhatikan dan cari sosoknya, ya.

3. Ada 5000 orang ikut audisi sebelum akhirnya Robert Pattinson terpilih memerankan Edward Cullen. Dan, untuk peran ini, kabarnya Robert rela terbang dari Inggris hanya untuk audisi.

4. Awalnya, Robert didandani memiliki rambut panjang untuk memerankan Edward. Namun akhirnya kembali ke potongan rambut semula yang pendek. Sebaliknya, Kristen Stewart harus di hair extenstion agar rambutnya terlihat lebih panjang.

5. Bayi animatronik – boneka bayi – dan bayi sungguhan berusia 3 minggu ikut bermain dalam film ini. Walau riskan memakai bayi asli, namun Kristen berkeras agar aktingnya lebih menjiwai.

6. Ada sedikit kesalahan pada film Twilight. Saat Bella mengendarai mobil pulang dari Seattle terlihat marka batas kecepatan menunjuk angka 80 kmph. Padahal, Amerika selalu menggunakan mil, bukan kilo meter.

7. Dalam seri Twilight sebelumnya, Alice digambarkan bisa melihat masa depan seseorang kecuali masa depan werewolves. Anehnya, kini ia bisa melihat dengan jelas apa yang akan terjadi dengan manusia serigala, bahkan terperinci. Sungguh membingungkan.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Hotel Angker di Dunia

Posted: 26 Nov 2012 03:00 AM PST

Banyak hotel di dunia yang berdiri sejak puluhan, bahkan ratusan tahun silam. Selain jadi daya tarik bangunan tua, banyak pula kisah misteri yang ditimbulkan. Seperti pernah termuat dalam Dailytelegraph, 10 hotel menyeramkan dipaparkan di bawah ini.

 

1. Dalhousie Castle, Edinburgh, UK
Hantu Lady Catherine dikatakan menghantui Kastil Dalhousie di Edinburgh. Legenda mengatakan bahwa Lady Catherine meninggal karena patah hati. Tamu hotel mengklaim bahwa mereka telah melihat dia berkeliaran di lorong-lorong dan mendengar gemerisik roknya atau goresan dan mengetuk pintu. Staf dan tamu mengatakan mereka telah merasakan perasaan seseorang menekan di bahu mereka atau menarik rambut mereka.

2. Tulloch Castle, Dingwall, UK
Beberapa tamu mengklaim mereka kerap terbangun saat tidur di di Kamar Delapan dengan kondisi hampir tidak bisa bernapas seperti dicekik. Salah seorang tamu berkisah ia merasa kedinginan dan dua gadis sedang duduk di dadanya mencoba untuk mencekiknya. Tamu-tamu lain mengklaim mendengar langkah di kamar Pink dan Aula Besar. Yang lain mengatakan mereka telah mendengar gemeretak gagang pintu dan suara-suara aneh lainnya di malam hari.

 

3. Ballygally Castle Hotel, UK
Bekas benteng pada 1625, hantu Isobella Shaw sering menampakkan diri kepada tamu sebelum menghilang. Menurut legenda setempat, Lord Shaw mengunci Isobella di kamar setelah ia melahirkan putra mereka. Dia meninggal jatuh dari jendela dalam upaya untuk melarikan diri. Legenda mengatakan bahwa Isobella mencari benteng untuk anaknya.

 

4. Bear Hotel, Hampshire, UK
Di hotel yang dibangun pada 1795, tamu melaporkan melihat hantu pembantu rumah tangga yang meninggal dalam Kamar 22. Mereka mengatakan dia duduk di tepi tempat tidur mereka.

 

5. Fairmont Banff Springs, Kanada
Tamu hotel mengklaim bahwa mereka telah melihat pelayan mengenakan seragam lengkap di lantai sembilan. Pria itu adalah hantu mantan bellman Sam Macauley yang meninggal pada 1967. Ia kerap menghilang setelah membantu tamu

 

6. Taipei Grand Hyatt Resort, Taiwan
Hotel yang dibangun di atas bekas penjara politik perang, tamu dan staf hotel melaporkan adanya hantu dari narapidana yang dieksekusi. Hotel ini telah menempatkan sutra China dan gulungan suci di seluruh lobi dalam upaya untuk mengusir hantu.

 

7. Royal George Hotel, UK

Para tamu mengatakan mereka telah melihat seorang gadis muda berjongkok dan menangis di dalam kamar 22. Penduduk setempat mengatakan bahwa hantu itu adalah bahwa seorang anak perempuan yang bunuh diri setelah dipisahkan dari sang kekasih oleh ayahnya.


 
8. Colorado Stanley Hotel, AS
Elisabeth Wilson, pembantu rumah tangga yang meninggal di hotel pada 1911 dilaporkan kerap membantu tamu di Kamar 217. Ia dengan ramah membawakan barang-barang mereka. Tamu-tamu lain melaporkan mendengar suara anak-anak berjalan dan tertawa di lorong di lantai empat.

 

9. Toftaholm Herrgard, Swedia

Para tamu di hotel ini telah melaporkan suara-suara aneh seperti pintu dan jendela ditutup padahal mereka telah membukanya sebelum itu. Warga mengatakan itu adalah ulah seorang anak yang jatuh cinta dengan putri. Pada pagi hari pernikahannya dengan perempuan lain, ia malah menggantung diri di kamar 324.


 
10. Burchianti Hotel, Florence, Italia
Tamu mengklaim telah mendengar anak-anak melompat-lompat menyusuri lorong-lorong dan melihat seorang perempuan merajut di kursi. 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indera Misterius Pada Hewan

Posted: 26 Nov 2012 02:00 AM PST

Intuisi hewan telah menarik perhatian ilmuwan selama bertahun-tahun. Uniknya, belum ada satu pun ilmu yang bisa menguak indera misterius pada mahluk yang disebut tidak lebih unggul dari manusia.

Akhir abad 20, dr. Hans Bender dari freiburg Institute of Parapsychology mencatat 500 laporan tentang tingkah laku hewan yang unik. Beberapa contoh yang tercatat di bawah ini menjadi bukti keistimewaan hewan.


 
1. Suatu hari saat Perang Dunia II ada seekor bebek yang selalu membuat gaduh di taman Freiburg. Bebek itu menjerit setiap 15 menit. Setelah beberapa jam, pesawat-pesawat sekutu menjatuhkan bom ke atas kota dan bebek itu tewas. Ternyata, jeritan bebek tadi merupakan alarm agar orang-orang bersembunyi di tempat perlindungan. Setelah perang usai, masyarakat membangun monumen mengenang sang bebek.

2. Di tahun 1940-an, segerombolan tikus beramai-ramai meninggalkan sebuah rumah di Manhattan. Beberapa hari setelah itu ditemukan sang penyewa rumah bunuh diri. Anehnya, beberapa tahun kemudian tikus-tikus yang sudah kembali ke rumah tersebut kembali eksodus. Dan, penghuni berikutnya pun ditemukan tewas. Hal ini terulang lagi beberapa tahun setelahnya. Tikus-tikus kembali kabur untuk kali ketiga. Rupanya pengusaha yang membeli bangunan tersebut mengalami musibah. Pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan tenggelam di Sungai Hudson.

3. Saat Abraham Lincoln menjadi Presiden Amerika, ia memiliki seekor anjing yang setia. Pada suatu hari anjing ini melolong tak henti-hentinya dan berlarian di sekitar Gedung Putih. Tak lama kemudian datang kabar bahwa sang presiden telah dibunuh.

4. Tahun 1963, hewan-hewan di kebun binatang Skolpje, Yugoslavia mendadak ribut. Ada yang menjerit, menggeram, bahkan beberapa berusaha mendobrak kandang. Beberapa saat kemudian terjadi gempa bumi dahsyat yang meluluh-lantakkan kota tersebut.

5. Agustus 1923, Bobbie, anjing jenis collie berumur 2 tahun diajak pemiliknya berlibur ke Indiana. Ketika keluarga ini pulang si Bobbie ketinggalan. Sebagai informasi, rumah tempat keluarga ini ada di Oregon yang ribuan kilometer jauhnya.

Bobbie kebingungan, ia mencari jalan pulang namun awalnya tersasar hingga kira-kira 1.610 km. Barulah di akhir musim gugur anjing ini menemukan jalan pulang ke arah Barat, menyeberangi Illionis dan Iowa.

 

 
Bobbie sempat merayakan Hari Thanksgiving di Des Moines, Iowa bersama sebuah keluarga yang menampungnya. Setelah itu Bobbie kembali melanjutkan perjalanan selama berbulan-bulan. Barulah di bulan Februari 1924 ia tiba di rumah pertanian di luar Silverton, Oregon. Inilah tempat pemiliknya tinggal.

Badannya sudah kurus dan letih. Dengan sisa-sisa kekuatan yang ada Bobbie masuk rumah, melompat ke tempat tidur dan membangunkan sang majikan, Frank Bazier.

5. Yang satu ini mungkin jauh lebih dahsyat. Sugar, kucing milik keluarga Stacy Woods di California. Suatu ketika keluarga ini pindah ke pertanian Gage, Oklahoma. Sugar terpaksa ditinggal karena ia takut naik mobil. 14 bulan kemudian tiba-tiba Sugar nongol di rumah Ny. Woods yang baru.

Secara logika bagaimana mungkin seekor kucing bisa sampai di rumah baru yang belum pernah ia kunjungi? Ternyata tiga minggu setelah majikannya pindah, Sugar pun pergi menyusuri jejak sang majikan. Artinya, satwa kecil ini telah melakukan perjalanan sejauh 2.414 km dari California menuju Oklahoma.


ESP
Kemampuan misterius hewan di atas merupakan salah satu bentuk ESP (Extrasensory Perception) yang jamak disebut psi. Tampaknya ilmu pengetahuan baru bisa menjawab hingga tingkat tersebut. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana proses kerjanya? Mengapa hewan bisa berkomunikasi secara telepati dengan alam, lingkungan, manusia, atau hewan lain dengan misterius?

Dr. Aristide Esser di Lembaga Penelitian Rockland State Hospital, New York pernah mengadakan penelitian berikut ini. Ia menempatkan seorang pemilik dan anjing boxer-nya di 2 ruang terpisah. Salah seorang asisten diminta masuk tiba-tiba ke ruangan sang pemilik dan mengancam sambil berteriak-teriak.

Yang sulit dimengerti, anjing boxer-nya yang ada di ruang terpisah ikut ketakutan. Bagi Dr. Esser ini menunjukkan bentuk komunikasi telepati yang bisa terjadi pada anjing atau hewan lain. Tetap saja, jawaban tentang keistimewaan pada hewan ini masih terus merupakan misteri. So wierd…
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Manfaat Karena Bersyukur

Posted: 26 Nov 2012 01:00 AM PST

Ada dua nikmat yang seringkali dilupakan manusia, yaitu nikmat kesempatan dan nikmat kesehatan. Kedua nikmat tersebut baru terasa penting ketika dia hilang dari genggaman.

Kita baru merasakan nikmatnya waktu luang ketika kita tengah dilanda kesibukan. Kita baru merasakan betapa besarnya anugerah masa muda ketika kita sudah tua renta. Kita pun akan merasakan nikmatnya sehat setelah kita sakit, nikmatnya mata normal setelah mata terserang penyakit rabun, nikmatnya lidah yang sehat setelah sariawan, dan seterusnya.




Tapi meski diremehkan, nyatanya manfaat pandai bersyukur itu memang tak main-main. Simak 10 manfaat lain dari sikap ini, terutama bagi kesehatan seseorang seperti dikutip dari huffingtonpost.
 

1. Menjaga kesehatan mental remaja
Remaja yang pandai bersyukur tentulah lebih bahagia. Selain itu mereka juga dikenal memiliki pandangan yang lebih baik terhadap hidupnya, bertingkah laku lebih baik di sekolah hingga lebih bisa diharapkan ketimbang teman-temannya yang kurang bersyukur.

“Lebih pandai bersyukur mungkin adalah hal yang diperlukan oleh masyarakat kita untuk menumbuhkan generasi yang siap membuat perbedaan pada dunia,” kata peneliti Giacomo Bono, PhD, seorang profesor psikologi dari California State University.

2. Meningkatkan kesejahteraan
Sebuah studi pada tahun 2003 yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology, rajin bersyukur dapat mendorong kesejahteraan seseorang. Pandangan hidup orang yang melakukannya pun jadi lebih cerah serta memunculkan hal-hal positif yang lebih besar pada orang tersebut.

3. Nilai akademis yang lebih baik
Siswa sekolah menengah yang pandai bersyukur terbukti memiliki nilai akademik yang lebih bagus, termasuk dalam hal integrasi sosial dan kepuasan terhadap hidup daripada rekan-rekan mereka yang kurang bersyukur. Hal ini diungkap sebuah studi pada tahun 2010 yang ditampilkan dalam Journal of Happiness Studies.

Peneliti juga menemukan bahwa remaja yang pandai bersyukur lebih jarang mengalami depresi atau mudah cemburu.

“Lagipula jika dikombinasikan dengan studi sebelumnya, penggambaran manfaat rasa syukur itu lebih jelas terlihat saat remaja,” ungkap peneliti.

4. Menjadi teman yang lebih baik bagi orang lain
Berdasarkan sebuah studi pada tahun 2003 dalam Journal of Personality and Social Psychology, rasa syukur juga dilaporkan dapat mendorong perilaku sosial yang positif seperti membantu orang lain yang tertimpa masalah atau memberikan dukungan emosional pada orang lain.

5. Tidur lebih nyenyak
Menuliskan berbagai hal yang patut disyukuri sebelum beranjak tidur dapat membantu seseorang tertidur lebih nyenyak. Fakta ini diungkap sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Applied Psychology: Health and Well-Being.

Secara spesifik, peneliti menemukan bahwa ketika seseorang menghabiskan waktu 15 menit untuk menuangkan segala hal yang mereka syukuri ke dalam sebuah jurnal sebelum tidur maka orang yang bersangkutan akan lebih cepat tertidur dan tidur lebih lama.

6. Memperkuat hubungan dengan pasangan
Sebuah studi yang ditampilkan dalam jurnal Personal Relationship mengungkapkan bahwa mensyukuri setiap hal terkecil yang dilakukan pasangan membuat hubungan seseorang dengan pasangannya dijamin akan lebih kuat.

Sama halnya jika Anda membuat jurnal tentang segala hal yang Anda syukuri dari pasangan karena hal itu juga akan memberikan dampak positif bagi hubungan.

7. Menjaga kesehatan jantung
Pada tahun 1995, sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Cardiology menunjukkan bahwa apresiasi dan emosi positif dapat dikaitkan dengan perubahan variabilitas detak jantung. Hal ini dianggap bermanfaat dalam terapi pengobatan hipertensi dan mengurangi kemungkinan kematian mendadak pada pasien gagal jantung kongestif dan penyakit jantung koroner.

8. Memperkuat moral tim
Atlit yang pandai bersyukur lebih sedikit mengalami kelelahan dan lebih banyak mendapatkan kepuasan hidup, termasuk kepuasan terhadap kinerja timnya.

9. Sistem kekebalan yang lebih sehat
Rasa syukur juga dikatakan berkaitan dengan optimisme sehingga mendorong sistem kekebalan tubuh menjadi lebih sehat.

Salah satunya dibuktikan oleh sebuah studi dari University of Utah yang menunjukkan bahwa mahasiswa jurusan hukum yang stres namun tetap optimis terbukti memiliki lebih banyak sel-sel darah yang meningkatkan kesehatan sistem kekebalan ketimbang rekan-rekan mereka yang pesimis.

10. Mencegah emosi negatif akibat datangnya musibah
WebMD melaporkan bahwa musibah dapat mendorong munculnya rasa syukur dan hal itu dapat meningkatkan perasaan saling memiliki sekaligus menurunkan stres.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ketahui Orang Berbohong dari Hidungnya

Posted: 26 Nov 2012 12:10 AM PST

Ingat Pinokio? Bila ia berbohong maka hidungnya memanjang. Ternyata cerita yang ditulis  arlo Collodi ini bisa dibuktikan secara ilmiah. Memang, orang yang berbohong hidungnya tak akan menjadi panjang. Namun, memang ada perubahan pada indera penciuman kita ini kalau berbohong.

Menurut Emilio Gomez Milan dan Elvira Salazar Lopes, peneliti dari University of Granada, seperti dilansir oleh NY Daily News, rasa cemas menyebabkan ujung hidung bertambah panas. Artinya ada perubahan suhu pada hidung kalau berbohong, maklum takut ketahuan, kan?


Nah, para ilmuwan tersebut menemukan setelah melakukan tes pada partisipan melalui kamera pendeteksi panas. Peneliti menamakan ini ‘Pinokio Effect’. Penelitian ini menunjukkan bahwa suhu pada ujung hidung partisipan berubah-ubah sesuai dengan mood. Begitu juga dengan otot orbital pada sudut bagian dalam mata.

Selain itu mereka juga mengklaim bahwa suhu tubuh juga dapat mendeteksi hasrat seksual pria dan wanita. Ketika merasakan gairah seksual, suhu tubuh bagian dada dan daerah genital akan meningkat.

Kesimpulannya, ketika seseorang berbohong, korteks insular pada otak akan berubah dan menyebabkan perubahan suhu tubuh. Hal ini karena korteks insular berkaitan dengan pengaturan suhu tubuh.

Sayangnya tak semua orang bisa mengetahui perubahan suhu ujung hidung orang lain. Jika ingin tahu apakah orang tersebut berbohong atau tidak, setidaknya Anda harus menggunakan pemindai suhu tubuh. Wah repotnya…
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Proses Pembuatan Uang

Posted: 25 Nov 2012 10:30 PM PST

Uang, semakin tinggi angkanya, semakin tinggi pula hasrat kita untuk memilikinya. Mungkin itulah yang terlintas di pikiran hampir setiap orang tentang uang. Namun, pernahkah terlintas di benak Anda hasrat untuk mengetahui bagaimana uang itu diproduksi?
Untuk lebih jelasnya, yuk kita telusuri proses pencetakan uang di Perum Percetakan Uang RI (Peruri), Karawang, Jawa Barat.
 
Ternyata tidak sembarang orang bisa masuk ke kawasan percetakan uang tersebut. Harus benar-benar orang yang terdaftar sudah membuat janji atau khusus undangan Peruri yang bisa memasuki kawasan ini.
 
Lapisan pengamanan yang ketat akan Anda hadapi sejak melangkahkan kaki di sini. Itu pun baru memasuki arena gerbang utama Peruri. Jangan bayangkan saat memasuki gedung produksi percetakan uangnya, banyak persyaratannya!
 
Kali pertama yang Anda harus lakukan bila ingin memasuki areal proses produksi percetakan uang ini, Anda harus meninggalkan segala bentuk teknologi digital yang Anda bawa antara lain telepon genggam (handphone) dan alat perekam gambar seperti kamera digital. Tidak hanya itu, uang dan dompet pun harus diamankan terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, barang-barang yang Anda tinggalkan tersebut akan disimpan di loker yang sudah disediakan di depan pintu masuk dan kunci loker Anda yang bawa.
 
Setelah itu, barulah Anda boleh memasuki pintu putar gedung. Usai melewati pintu putar, Anda akan langsung menjumpai sejumlah etalase yang dipajang di dalamnya sejumlah produk pabrikan Peruri. Mulai dari uang kertas dan uang logam yang telah diproduksi Peruri dari awal hingga terbaru, kertas berharga nonuang seperti perangko, pita cukai, passport, sertifikat tanah, ijazah, materai, serta dipajang juga maket arsitektur denah kawasan Peruri.
Usai puas menikmati pajangan-pajangan di sejumlah etalase tersebut, lalu Anda bisa beranjak ke lantai dua. Bisa menaiki tangga maupun lift. Di lantai dua inilah Anda bisa melihat secara langsung bagaimana uang diproduksi, mulai dari tahapan awal hingga akhir produksi.
 
Berikut tahapan proses percetakan uang kertas:


1.Proses Plat Cetak Intaglio/Galvano (Engraving Process)
Ini merupakan tahap awal dari proses percetakan uang kertas. Butuh waktu tiga hingga lima bulan untuk membuat plat cetak uang tersebut.



2.Proses Roll Sablon Intaglio (Inking Schablon Process)

Setelah membuat plat cetak, lalu beranjak ke proses pemberian tinta roll mesin penggulung atau alat pemutar untuk mencetak uang.

 
3.Proses Cetak Uang Kertas Tahap Cetak Rata (Offset Process)

Setelah plat dan roll pencetak uang sudah siap, maka kini dimulailah tahap pencetakan uang ke kertas. Satu kertas lembar besar tersebut memuat 45 – 50 bilyet (lembar) uang. Untuk lembaran uang Rp1.000, Rp2.000, dan Rp5.000 memuat 50 bilyet per kertas. Sedangkan untuk lembaran uang Rp10.000 hingga Rp100.000 memuat 45 bilyet per kertas. Ini merupakan tahap di mana pemberian warna dasar uang.



4.Proses Cetak Uang Kertas Tahap Cetak Dalam (Intaglio Process)Setelah kertas diberi warna dasar, kemudian dilanjutkan dengan pencetakan kertas di lembar bagian dalam atau di lembar sebaliknya. Namun sebelum mencetak bagian dalam, kertas yang telah diberi warna dasar terlebih dahulu dikeringkan selama satu hari.




 
5.Proses Pemeriksaan Lembar Besar (Inspection Process)

Setelah dua bagian kertas telah dicetak, lalu dilakukanlah pemeriksaan uang. Pemeriksaan ini dilakukan secara manual oleh karyawan guna melihat apakah ada kerusakan dalam proses produksi. Bila diketahui ada yang rusak atau cacat, maka pada lembaran yang rusak itu akan ditandai dengan coretan.

 


6.Proses Cetak Nomor (Numbering Process)Usai diperiksa secara manual, maka dilanjutkan dengan pemberian nomor uang. Nomor uang ini disesuaikan dengan pesanan Bank Indonesia (BI). Terdapat tiga mesin putar pencetak nomor yang telah diisi dengan plat nomor masing-masing uang.


Setelah pencetakan nomor, maka uang kertas tersebut harus diperiksa kembali guna mengecek kebenaran dan keabsahan nomor uang tersebut.
 
 


7.Proses Penyelesaian (Cutpack Process)
Ini merupakan tahapan akhir dari segala proses pencetakan uang kertas. Proses ini terbagi dua yaitu proses penyelesaian secara mekanis dan manual. Secara mekanis, kertas lembar besar tersebut kini dipotong menggunakan mesin pemotong kertas. Secara manual, lembaran uang diperiksa kembali langsung oleh sejumlah pekerja yang didominasi perempuan. Pada tahap akhir ini pulalah lembaran-lembaran uang yang rusak atau cacat dilubangi untuk kemudian dihancurkan.
Demikianlah tahapan proses pencetakan uang, ternyata tidak semudah yang kita bayangkan selama ini bukan?
Perlu diketahui, bahan uang kertas asli dari Bank Indonesia (BI) yang beredar di pasaran selama ini terbuat dari bahan katun, sehingga tidak mudah luntur, kusam, dan robek. Jadi jangan tertipu dengan uang palsu yang tentunya proses pembuatannya lebih cepat, namun uang hasil cetakannya pun akan lebih cepat kusam, luntur, dan rusak.
Untuk pesanan domestik, Peruri hanya melakukan proses produksi, sedangkan bahan diperoleh dari BI. Sementara untuk pemesanan luar negeri, seperti pemesanan uangNepal, Somalia, dan Mauritius, Peruri sendirilah yang menyiapkan segala sesuatunya, termasuk bahan kertas.
 
 
Jadi, mulai sekarang hargailah berapa sen pun uang yang Anda punya.
 
 

5 Game Android Gratis paling Top saat ini!

Posted: 25 Nov 2012 09:56 PM PST

Games di Android mulai menunjukkan potensinya dan siap bersaing dengan games dari sistem OS yang lain. Tampilan grafis yang bagus dan game play yang unik pun membuat games-games baru untuk Android patut dicoba. Apalagi, saat ini banyak games Android yang ditawarkan gratis! Dengan proses download yang mudah di Google Play Store, kamu pun dapat segera memainkan games-games seru. 


 

Berikut adalah 5 Game Android paling top saat ini yang bisa didapatkan secara gratis menurut Google Play Store:  

1. DEATHDOME

Hati-hati memainkan game ini malam-malam, karena kamu akan berhadapan dengan berbagai monster dan makhluk aneh lainnya! Di game Hack-and-Slash ini, pemain berperan sebagai Phoenix, seorang pendekar yang terperangkap di zona karantina kota Palamira. Ternyata, orang-orang di kota ini terkena virus menyeramkan yang membuat mereka jadi buas. Phoenix pun harus menemukan cara untuk mengalahkan The Behemoths, makhluk-makhluk terkuat penguasa zona karantina ini!    

2. SWING SHOT

Game Arcade Action ini mengandalkan permainan yang simpel dan karakter yang lucu namun terlihat bodoh. Ceritanya pemain akan mengontrol satu kubu binatang hutan yang bergelantungan di pohon. Misinya? Menjatuhkan kubu binatang musuh dengan cara melemparkan berbagai senjata-senjata kocak seperti sarang tawon, nanas, dan lain-lain. Cara memainkannya pun mudah, hanya dengan sistem touch and drag senjata menuju sasaran. 

3.DEAD TRIGGER

Berjudul senada dengan game Deathdome, Dead Trigger pun mempunyai cerita yang serupa. Pemain akan berperan sebagai Survivor yang terjebak di sebuah kota penuh Zombie! Tugasmu pun sederhana, bertahan hidup dari serangan ribuan Zombie yang menghadang. Namun tenang saja, game dengan genre 1st person shooter ini menyediakan berbagai pilihan senjata yang membuat permainanmu semakin seru dan menegangkan!

4. HEROES CALL

Ingin menjadi ksatria yang menyelamatkan kotamu dari serbuan musuh? Maka game Action RPG ini pun cocok untuk dirimu. Dengan kualitas grafik 3D yang ciamik, game gratis inipun sayang untuk dilewatkan. Ada 30 level yang bisa kamu selesaikan, jadi bersiaplah untuk berlama-lama memainkan game ini! 

5.TRIPLE TOWN

Dengan karakter utama beruang yang lucu, dijamin Game Brain & Puzzle ini akan mudah membuatmu gemas. Misi permainannya pun simpel, yaitu membangun sebuah kota dengan memanfatkan berbagai elemen-elemen bangunan yang ada. Nah, disinilah letak puzzle-nya, dimana elemen-elemen ini harus digabungkan dengan cepat, tepat, dan efisien. Game ini sendiri sudah memenangkan banyak penghargaan developer game Indie di tingkat internasional.

Tentu bermain game Android memerlukan koneksi mobile internet yang stabil. Karena pasti menyebalkan sekali ketika kamu sedang seru bermain games, tiba-tiba koneksi putus atau melambat. Selain itu, dengan kecepatan internet yang lebih cepat, mengunduh serta updating game tentunya jadi lebih efisien. Untungnya, sekarang sudah mulai tersedia layanan internet khusus Android yang bisa diandalkan kecepatannya dan stabil. Misalnya saja, paket "XmartPlan Android" dari XL yang menawarkan akses kecepatan hingga 7,2 MB. Starter pack hasil kerjasama XL dan Google ini seharusnya cukup untuk mendukungmu bermain tanpa lag ataupun connection error.
 

Terus, harganya pun cukup terjangkau. Hanya dengan Rp.49.000; saja kamu akan mendapat kuota 3 GB. Performa smartphone Android kesayangamu pun bisa lebih optimal. Mulai dari download game, search walkthrough di Youtube, sampai browsing-browsing tips & trick gaming; semua ini bisa kamu lakukan dengan leluasa berkat "XmartPlan Android" dari XL. Ditambah anti virus gratis dari Norton Mobile Security, proses download game kamu pun terhindar dari Malware dan Virus.  


Penasaran? Informasi mengenai paket ini sendiri bisa kamu akses di sini. Buktikan sendiri deh kalau pengalaman gaming yang lebih seru dengan "XmartPlan Android. Selamat bermain! 


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar