Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 28 Februari 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Rumah di tengah laut berusia 103 tahun

Posted: 28 Feb 2011 07:58 AM PST


Rumah ini benar-benar luar biasa. Bukan hanya karena usianya yang telah 103 tahun tapi juga karena didirikan di tengah laut. Konon rumah ini telah berdiri sejak 1905, tepatnya di atas bebatuan Rhode Island yang ada di tengah laut. Rumah itu kerap disebut Clingstone.

Rumah ini cukup besar dan tergolong nyaman. Rumah tersebut dibangun oleh JS Lovering Wharton dengan biaya 36.000 dolar , sepupu jauh Henry Wood (79), yang kini menjadi pemiliknya.

Henry Wood membelinya dengan mantan istrinya pada tahun 1961 seharga 3600 dolar AS. Kemudian dia renovasi dan kini menjadi manson yang menarik dan nyaman dan telah didiami selama dua dasawarsa lebih.

Ini memang penemun Wood yang luar biasa.

Bayangkan rumah itu memiliki 23 kamar, dan Wood tetap mempertahankan arsitektur kamar dan settingannya seperti 100 tahun lalu. Setiap tahun, pada hari raya tertentu, Wood dan keluarganya mengundang puluhan teman-temannya untuk berlibur di tempat mereka.

Rumah itu memang sangat besar, karenanya membutuhkan banyak orang untuk bisa membersihkannya. Maklum saja, Wood dan keluarganya tidak setiap hari tinggal di sana. Mereka hanya menggunakan manson itu untuk tempat berlibur. Jadi ketika mereka datang, hal yang pertama harus dilakukan adalah, bekerja keras membuat tempat itu kinclong kembali.

Namun para relawan, teman-teman Wood, tentu saja dengan suka rela membantu membersihkannya. Mereka mengaggap itu kegiatan menarik pengisi liburan. Wood dan keluarga serta teman-temannya hanya datang ke sana ketika musim panas. Biasanya selama sepekan mereka menghabiskan masa libur. Sementara di musim dingin, manson besar itu sunyi dan sepi. Boat mereka tetap aman di simpan di dok terapung dekat James Town Boatyard.

Cekibrozzzzz.....
Posted Image

Posted Image

Posted Image


Posted Image


Posted Image


Posted Image


Posted Image


Posted Image


Posted Image

http://www.tkjlover.web.id/2011/02/rumah-di-tengah-laut-berusia-103-tahun.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar

Posted: 28 Feb 2011 07:45 AM PST

Mungkin ini berita lama tapi saya tertarik untuk mengulasnya lagi mengingat banyaknya kerusuhan yang melanda negera2 islam di dunia. Misteri rahasia tsunami di Aceh.

Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.

Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal seratus hari pemerintahan SBY, di kantor pengacara Taufik SH di Solo. 'Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan dua kapal perangnya satu diantaranya bernama USS Abraham Lincoln, berada di balik tragedi itu,' katanya.

Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.

'Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau We. Sementara yang terjadi sesungguhnya di dekat pulau Nias dengan kekuatan gempa hanya 5,4 skala richter. Namun yang terjadi adalah sebuah gelombang susulan dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Ironisnya, perusahaan AS Exxon yang ada di sana, luput dari bencana itu. Sehingga ada dugaan keras, ada senjata pemusnah massal yang diarahkan ke sana,' paparnya.

Usai kejadian itu, lanjut dia, tentara AS di kapal induk USS Abraham Lincoln yang jumlahnya 15.600 personil langsung diterjunkan. Sementara Kopassus dan Pasukan Reaksi Cepat (PRC), yang fungsinya sebagai penanggulangan bencana sama sekali tak diturunkan. Sementara India, Srilanka dan Thailand menolak kehadiran tentara asing itu. Televisi Al Jazeera pernah menyiarkan, bahwa bencana di Aceh bukanlah akibat gelombang tsunami. Akan tetapi sebuah bom helium yang bersifat halus namun mematikan.

'Kami menduga India memang sudah tahu akan adanya bencana itu. Karena negara itu justru punya pencatat gempa, yang bisa membedakan mana gempa sungguhan dan mana gempa buatan. Di India di Tamil Nadu, merupakan pusat nuklir. Sehingga sudah terdeteksi dulu.'

Menurut Eggi, Joe Vialls tahu benar senjata termonuklir yang diledakkan di bawah laut akan menimbulkan gelombang dahsyat. Sementara jika tsunami, ketinggian gelombang maksimal, tidak akan mencapai seperti yang terjadi di Aceh. 'Sejarah juga mencatat, selamanya tsunami tidak berdampak membakar korbannya, karena air. Namun sempat ditemukan tiga orang anak nelayan Aceh yang terbakar dengan tubuh penuh oli.'

Disinggung rencana besar apa di balik itu, Eggi mengatakan, AS ingin menjadikan pangkalan militernya di Aceh. Hal itu dikuatkan dengan ditolaknya percepatan militer itu untuk segera mengakhiri bantuannya di sana. Aceh juga akan dijadikan jaringan pasar bebas perdagangan AS. 'Dalam kontek ini, SBY lemah, intelijen kita juga lemah. Apalagi TNI,' jelasnya.

Nah gimana menurut teman2 apa tsunami aceh itu mutlak bencana alam atau memang ada Negara adikuasa yang merancang semuannya.

Seperti keadaan sekarang, beberapa negara Islam di timur tengah bisa mendadak kacau secara bersamaan. apakah mungkin rakyat ingin demokrasi ataukah ada Negara adi kuasa yang mengatur semuanya..


http://situslakalaka.blogspot.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Misteri Gempa Yogya 2 Tahun Silam Terungkap Lewat Foto

Posted: 28 Feb 2011 07:43 AM PST

Setelah 2 Tahun Bungkam Akhirnya Sang Nelayan Australia itu Mengungkapkan Rasa Bersalah nya yang gak kunjung Hilang terus menghantuinnya hari ke hari akhirnya sang nelayan Australia berhasil kami wawancarai, berikut ini sedikit kutipan dari hasil wawancara via phone :

'Oh My GOD, I don't believe it, I only fell silent said nothing saw this incident and unintentionally immortalised this incident, but sorry from me because just now I revealed the very frightening mystery'. Berikut Berapa Bukti Atas Kebenaran Sang Nelayan Australia Tersebut :
Hasil Jepretan Sang Nelayan :
Setelah Banyak Mengorek Banyak Info dari Sang Nelayan, sebelum ledakan nuklir itu terjadi ada pesawat berbentuk aneh berwarna gelap menghiasi pagi itu, tapi Sang Nelayan Tidak Begitu Memperdulikannya, Tapi setelah sekian menit ledakan muncul dan Sang Nelayan Kaget Sampai Terperanjat.

'Oh My GOD, I was very startled, his light like that dazzled'

Dan Kami Berhasil Melakukan Pengambilan Gambar di Pantai ParangTritis :


Dan berikut video detik detik ledakan itu terjadi




Gambar Manipulasi Bawah Sadar, Seksual Dalam Ruang Publik

Posted: 28 Feb 2011 07:40 AM PST

Tanpa kita sadari banyak hal zaman sekarang yg melibatkan sebuah manipulasi bawah sadar / Subliminal Manipulation.. Jika kita amati lebih seksama, maka kita dapat menemukan pesan-pesan yg tersembunyi pada ruang publik, contohnya : perfilman, periklanan dll..

Kali ini saya akan banyak menampilkan pesan-pesan lebih kearah 'seksual'.. selain mudah ditemukan, pesan berbau seksual ini cenderung lebih kreatif dan rekreatif. sebuah penelitian menyatakan sensasi seksual adalah obsesi manusia paling besar, maka banyak sekali pihak yg menjadikan seksualitas sebagai unsur paling penting dalam publikasi.











































GAMBAR MORGAN SMASH

Posted: 28 Feb 2011 07:35 AM PST

Gambar Morgan SMASH. Ternyata banyak juga yang mengidolakan Morgan SMASH salah satu personel Boyband SM*SH Indonesia. 'Om.. request gambar Morgan SMASH donk!! Pengen banget lihat gambar Morgan SMASH nich... kalau bisa yang lagi sendiri. Thanks ya..' Begitulah request salah satu temen facebook . Mumet juga cari tuch cari foto morgan SMASH, namun akhirnya ketemu (walaupun sedikit). Maklum Doi khan emang lagi ngetop ...


Oke dech .. ini dia Gambar Morgan SMASH.. gambar atau foto Morgan smash .. sama aja kali ya..!!!

GAMBAR MORGAN SMASH

GAMBAR MORGAN SMASH

GAMBAR MORGAN SMASH

GAMBAR MORGAN SMASH

GAMBAR MORGAN SMASH


Gimana yang request gambar Morgan SMASH ? hehe.. ganteng pula, mirip ama om admin hehe

Pesawat Tempur terkecil yang aneh

Posted: 28 Feb 2011 07:56 AM PST

















Karakteristik umum:
Kru: 1
Panjang: 14 ft 10 in (4,5 m)
Lebar sayap: 21 kaki 1 in (6,4 m)
Tinggi: 8 ft 3 in (2.5 m)
Area sayap: 90 ft ² (8,3 m²)
Berat kosong: £ 3.740 (1.696 kg)
Berat terisi: £ 4.550 (2.063 kg)
Berat maksimum lepas landas: lb (kg)
Mesin: 1 × Westinghouse XJ34-WE-22 turbojet, 3.000 lbf (13.3 kN)

Performance:
Kecepatan maksimum: 664 mph (1.069 km / jam)
Ketinggian: 48.000 kaki (14.630 m)
Tingkat panjat: 12.500 ft / min (3.810 m / min)
Wing loading: 51 lb / ft ² (247 kg / m²)
Dorongan / berat: 0,66
Persenjataan:
4x 0,50 in (12,7 mm) M2 Browning


http://arenaphoto.blogspot.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Daftar Lengkap Pemenang OSCAR 2011

Posted: 28 Feb 2011 07:33 AM PST

Film Terbaik - The King's Speech
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Black Swan
The Fighter
Inception
The Kids Are All Right
127 Hours
The Social Network
Toy Story 3
True Grit
Winter's Bone

Aktor Terbaik - Colin Firth (The King's Speech)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Javier Bardem (Biutiful)
Jeff Bridges (True Grit)
Jesse Eisenberg (The Social Network)
James Franco (127 Hours)

Aktris Terbaik - Natalie Portman (Black Swan)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Annette Bening (The Kids Are All Right)
Nicole Kidman (Rabbit Hole)
Jennifer Lawrence (Winter's Bone)
Michelle Williams (Blue Valentine)

Sutradara Terbaik - Tom Hooper (The King's Speech)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Black Swan (Darren Aronofsky)
The Fighter (David O. Russell)
The Social Network (David Fincher)
True Grit (Joel Coen, Ethan Coen)

Aktor Pendukung Terbaik - Christian Bale (The Fighter)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
John Hawkes (Winter's Bone)
Jeremy Renner (The Town)
Mark Ruffalo (The Kids Are All Right)
Geoffrey Rush (The King's Speech)

Aktris Pendukung Terbaik - Melissa Leo (The Fighter)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Amy Adams (The Fighter)
Helena Bonham Carter (The King's Speech)
Hailee Steinfeld (True Grit)
Jacki Weaver (Animal Kingdom)

Efek Visual Terbaik - Inception
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Alice In Wonderland (Ken Ralston, David Schaub, Carey Villegas, Sean Phillips)
Harry Potter And The Deadly Hallow Part 1 (Tim Burke, John Richardson, Christian Manz, Nicolas Aithadi)
Hereafter (Michael Owens, Bryan Grill, Stephan Trojanski, Joe Farrell)
Ironman 2 (Janek Sirrs, Ben Snow, Ged Wright, Daniel Sudick)

Sinematografi Terbaik - Inception (Wally Pfister)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Black Swan (Matthew Libatique)
The King's Speech (Danny Cohen)
The Social Network (Jeff Cronenweth)
True Grit (Roger Deakins)

Art Director - Alice in Wonderland (Robert Stromberg, Karen Ohara)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Harry Potter And The Deadly Hallow Part 1 (Stuart Craig, Stephenie McMillan)
Inception (Guy Hendrix Dyas, Larry Dias, Doug Mowat)
The King's Speech (Eve Stewart, Judy Farr)
True Grit (Jess Gonchor, Nancy Haigh)
Film Animasi Terbaik - Toy Story 3 (Lee Unkrich)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
How To Train Your Dragon (Chris Sanders, Dean DeBlois)
The Illusionist (Sylvain Chomet)

Film Pendek (Animasi) Terbaik - The Lost Thing (Shaun Tan & Andrew Ruhemann)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Day & Night (Teddy Newton)
The Gruffalo (Jakob Schuh, Max Lang)
Let's Pollute (Geefwee Boedoe)
Madagascar, Carnet De Voyage (Madagascar, A Journey Diary)

Film Pendek (Live Action) Terbaik - God of Love (Luke Matheny)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
The Confession (Tanel Toom)
The Crush (Michael Creagh)
Na Wewe (Ivan Goldschmidt)
Wish 143 (Ian Barnes, Samantha Waite)

Documentary (Pendek) - Strangers No More (Karen Goodman & Kirk Simon)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Killing In The Name
Poster Girl
Sun Come Up (Jennifer Redfearn, Tim Metzger)
The Warriors Of Qiugang (Ruby Yang, Thomas Lennon)

Film Dokumenter (Feature) - Inside Job (Charles Ferguson & Audrey Marrs)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Exit Through The Gift Shop (Banksy, Jaimie D'Cruz)
Gasland (Josh Fox, Trish Adlesic)
Reestrepo (Tim Hetherington, Sebastian Junger)
Waste Land (Lucy Walker, Angus Aynsley)

Film Asing Terbaik - In a Better World (Denmark)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Biutiful (Mexico)
Dogtooth (Greece)
Incendies (Canada)
Outside The Law (Hors-La-Loi) (Algeria)

Desain Kostum Terbaik - Alice in Wonderland (Colleen Atwood)
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
I Am Love (Antonella Cannarozzi)
The King's Speech (Jenny Beavan)
The Tempest (Sandy Powell)
True Grit (Mary Zophres)

Make up Terbaik - The Wolfman
http://hermawayne.blogspot.com
Nominasi:
Barney's Version (Adrien Morot)
The Way Back (Edouard F. Henriques, Gregory Funk, Yolanda Toussieng)

Writing (Adapted Screenplay) - The Social Network (Aaron Sorkin)
Writing (Original Screenplay) - The King's Speech (David Seidler)
Musik (Original Score) - The Social Network (Trent Reznor and Atticus Ross)
Music (Original Song) - We Belong Together (Randy Newman (Toy Story 3))
Sound Editing - Inception (Richard King)
Sound Mixing - Inception (Lora Hirschberg, Gary A Rizzo & Ed Novick)

C-27J AU Italia Mendarat di Lanud Surabaya

Posted: 28 Feb 2011 07:50 AM PST

C-27J. (Foto: Alenia)

28 Februari 2011, Surabaya -- (Pentak Lanud Surabaya): Pesawat Udara militer Italia (Italian Air Force), C-27 J yang membawa Deputy Chief Of Staff, Italian Air Force. Lt,Gen. Lodovisi transit di bandara Juanda Surabaya di sambut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans, SW, Sabtu (26/2). Di Joint Base Ops Lanudal Juanda Surabaya.

Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Australia pesawat udara militer Italia yang membawa Deputy Chief Of Staff, Italian Air Force,Lt,Gen. Lodovisi reviul di bandara Juanda Surabaya, dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans, SW menyambut dan mempersilahkan Deputy Chief Of Staff, Italian Air Force, Lt,Gen. Lodovisi untuk istirahat di ruang VIP Joint Base Ops Lanudal Juanda sambil menunggu reviul untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Dan sebelum melanjutkan lawatannya ke Australia, Deputy Chief Of Staff, Italian Air Force, Lt,Gen. Lodovisi menyempatkan foto bersama Komandan Lanud Surabaya Johannes Berchmans dan Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb M. Mukhson beserta crew pesawat Italian Air Force.

Sumber: TNI AU
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar