Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 21 Februari 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Inilah Gaya Ugal-Ugalan Kehidupan Manusia Dari Seluruh Dunia

Posted: 20 Feb 2011 11:00 PM PST

Memang Terkadang hidup itu haruslah berwarna, dan penuh dengan keriangan, akan tetapi tidak dengan orang-orang ini, mereka mungkin melakukan hal-hal yang kita anggap tidak masuk akal, hal bodoh dan cenderung ekstrem, tapi inilah pilah yang ingin mereka lalukan




















































Source: http://www.menjelma.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mendidik Anak ala China Lebih Berhasil Ketimbang Gaya Barat?

Posted: 20 Feb 2011 10:40 PM PST


http://cdn.radionetherlands.nl/data/files/imagecache/must_carry/images/lead/anak%20Cina%C2%A9Marije%20Vlaskamp.jpg


Orangtua keturunan China dianggap begitu superior terhadap anaknya sedangkan orangtua di negara-negara Barat lebih demokratis dan menghargai individu anak. Belakangan mulai jadi perdebatan, bahwa mencetak anak yang berhasil ternyata lebih tepat dengan gaya mendidik ala China. Benarkah demikian?

Perdebatan ini mencuat setelah muncul buku 'Battle Hymn of the Tiger Mother' karangan Amy Chua, seorang profesor sekolah hukum dari Yale Law School. Tulisan ini menceritakan bagaimana ibu-ibu di China atau keturunan China dengan didikan kerasnya mampu membuat anaknya berhasil. Hal yang sama seperti dialami Amy ketika kecil hingga menjadi orang sukses seperti sekarang.

Amy kini menerapkan gaya didik orangtuanya kepada dua anaknya Sophia dan Louisa yang sudah beranjak remaja. Anak-anaknya dilarang main game dan nonton TV, menginap di rumah teman, harus mendapat nilai A, harus les biola atau piano.

Di negara AS misalnya, anak-anak yang didik orangtua keturunan China jago matematika, pintar main piano dan sering jadi juara di kelasnya. Mendidik dengan disiplin dan kontrol orangtua yang besar menurut Amy juga dilakukan orangtua keturunan Korea, India, Jamaika, Irlandia dan Ghana.

Dalam salah satu penelitian terhadap 50 ibu di Amerika dan 48 ibu-ibu imigran China, hampir 70 persen ibu-ibu barat mengatakan bahwa 'menekankan keberhasilan akademis tidak baik untuk anak-anak' karena yang terpenting 'orang tua perlu mendorong ide bahwa belajar adalah hal yang menyenangkan'.

Sebaliknya, sebagian besar ibu keturunan China mengatakan bahwa mereka percaya anak-anaknya dapat menjadi siswa 'yang terbaik' karena 'prestasi akademik mencerminkan orangtua yang sukses mendidik' dan 'jika anak-anak tidak unggul di sekolah itu artinya ada masalah pada orangtua kenapa anak tidak mengerjakan tugasnya'.

Studi lain menunjukkan bahwa dibandingkan dengan orangtua Barat, orangtua China menghabiskan 10 kali lebih lama waktunya untuk terlibat dan memantau aktivitas akademik anak-anaknya. Sebaliknya, anak-anak Barat lebih banyak berpartisipasi dalam kegiatan dan tim olahraga ketimbang prestasi akademik.

Amy juga mengatakan ketika orangtua China menerapkan disiplin dan pola didik yang terkontrol, anak-anak China juga akan menolak. Namun kuncinya, kesabaran orangtua untuk mendampingi anak karena memang akan sulit dijalani di masa-masa awal. Hal yang berbeda dengan tipikal orangtua barat yang cenderung menyerah pada kemauan anak ketika anak menolak.

Amy juga menceritakan bagaimana ayahnya pernah memanggilnya dengan sebutan 'sampah' yang membuat dirinya marah dan sangat tidak enak. 'Tapi itu tidak merusak harga diri saya, justru memotivasi saya agar tidak menjadi sampah tapi jadi orang yang berharga,' kata Amy seperti dilansir dari Time dan WSJ, Minggu (20/2/2011).

Orangtua China bisa berkata 'Hei gendut, turunkan berat badanmu'. Sebaliknya orangtua Barat akan menjelaskan ke anak dari sisi kesehatan tidak pernah mengejek anaknya gendut tapi lebih memilih memberikan anak terapi makan yang benar.

Contoh lain, orangtua China bisa minta anaknya dapat nilai A dan akan bilang, 'Kamu malas, semua temanmu dapat yang terbaik'. Orangtua China merasa anaknya cukup kuat menghadapi tekanan dan mereka akan berhasil kalau bisa bekerja lebih keras lagi.

Sebaiknya orangtua Barat hanya meminta anaknya mencoba melakukan yang terbaik. Mereka akan berhati-hati untuk tidak membuat anak mereka merasa tidak mampu dan tidak akan pernah memanggil anaknya dengan sebutan 'bodoh', 'tidak berguna' atau 'memalukan'.

Orangtua China bisa melakukan seperti itu karena tradisi China men-stigma anak-anak berutang ke orangtuanya yang telah berkorban banyak sehingga mereka harus membayarnya dengan prestasi dan kebanggaan serta rasa hormat kepada orangtua.

Sebaliknya, orangtua di Barat tidak berpikir demikian. Anak-anak tidak memilih orangtuanya dan bahkan mereka tidak memilih untuk dilahirkan sehingga anak-anak tidak berutang apa-apa. Tugas mereka adalah membuat anak-anak menjadi diri mereka sendiri.

Orangtua Barat mencoba untuk menghormati individua anak-anaknya, mendorong mereka untuk mengejar keinginan mereka, mendukung pilihan mereka, dan memberikan dukungan dan lingkungan yang positif.

Sebaliknya, orangtua China percaya bahwa cara terbaik untuk melindungi anak-anak mereka adalah dengan mempersiapkan masa depan mereka, membekali anak dengan keterampilan, kebiasaan kerja yang tekun dan disiplin, dan keyakinan batin yang tinggi sehingga tidak ada seorang pun yang bisa mengambilnya.

Buku Amy ini hingga kini terus menjadi kontroversi, beberapa orangtua di barat mulai beranggapan didikan ala orantua China bisa jadi lebih baik untuk masa depan anak. Tapi lebih banyak lagi yang menilai gaya didik seperti itu bagaikan robot yang tidak menghargai individu anak.

(ir/ir)

Tiada Nabi Lagi Sesudah Beliau!

Posted: 20 Feb 2011 10:39 PM PST

Kaum muslimin… semoga senantiasa dirahmati Allah
Allah ta'ala berfirman,

مَا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَا أَحَدٍ مِنْ رِجَالِكُمْ وَلَكِنْ رَسُولَ اللَّهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّينَ وَكَانَ اللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمًا


"Muhammad itu bukanlah ayah dari salah seorang lelaki di antara kalian. Akan tetapi, beliau adalah utusan Allah dan penutup nabi-nabi. Dan Allah terhadap segala sesuatu Maha mengetahui." (QS. al-Ahzab: 40)

Di dalam kitab tafsirnya, Imam Ibnu Katsir rahimahullah berkata:

فهذه الآية نص في أنه لا نبي بعده، وإذا كان لا نبي بعده فلا رسول [بعده] بطريق الأولى والأحرى؛ لأن مقام الرسالة أخص من مقام النبوة، فإن كل رسول نبي، ولا ينعكس. وبذلك وردت الأحاديث المتواترة عن رسول الله صلى الله عليه وسلم من حديث جماعة من الصحابة.

"Ayat ini merupakan dasar hukum yang tegas yang menyatakan bahwa tidak ada lagi nabi setelah beliau. Dan apabila tidak ada Nabi sesudahnya maka itu artinya lebih-lebih lagi tidak ada rasul [setelahnya]. Sebab kedudukan kerasulan itu lebih istimewa daripada kedudukan kenabian. Karena setiap rasul itu pasti nabi, dan tidak sebaliknya. Banyak hadits mutawatir dari Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam melalui penuturan jama'ah para Sahabat yang telah menegaskan hal itu." (Tafsir al-Qur'an al-'Azhim [6/428] asy-Syamilah)

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

وَأَنَا خَاتَمُ النَّبِيِّينَ لَا نَبِيَّ بَعْدِي

"…Aku adalah penutup nabi-nabi, [artinya] tidak ada lagi Nabi sesudahku…" (HR. Abu Dawud dll dari Tsauban radhiyallahu'anhu. al-Hafizh berkata: "Hadits ini dikeluarkan oleh Abu Dawud dan Tirmidzi, dinilai sahih oleh Ibnu Hibban", lihat al-Fath [20/131] asy-Syamilah)

Penulis kitab 'Aun al-Ma'bud syarah/keterangan atas Sunan Abu Dawud berkata:

( لَا نَبِيّ بَعْدِي ) : تَفْسِير لِمَا قَبْله

"Tidak ada lagi Nabi sesudahku; Ini merupakan tafsiran dari ucapan sebelumnya [yaitu 'aku adalah penutup nabi-nabi']." ('Aun al-Ma'bud [9/292] asy-Syamilah)

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

وَأَنَا الْعَاقِبُ وَالْعَاقِبُ الَّذِي لَيْسَ بَعْدَهُ نَبِيٌّ

"Aku adalah al-'Aqib/yang paling belakang; al-'Aqib yaitu [nabi] yang tidak ada lagi nabi sesudahnya." (HR. Muslim dari Jubair bin Muth'im radhiyallahu'anhu)

Berdasarkan ayat dan hadits-hadits yang agung di atas teranglah bagi kita semua kebatilan pendapat yang menyatakan bahwa masih ada nabi setelah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam. Inilah kebenaran, lantas apa lagi yang masih tersisa setelah kebenaran kecuali kesesatan…

Wa shallallahu 'ala Nabiyyina Muhammadin wa 'ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil 'alamin.

Asal Usul Bakso

Posted: 20 Feb 2011 09:42 PM PST

Pada akhir Dinasti Ming (awal abad ke-17) di Fuzhou, ada seorang pria bernama Meng Bo, tinggal di sebuah desa kecil. Dia berkepribadian baik dan berbakti kepada orang tuanya. Bakti Meng Bo pada ibunya sangat diketahui oleh para tetangga. Suatu hari, ibunya yang sudah mulai tua sudah tidak dapat makan daging lagi, karena giginya sudah mulai tidak bisa makan sesuatu yang agak keras. Ini sedikit mengecewakan karena dia suka sekali makan daging.

Meng Bo ingin membantu ibunya agar bisa mengonsumsi daging lezat lagi. Sepanjang malam duduk, memikirkan bagaimana mengolah daging yang bisa dimakan oleh ibunya. Hingga suatu hari, ia melihat tetangganya menumbuk beras ketan untuk dijadikan kue mochi. Melihat hal itu, timbul idenya. Meng Bo langsung pergi ke dapur dan mengolah daging dengan cara yang digunakan tetangganya dalam membuat kue mochi. Setelah daging empuk, Meng Bo membentuknya menjadi bulatan-bulatan kecil sehingga ibunya dapat memakannya dengan mudah. Kemudian ia merebus adonan itu, tercium aroma daging yang lezat.

İmage

Meng Bo menyajikan bakso itu kepada ibunya. Sang ibu merasa gembira karena tidak hanya baksonya yang lezat, tapi juga mudah untuk dimakan. Meng Bo sangat senang melihat ibunya dapat makan daging lagi.

Kisah berbaktinya Meng Bo pada ibunya beserta resep baksonya, cepat menyebar ke seluruh kota Fuzhou. Penduduk berdatangan untuk belajar membuat bakso lezat pada Meng Bo.

Sumber : The Epoch Time Edisi 175

Kolam renang yang elu gak bakalan mungkin bisa di sana !

Posted: 20 Feb 2011 09:39 PM PST

Gua cinta renang tapi kayaknya gak bakalan bisa deh renang di kolam2 ini…tapi kita tetep bisa bermimpi!

1. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Hotel Las Vegas
pools.jpg


2. Intercontinental Hotel, Hong Kong
pools1.jpg


3. Burj Al Arab, Dubai
pools2.jpg


4. Banyan Tree Hotel, Intendance Bay, Seychelles
pools3.jpg


5. Golden Nugget, Las Vegas
pools4.jpg


6. Begawan Giri Hotel, Ubud, Bali
pools5.jpg


7. Blue Lagoon Geothermal Resort, Grindavнk, Iceland
pools6.jpg


8. Le Meridien Hurghada, Makadi Bay, Egypt
pools7.jpg


9. Hotel Elan, Dallas
pools8.jpg


10. Hilton Hotel, Auckland New Zeland
pools9.jpg


11. Crown Towers Hotel, Macau
pools10.jpg


12. San Alfonso del Mar, Chile
pools11.jpg

Kelainan,Huang si 'Manusia Kertas', yang Kulitnya Bisa Dibuat Huruf.

Posted: 20 Feb 2011 09:28 PM PST

 Huang si 'Manusia Kertas', yang Kulitnya Bisa Dibuat Huruf

Metrogaya - Menulis di kulit tubuh dengan pulpen itu sudah biasa. Tapi seorang perempuan yang mengidap penyakit kulit langka tinggal mencoret-coret kulitnya dengan kuku untuk membuat sebuah tulisan.

Anda mungkin tidak percaya bila kulit tubuh bisa dijadikan sebagai media untuk menulis? Tapi kejadian tersebut benar-benar dialami seorang nenek yang bisa menulis di tubuhnya sendiri dengan menggunakan kuku.

Kasus nenek bernama Huang Xiangji pertama kali terpublikasi tahun 2008. Seperti dilansir ChinaDaily, nenek Huang sudah mengalami kelainan kulit langka ini sejak kecil.

Oleh tim medis nenek Huang diidentifikasikan menderita sindrom artificial urticaria yang merupakan kelainan kulit langka.

Apapun yang dicoret di kulitnya dapat membekas termasuk kata-kata yang ditulisnya dengan lembut menggunakan kuku, sampai-sampai ia dijuluki 'buku berjalan'. Tubuh nenek yang kini berusia 52 tahun ini dipenuhi dengan puisi dan catatan.

'Kondisi ini sangat berguna karena saya bisa menggunakan tangan saya untuk menuliskan daftar belanjaan,' jelas Huang, nenek yang dijuluki 'wanita kertas', seperti dilansir Chinadaily, Selasa (5/10/2010).

Seorang spesialis kulit di Chinese Medical Association mengaku terkejut melihat kondisi ini. Ia mengatakan bahwa nenek ini tidak mengalami efek yang buruk meskipun kondisi yang dialaminya sangat aneh.

'Saya mencoba menulis di kulitnya menggunakan jari, huruf-huruf itu kemudian menonjol dari kulitnya beberapa saat kemudian,' ujar Sandra Hsu, spesialis kulit dari Chinese Medical Association.

Hsu mengatakan nenek Xiangji mengaku bahwa ia telah menggunakan tubuhnya sendiri sebagai buku selama bertahun-tahun. 'Nenek itu bahkan tidak memerlukan pena dan kertas untuk menulis,' ungkap Hsu.

Menurutnya, gangguan kulit urticaria memang sering terjadi, tetapi kondisi yang memungkinkan penderitanya dapat menulis di kulit sendiri sangatlah jarang.

'Kondisi ini pada dasarnya adalah alergi, tetapi kondisi kulit yang menjadi begitu sensitif hingga dapat dijadikan buku berjalan sangatlah tidak biasa,' tambah Hsu.

Sampai saat ini, belum ada data yang jelas yang menunjukkan jumlah pasien yang menderita kelainan kulit artificial urticaria.

Nano Hummingbird, robot burung pertama dari Pentagon!

Posted: 20 Feb 2011 09:24 PM PST

Robot burung bernama Nano Hummingbird ini dikembangkan oleh AeroVironment Inc dan DARPA. Ati-ati boi, burung ini bisa memata-matai kehidupan pribadi luh!


Pernahkah anda Melihat Adu Kuda Seperti ini!

Posted: 20 Feb 2011 09:20 PM PST

Jika biasanya yang diadu adalah domba atau ayam, di Rongshui, Provinsi Guangxi, China justru digelar adu kuda. Adu kuda ini digelar dalam Festival Lantern.


Adu kuda di Rongshui, Guangxi, China.



Lebih dari 30 kuda jantan ambil bagian dalam adu kuda ini.


2 Kuda jantan yang saling menjatuhkan.


Ratusan orang menyaksikan acara ini.
Ternyata gak cuman ayam aja Bos Buat diadu Kudapun bisa Juga...:kaget::kaget::kaget:Demi cari:duit::duit:

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

PLTD Apung Parkir di Pusat Kota

Posted: 20 Feb 2011 08:50 PM PST

Kapal PLTD Apung ini berat 2.600 ton dengan panjang 63 meter dan luas 1.900 M2. Namun kapal ini tidak berada di laut, gelombang dahsyat tsunami Aceh beberapa tahun lalu itu telah memaksa kapal ini 'parkir' di tengah kota Banda Aceh.


GB

Kapal ini parkir tepat di atas dua rumah penduduk. Ujung kapal menghadap ke selatan dimana pemukiman padat berada.


GB

Pemerintah Kota Banda Aceh telah menjadikan kapal PLTD Apung sebagai atraksi wisata tsunami. Rencananya, seluruh badan dan isi kapal akan diperbaharui dan disulap sedemikian rupa sehingga menjadi lokasi yang unik sebagai wisata.


GB

Dari atas kapal, kita bisa melihat pemandangan kota Banda Aceh yang cukup padat. Hampir tidak nampak sisa terpaan tsunami yang terjadi 6 tahun lalu.


GB

Hampir sebagian besar dinding kapal telah berkarat. Bekas seretan tsunami yang membawa kapal juga masih bisa terlihat.


GB

Kapal ini memiliki 3 tingkat. Untuk menggapai tingkat paling akhir, kita perlu menaiki tangga.

Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Jepang Bangun Kereta Api Tercepat Sedunia

Posted: 20 Feb 2011 08:40 PM PST


Jepang bakal membangun kereta api tercepat sedunia, dimana nantinya kereta api itu bisa mencapai kecepatan hingga 499 km per jam.

Kereta api Jepang ini bakal dibangun menggunakan magnetic levitation untuk membuatnya menjadi kereta api tercepat sedunia.


Magnet-magnet yang kuat bakal di gantung di kereta, persis diatas trek/ jalur untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan kecepatan, ujar sang perancang kereta api peluru tersebut.

Sedang link rel kereta bernilai Rp 574 trilyun antara Tokyo dan Nagoya akan membuat kereta api tercepat Cina yang berkecepatan 354 km/jam jadi ketinggalan.


sumber :http://www.kagakribet.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar