Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Jumat, 11 Maret 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


FOTO: Kengerian Gempa dan Tsunami Jepang

Posted: 11 Mar 2011 02:12 AM PST

Gempa bumi kembali mengguncang Jepang, Jumat siang. Gempa berkekuatan 8,9 pada Skala Richter (SR) ini juga memicu tsunami yang menghantam banyak kendaraan dan sejumlah bangunan di pesisir timur laut Jepang, yang dekat dengan episentrum.



Tsunami menerjang kawasan Iwaki, Fukushima, Jepang setelah sebelumnya diguncang gempa bumi berkekuatan 8,9 skala richter, Jumat (11/3).


Orang-orang di sebuah toko buku di Sendai, Jepang bereaksi ketika gempa bumi berkekuatan 8,9 skala richter mengguncang kawasan tersebut, Jumat (11/3).


Orang-orang di sebuah toko buku di Sendai, Jepang bereaksi ketika gempa bumi berkekuatan 8,9 skala richter mengguncang kawasan tersebut, Jumat (11/3).


Orang-orang di sebuah toko buku di Sendai, Jepang bereaksi ketika gempa bumi berkekuatan 8,9 skala richter mengguncang kawasan tersebut, Jumat (11/3).


Karyawan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, berkumpul di pintu masuk saat gempa berkekuatan 8,9 skala ricter mengguncang kawasan tersebut, Jumat (11/3).


Karyawan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, berkumpul di pintu masuk saat gempa berkekuatan 8,9 skala ricter mengguncang kawasan tersebut, Jumat (11/3).

Foto-foto Tsunami Jepang

Posted: 11 Mar 2011 02:07 AM PST

Jumat, 11 Maret 2011, 15:20 WIB

TOKYO- Gempa 8,9 skala richter yang terjadi di perairan Tokyo Jumat siang mengakibatkan gelombang tsunami setinggi enam meter yang melanda sejumlah kota di negara tersebut. Beberapa wilayah di Jepang yang dihantam tsunami antara lain Sendai di Perfektur Miyagi, Ichikawa, dan Iwaki di Perfektur Fukushima.

Berikut jepretan kamera terhadap tsunami yang meluluhlantakkan sejumlah wilayah di Jepang:



Gambar 1 dan 2: Gambar dari Stasiun NHK memperlihatkan rumah-rumah tersapu tsunami di Sendai, Jepang Timur. Gempa juga memicu kebakaran seperti tampak pada Gambar 2.


Gambar 3: Dalam gambar yang disiarkan NHK ini, tampak kobaran api keluar dari kilang petrokimia di Ichikawa, dekat Tokyo.


Gambar 4: Banjir yang diakibatkan tsunami di Iwaki, Perfektur Fukushima.


Gambar 1: Mobiil-mobil tersapu tsunami di wilayah pesisir di timur Jepang.



Gambar 2: Beginilah kondisi sebuah toko buku di kota Sendai, Jepang Utara, usai gempa berkekuatan 8,9 SR.


Gambar 3: Kebakaran melanda perumahan di Soma, Perfektur Fukushima, Jepang Utara, akibat goncangan gempa. Sementara tak jauh dari kebakaran, rumah-rumah tersapu tsunami.

Gambar 4: Asap tebal membumbung dari gedung yang terbakar di wilayah Odaiba, Tokyo, usai guncangan gempa.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tempat Hiburan Club Berdesain Tengkorak [+PIC]

Posted: 11 Mar 2011 01:56 AM PST

Nangka Berbuah Pisang, Rasa Durian

Posted: 11 Mar 2011 01:53 AM PST

 
SUKABUMI-Warga Kampung Cilubang RT 04/11 Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan geger dengan munculnya pohon nangka di kebun milik Sirojudin. Percaya atau tidak, tapi faktanya nangka ini berbuah pisang dan rasa pisangnya seperti durian.

Sontak penemuan ini, membuat warga sekitar penasaran dan berbondong-bondong menyaksikan serta merasakan rasa buah pisang dari pohon nangka ini.
 
Menurut Sirojudin, keanehan pohon nangka miliknya ini saat pohon nangka ini berbuah. Saat buah nangka ini tumbuh lama kelamaan tak wajar dengan berbuah pisang. Nah, saat matang buang nangka berbentuk pisang ini rasanya seperti buah durian. 'Pohon nangka ini untuk kedua kalinya berbuah pisang dengan rasa durian. Bagi saya merupakan anugrah Allah SWT,' kata Sirojudin kepada Radar, kemarin.

Sebagian warga menduga buang nangka langka ini terjadi sebagai hasil persilangan tak sengaja antara pohon nangka dan pohon pisang, serta durian. Sebab, pohon nangka berbuah pisang tersebut ditumbuhi pisang yang jaraknya berdekatan.

Pantauan wartawan koran ini, karena banyaknya warga yang melihat nangka langka itu, Sirojudin bakal memasang kotak amal di kebunnya. 'Hasil infaq dari warga ini, Insya Allah digunakan untuk pembangunan sarana keagamaan,' terangnya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Blogger China Amuk Facebook

Posted: 11 Mar 2011 01:47 AM PST


Seorang blogger asal China, Michael Anti, marah dengan aturan Facebook yang telah membekukan akun pribadinya. Ia mempertanyakan mengapa dirinya kalah layak memiliki akun dibandingkan anjing milik pendiri perusahaan Facebook, Mark Zuckerberg.

Seperti dikutip dari Associated Press, Anti tak bisa mengakses akun Facebook miliknya sejak Januari. Lewat email, ia menerima penjelasan dari Facebook bahwa pembekuan akun dilakukan lantaran penggunaan nama palsu.

Facebook meminta Anti menggunakan namanya aslinya, Zhao Jing. 'Saya tidak biasa menggunakan nama China saya,' ujar mantan wartawan itu.

Peraturan Facebook mengharuskan seluruh pemegang akun menggunakan nama asli sesuai KTP. Kebijakan itu ditempuh demi meningkatkan akuntabilitas dan keamanan bagi pengguna Facebook.

'Peraturan itu dibuat berdasar penelitian yang kami lakukan serta konsultasi dengan sejumlah pakar perlindungan anak,' ujar Direktur Komunikasi Internasional dan Kebijakan Publik Facebook, Debbie Frost.

Anti mengatakan bahwa nama Michael Anti sudah menjadi identitas profesionalnya selama satu dekade. Dengan nama itu juga, ia menerbitkan sejumlah tulisan di media massa dan esai.

Anti berang karena pembekuan akun itu membuatnya kehilangan kontak dengan lebih 1.000 relasi akademik dan profesional yang terjalin sejak ia membuat akun Facebook pada 2007.

'Saya benar-benar marah, anjing Zuckerberg memiliki akun Facebook. Padahal, kiprah jurnalistik dan akademis yang saya lakukan lebih nyata ketimbang seorang anjing,' kata peraih beasiswa Universitas Cambridge dan Universitas Harvard itu.

Zuckerberg memang membuatkan anjingnya akun di Facebook lengkap dengan foto dan profil. Namun akun anjing bernama Beast itu dianggap tidak melanggar aturan Facebook karena bukan akun personal, melainkan fan page yang dikhususkan untuk penggemar.

Anti mengatakan, jika kebijakan itu berlanjut akan menyulitkan sejumlah aktivis dan wartawan di China. Sebab, selama ini mereka sering menggunakan nama samaran untuk memgkritisi pemerintah.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Wow, Buku Tanpa Isi Bisa Terjual Habis di Amazon!

Posted: 11 Mar 2011 01:41 AM PST



Profesor Sheridan Simove telah menghasilkan sebuah buku dengan 200 halaman berjudul "What Every Man Thinks About Apart From s*x" atau dalam bahasa Indonesia, "Apa Yang Difikirkan Pria Selain Dari s*x". Yang menarik dari buku tersebut adalah bahwa semua halamannya kosong!!

Buku tersebut terjual laris secara online di Amazon menyusul promosi yang heboh di antara para mahasiswa di seluruh Inggris.

Buku seharga £ 4,69 itu, dimaksudkan sebagai hadiah, dan digunakan oleh mahasiswa sebagai sebuah buku catatan.

Mahasiswa Nottingham Jess Lloyd berkata: "Aku membeli buku itu untuk teman saya sebagai lelucon dan ia mulai menggunakannya sebagai sebuah buku catatan untuk kuliah. Sekarang semua orang tampaknya memiliki buku itu. Buku itu sudah menjadi sebuah kegemaran di kampus."

"Pengarang" Sheridan Simove yang merupakan lulusan Oxford University mengatakan: "Buku ini merupakan hasil dari 39 tahun penelitian yang melelahkan dan studi praktis dalam subjek. Saya meninggalkan apapun untuk penelitian itu dan benar-benar mencurahkan diri saya ke penelitian itu".

"Setelah bertahun-tahun kerja keras saya akhirnya menyadari bahwa laki-laki tidak memikirkan apa-apa selain dari seks. Itu adalah kesimpulan yang mengejutkan dan saya menyadari bahwa dunia harus diberitahu tentang temuan saya".

"Saya tidak pernah berpikir sedikitpun bahwa karya saya akan diterima oleh ribuan mahasiswa di Inggris. Hal ini sangat menyenangkan untuk melihat buku saya mengalahkan banyak karya akademik lainnya yang penulisnya mengklaim telah bekerja lebih keras daripada saya.

http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=172166

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 Koki terkaya di dunia

Posted: 10 Mar 2011 11:18 PM PST

Hari-hari ini, tayangan masak-memasak yang dipandu oleh koki-koki terkenal menjadi begitu digemari. Selain karena banyak orang mencoba mencari alternative makanan sehat, banyak juga yang mulai melirik profesi menjadi seorang koki atau sebutan kerennya, chef.

Sudah tidak asing lagi bahwa profesi koki atau chef saat ini begitu menjanjikan. Banyak para koki yang menjadi selebrity karena tayangan televisi mereka menjadi hit, namun tidak jarang yang sukses karena resep dan masakannya yang sangat memanjakan lidah.

Majalah Forbes telah mendaftar 10 koki paling kaya di dunia, di urutan pertama muncul nama Rachel Ray. Wanita yang memiliki 4 program masak-memasak di beberapa televisi ini memiliki penghasilan 18 juta dolar.

Rachel Ray

Di belakang nama Rachel Ray, ada seorang koki pria bernama Wolfgang Puck dengan penghasilan 16 juta dolar pertahun. Koki kelahiran Austria ini memasuki dunia koki selebrity dari the ritzy Los Angeles Restourant di tahun 1982.

Wolfgang Puck

Urutan selengkapnya dari para koki miliarder tersebut adalah berikut:

3. Gordon Ramsay
Penghasilan 7,5 juta dolar per tahun. Koki asal Inggris ini memiliki restoran sendiri yang berada di London, New York dan Dubai.

4. Nobuyuki Matsuhisa
Penghasilan 5 juta dolar per tahun. Koki dengan spesialisasi shusi ini memulai karirnya sebagai pemotong ikan di Tokyo, Peru, Argentina dan Alaska. Sekarang Nobuyuki menjadi rekanan atas kepemilikan 17 restoran Nobu di seluruh dunia.

5. Alain Ducasse
Koki asal Perancis ini adalah pemilik kerajaan resto, dengan 22 restoran yang membentang dari Tokyo hingga Paris. Berdasarkan catatan Majalah Forbes, Ducasse memiliki penghasilan 5 juta dollar per tahunnya.

6. Paula Deen
Ratu makanan dari daerah Selatan Amerika ini menangani 2 acara masak memasak dengan penuh keibuan. Penonton setianya terus bertambah hari demi hari, tidak hanya itu, buku resepnya, memoir dan juga majalahnya, semuanya masuk dalam deretan best seller.

7. Mario Batali
Pria ini drop out dari sekolah kuliner. Namun Batali tidak menyerah begitu saja, ia kini dikenal sebagai master makanan Italia dan memiliki 13 retoran di New York, Los Angeles dan Las Vesgas. Penghasilannya pertahun mencapai 3 juta dolar Amerika.

8. Tom Colicchio
Memiliki penghasilan 2 juta dolar per tahun. Dirinya belajar memasak secara otodidak dengan membaca buku. Kini Colicchio memiliki 3 restoran terkenal di New York, Los Angeles dan Dallas, ditambah lagi tiga steak houses. Dia juga menjadi juri dalam acara kompetisi memasak Bravo's Top Chef.

9. Bobby Flay
Koki dengan paras menawan ini memilik banyak penggemar wanita. Penghasilannya mencapai 1,5 juta dolar pertahun dengan menjadi host acara Trowdown!, Boy Meets Grill dan The Next foof Network Star, selain itu Flay juga pemilik jaringan restoran yang berada dari kepulauan Bahama hingga Las Vegas.

10. Anthony Boudain
Pemilik acara No Reservation ini mencuat setelah ia melakukan eksplorasi terhadap makanan ekstrim seperti dubur warthog panggang. Selain itu penghasilannya juga bertambah dari dari buku-buku karyanya seperti 2000 book, dan Kitchen Confidential yang menjadi best seller dalam waktu singkat.

Dari kisah-kisah para koki yang sukses di atas, kita bisa belajar bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan kecintaan atas apa yang dilakukannya. Selain itu, jangan cepat menyerah ketika menghadapi tantangan, buktinya mereka ada yang drop out dari sekolah kuliner atau meniti karir secara otodidak. Jika mereka bisa berhasil, Anda pun juga.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar