Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 02 Maret 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


107 Situs Pencari Di Internet Selain Google !!

Posted: 01 Mar 2011 07:03 PM PST




1. Yahoo!
http://yahoo.com
Dengan banyak kemiripan besar database situs, bukan berarti Yahoo! ini juga menyediakan hasil pencarian yang sama dengan Google.

2. DogPile
http://www.dogpile.com
Hasil pencarian dari DogPile ini merupakan kumpulan dari search engine besar seperti Google, Yahoo dan WIndows Live Search. Jadi anda tidak akan melewatkan sesuatu di internet melalui hasil pencarian anda.

3. AltaVista
http://www.altavista.com
Anda bisa mencari website, audio, gambar, video dan berita melalui situs ini. Selain itu, anda juga bisa mengarahkan hasil pencarian anda apakah itu seluruh dunia atau negara tertentu saja, seperti US

4. Windows Live Search
http://live.com/
Melalui search engine ini, anda bisa mencari seluruh isi web di databasenya atayu membuat sendiri halaman personalisasi anda dengan diisi informasi yang anda miliki.

5. Zuula
http://www.zuula.com
Hasil pencarian dari mesin pencari ini adalah kumpulan dari banyak mesin pencari, selain itu anda bisa menspesifikasi search engine apa yang ingin anda dapatkan hasil pencariannya. Anda juga bisa menambahkan Zuula ini pada search box firefox

6. Mamma
http://www.mamma.com
Search engine berbasis meta ini tidak hanya membantu anda untuk mencari informasi dari web dan video tetapi anda juga dapat mencari pada white pages dan yellow pages.

7. Ask
http://www.ask.com
Ask ini membantu untuk menemukan apa yang ingin anda temukan dengan cepat dan mudah mulai dari web, gambar, blog, berita dan banyak lagi. Baru-baru ini Ask memiliki desain baru dan beberapa pemberitaan positif tentang ask di berbagai situs berita teknologi.


8. WebCrawler
http://www.webcrawler.com
Ide search engine ini adalah "mengapa harus mencoba mencari di search engine satu persatu jika semua bisa dilakukan sekaligus". Hasil pencarian dari webcrawler ini merupakan gabungan bersama dari Google, Yahoo, Windows Live dan banyak lagi.

9. Netscape Search
http://search.netscape.com/search/webhome
Anda bisa mencari informasi-informasi favorit anda dari web dari sini, meskipun bukan search engine terbaik di dunia web, tetapi banyak digunakan oleh pengguna Nescape.


10. MetaCrawler
http://www.metacrawler.com
Anda bisa mencari web, yellow pages dan white pages dari satu tempat.

11. Clusty
http://clusty.com
Gabungan dari berbagai search engine, clusty ini tidak hanya mendaftar hasil pencarian seperti yang biasa anda lihat, tetapi juga memisah-misahkannya berdasarkan cluster, kategori, sehingga membantu anda untuk menemukan apa yang anda cari dengan mudah.


12. Excite
http://www.excite.com
Search engine ini disertai dengan halaman kustomisasi dengan berita, horoskop, cuaca lokal dan banyak lagi.


13. MozDex
http://www.mozdex.com
Search engine dengan database dari direktori Dmoz dan dengan dukungan teknologi open source.

14. Kanoodle
http://www.kanoodle.com
Search engine bersponsor pay-per-click, tetapi menghasilkan hasil pencarian yang sangat lengkap dan komprehensif.

15. ExactSeek
http://www.exactseek.com
Search engine online yang sangat besar, anda bisa mencari web, blog, berita dan artikel disini. Selain itu anda juga bisa mengajukan situs anda secara gratis atau berbayar.

16. AllTheWeb
http://www.alltheweb.com
Hasil pencarian di sini disediakan oleh Yahoo, selain itu anda bisa mencari spesifik berdasarkan berita, audio dan video dalam 36 bahasa berbeda.


17. Lycos
http://lycos.com
Hasil pencarian dari lycos ini didukung oleh Ask.com dan seperti halnya Excite, anda dapat mengkustomisasi halaman homepage sesuai kebutuhan anda.

18. ScrubTheWeb
http://www.scrubtheweb.com
Di samping dunia search engine, situs ini juga memiliki banyak perangkat developer web, seperti meta tag builder dan analyzer.


19. LemmeFind
http://www.lemmefind.com
Search engine meta ini mengambil hasil pencarian dari Google, Yahoo dan MSN.


20. KarTOO
http://www.kartoo.com
Metasearch engine dengan flash menyenangkan dan antarmuka visual unik ini memiliki kelebihan, yaitu dibandingkan menampilkan daftar panjang hasil pencarian yang membosankan, Kartoo menampilkan peta interaktif untuk menemukan hasil pencarian.

21. AOL Search
http://search.aol.com/aol/webhome
Anda bisa mencari web disini dengan bantuan dukungan dari Google untuk hasil pencariannya.

22. HotBot
http://www.hotbot.com
Dengan menggunakan hasil pencarian dari Ask.com dan MSN, disini anda juga bisa membuat filter untuk memblok informasi yang tidak anda inginkan.


23. SearchMaze
http://searchmaze.com
Search engine bersih dan menyenangkan dengan beberapa tool dan fitur seperti toolbar untuk pencarian dari lebih 150 search engine.

24. IxQuick
http://www.ixquick.com
Search engine meta yang sangat bagus, tidak hanya anda bisa menemukan apa saja dari web, tetapi juga mencari nomor telepon dan alamat melalui pencarian di direktori nomor telepon internasionalnya.


25. MSN
http://msn.com
Anda bisa mencari isi web disini seperti halnya search engine lainnya dengan disertai banyak sumber untuk mendapatkan hasil pencarian.

26. GigaBlast
http://www.gigablast.com
Search engine yang menarik dengan banyak fitur, anda bisa melarang hasil pencarian ke situs tertentu, menambahkan fitur pencarian untuk situs anda dan banyak lagi.

27. Seekz
http://www.seekz.com
Seaarch engine meta dengan clustermsitus dan penghilangan duplikasi situs dengan isi yang sama.


28. Zippy
http://www.zippy.co.uk
Search engine hebat dengan fitur spesial untuk webmaster, anda bisa membandingkan daftar 10 hasil pencarian untuk tujuan SEO, membandingkan dua situs dengan yang lain dengan fitur-fitur yang baik.

29. Iboogie
http://www.iboogie.com
Search engine meta dengan hasil cluster pencarian yang bisa dipisahkan sehingga menjadi informasi paling relevan yang berhubungan dengan kriteria anda.


30. Irazoo
http://www.irazoo.com
Anda dapat menghasilkan poin yang dapat menghasilkan hadiah dengan menggunakan search engine ini.


31. WebFetch
http://webfetch.com
Hasil pencarian dari situs ini bisa diarahkan untuk situs berbasis di UK atau seluruh dunia.

Human edited Directories and Search Engines (Direktori dan mesin pencari yang diedit oleh manusia)

32. Mahalo
http://www.mahalo.com
Situs yang diprakarsai John Calacanis ini dengan sumbangan yang sangat besar ini, sangat cocok dideskripsikan sebagai persilangan antar Wikipedia dan Google. Jika human edit result untuk permintaan anda tidak ada, anda akan dipindahkan ke hasil pencarian standar Google.

33. Dmoz
http://www.dmoz.org
Mungkin situs ini merupakan direktori mesin pencari editan manusia paling besar dan populer, semua situs harus di ajukan dan diterima untuk penempatan di direktori mereka.

34. Sproose
http://sproose.com
Search engine yang didukung oleh penggunanya ini berdasarkan pada voting hasil pencarian dan kemudian situs diberi ranking berdasarkan hal tersebut. Hal ini dapat membantu anda untuk menghasilkan hasil berkualitas tanpa semua situs tanpa kualitas yang biasa anda temukan di search engine biasanya.


35. Directory Hound
http://www.directory-hound.com
Direktori human edited dengan model seperti Dmoz, semua situs disini harus diajukan dan diterima sebelum masuk ke dalam daftar. Situs ini meliputi hampir semua kategori umum.


36. Yoofindit
http://www.yoofindit.com
Direktori dengan informasi-informasi umum, semua situs disini direview oleh anggota staff Yoofindit.

37. Best of the Web
http://botw.org
Direktori yang sangat populer, dengan panduan pengajuan yang sangat ketat dan juga mempunyai program penghargaan untuk situs dengan ranking terbaik.


38. 10 Directory
http://www.10directory.com
Direktori yang bersih dan menyenangkan untuk dilihat dan merupakan direktori web terkategorisasi.


39. Ajdee
http://www.ajdee.com
Semua situs yang diajukan disini harus di-review dan diterima dulu oleh editor sebelum masuk ke dalam daftar. Direktori ini mencakup semua kategori dan tidak memperbolehkan situs yang berhubungan dengan pornografi untuk terdaftar disini.


40. Search Turtle
http://www.searchturtle.com
Direktori web dan search engine human edited ini mengklaim memiliki panduan pengajuan yang paling ketat untuk menghasilkan hasil pencarian yang bebas spam dan penipuan.


41. GoGuides
http://www.goguides.org
Komunitas ini me-review semua pengajuan situs untuk dimasukkan ke dalam daftar direktori. Dengan penampilannya yang bersih, situs ini mudah digunakan.


42. JoeAnt
http://www.joeant.com
Portal directory yang sangat besar ini dioperasikan oleh pemandu-pemandu sukarela. Anda bisa menemukan apa saja disini dan anda juga dapat mengajukan diri untuk menjadi pemandu disini.


43. ChaCha
http://www.chacha.com
Jika kamu tidak menemukan apa yang anda cari dimanapun, dengan satu kali klik di ChaCha akan membawa anda untuk langsung bertanya pada pemandu secara langsung untuk membantu anda menemukan apa yang anda cari.

Search Engine buku dan perpustakaan

44. Librarians Internet Index
http://lii.org
SEarch engine dan direktori informasi dan sumber-sumber yang disusun oleh para pustakawan. Dana situs ini berasal dari sumbangan publik.

45. BookFinder
http://www.bookfinder.com
Anda bisa mencari lebih dari 125 juta buku dari beberapa katalog online dengan bantuan BookFinder ini.

46. AddAll
http://www.addall.com
Anda bisa mencari buku-buku favorit anda dari lebih dari 40 toko berbeda dan 20.000 server berbeda, termasuk Amazon.com

47. USedBookSearch
http://www.usedbooksearch.co.uk
Anda bisa mencari ribuan toko online untuk mencari buku cetak second dan langka.

48. ComicSeeker
http://www.comicseeker.com
Jika Buku komik lebih cocok dengan gaya anda, anda bisa mencari komik yang jarang anda dan bisa anda koleksi disini.

Search Engine dan Direktori Bisnis


49. Bpubs
http://www.bpubs.com
Search engine bisnis dan direktori untuk semua hal yang berhubungan dengan publikasi bisnis dan perdagangan.

50. BizEurope
http://www.bizeurope.com
Direktori ekstensif dan portal perdagangan untuk bisnis-bisnis di eropa.


51. Business
http://www.business.com
Search engine dan direktori bisnis yang memiliki database besar.


52. HongKong Business Directory
http://www.business-directory.com.hk/HongKong.htm
Direktori informasi yang berisi lebih dari 100.000 bisnis yang berbasis di HongKong.


53. World-Trade-Search
http://world-trade-search.com
Search Engine dan direktori perdagangan untuk bisnis di seluruh Amerika, eropa dan Asia.


54. Jayde
http://www.jayde.com
Search engine B2B (business to business) yang sangat populer. Anda dapat menemukan bisnis-bisnis pada banyak pasar berbeda.


55. AardvarkBusiness.net
http://www.aardvarkbusiness.net
Anda bisa menemukan ribuan website bisnis dari seluruh dunia dengan search engine ini.

56. Cyber TradeZone
http://www.cybertradezone.com
Direktori global yang berisi database importer dan exporter.

57. Zibb
http://www.zibb.com
Search engine global untuk menemukan bisnis di web.

58. Made-in-China.com
http://www.made-in-china.com
Direktori perdagangan produk dari supplier cina.


59. MasterSeek
http://www.masterseek.com
Anda dapat menemukan informasi bisnis dan kontak dari berbagai perusahaan di 75 negara. Anda dapat menyaring hasil pencarian berdasarkan negara-negara tertentu.

60. BusinesSeek
http://www.businesseek.com
Direktori bisnis dan search engine global.


61. KellySearch
http://www.kellysearch.com
Direktori ini berisi lebih dari 2juta bisnis dan produk dari seluruh dunia.


62. SmallBizSearch
http://www.smallbizsearch.com
Search engine bisnis kecil dan menengah yang disediakan oleh Entrepreneur.com


63. BusinessCrawler
http://www.businesscrawler.net
Search engine dan direktori bisnis yang sangat besar.

64. BizAhead
http://www.bizahead.com
Direktori internasional B2B (business to business).


65. Alibaba.com
http://www.alibaba.com
direktori ekstensif perdagangan global, memiliki banyak sekali produk dan perusahaan manufaktur berbeda tersedia disini.

Search Engine Musik, Audio dan Video

66. Project Playlist
http://www.projectplaylist.com/music
Hasil pencarian dari search engine ini berasal dari label record, website artis, blog musik dan situs-situs lainnya. Anda bisa mencari berdasarkan nama artis, judul lagu atau keduanya.

67. PodNova
http://www.podnova.com
Search engine podcast dan video blog. Anda bisa mencari direktori atau browsing berdasarkan tag, selain itu anda juga bis a menambahkan feed rss situs anda disini agar terdaftar.


68. Truveo
http://www.truveo.com
Anda bisa mencari jutaan video di web dengan update realtime. Truveo ini menjadi sumber terbesar menemukan video setelah dibeli oleh AOl pada tahun 2006 lalu.


69. Espew
http://www.espew.com
Search engine Mp3 yang mengumpulkan hasil pencarian dari semua web. Layanan ini gratis dan legal karena mereka yang membayar ke label record untuk setiap lagunya.

70. SkeemR
http://www.skreemr.com
Search engine ini mengumpulkan file-file audio dari berbagai web yang bisa diakses dan didownload publik.


71. EveryZing
http://www.findsounds.com
Search engine media untuk mencari file-file audio dan video melalui berbagai channel dan tempat di web.


72. Blinkx
http://www.blinkx.com
Search engine terbesar di dunia untuk menemukan video di berbagai web penyedia video.


73. ScoopVid!
http://scoopvid.com
Anda bisa mencari video-video populer berdasarkan jam, hari dan bulan video tersebut diajukan, selain itu anda juga bisa mencari video di berbagai website penyedia video.


74. MusicIP
http://www.musicip.com
Anda bisa mencari artis-artis baru dengan search engine musik digital ini. Selain itu anda juga bisa sign up untuk memasukkan rekaman anda sendiri di dalam indeksnya.

75. MusicHits
http://www.musichits.org
Anda bisa menemukan apa saja mulain dari halaman website pemusik, penjualan musik hingga situs berita musik disini. Direktori yang ekstensif.


76. Mp3Realm
http://www.mp3realm.org
Anda bisa mencari file-file Mp3 berdasarkan artis, judul, genre dan album.


77. Musicians-Search.net
http://www.musicians-search.net/index/html?page=categories
Direktori situs yang berhubungan dengan musik ini selalu di-update penggunanya. Anda bisa mencari berdasarkan genre atau instrumen


78. MusicSearcher
http://www.musicsearcher.com
Anda bisa mencari atau browsing berdasarkan artis favorit atau genre musik, selain itu mereka juga mengumpulkan berbagai berita di industri musik.


79. Vdoogle
http://vdoogle.com
Search engine ini mengumpulkan hasil pencarian dari situs seperti YouTube dan Google Video untuk video-video sharing dan viral.


80. The Brass Band Portal
http://www.bandsman.co.uk
Jika brass band (drum band) adalah apa yang anda cari, mesin pencari ini didedikasikan untuk menemukan informasi-informasi yang berhubungan dengan brass band.


81. Artist Direct
http://ubl.artistdirect.com
Jaringan yang berhubungan dengan layanan situs musik ini dapat membantu anda untuk menemukan situs multi-media, e-commerce yang berhubungan dengan musik, berita musik dan banyak lagi.


82. PodScope
http://www.podscope.com
PodScope ini adalah search engine pertama yang membantu anda mencari dan menemukan berbagai podcast berdasarkan kata yang diucapkan oleh podcast tersebut.


83. MusicRobot
http://www.musicrobot.com
Anda bisa mencari di internet file-file MIDI musik favoritmu.

84. Pixsy
http://www.pixsy.com
Search engine media ini sangat menyenangkan, anda bisa mencari banyak gambar-gambar dan video-video yang sesuai dengan keinginan anda.


85. Music crawler
http://www.musiccrawler.net
Salah satu search engine musik yang terbaik dan berbasis di U.S., anda bisa menemukan musik-musik favorit dimanapun di web.


86. LyricsPoint
http://lyricspoint.com
Jika anda mencari lirik lagu, search engine ini mengumpulkan lebih dari 100rb lirik lagu yang cocok dengan kriteria anda.


87. Mu-Seek
http://mu-seek.com
Anda bisa mencari web berdasarkan musik-musik favorit, berdasarkan kata-kata judul atau kata-kata pada lirik lagu, jika anda tidak ingat lagu apa judulnya.


88. Ulinkx
http://www.ulinkx.com
Search engine video sosial ini bisa anda cari berdasarkan video-video populer berdasarkan tag atau favorit kesukaan anda.

89. MELE
http://www.mele.com/resources/search.html
Search engine ini bisa membantu anda untuk menemukan musik-musik hawai berdasarkan nama artis, nama album atau judul lagu.


90. SeeqPod
http://www.seeqpod.com
Search engine ini mengumpulkan berbagai musik dari seluruh web, dan menampilkan hasil pencarian pada antarmukanya yang bersih. Anda juga dapat mendengarkan musik langsung dari hasil pencarian anda untuk langsung mengetahui apakah musik tersebut yang anda cari.


91. MusicVideos4All
http://www.musicvideos4all.com
Anda bisa mencari berdasarkan web untuk menemukan musik video favorit anda dan browsing langsung disini.


92. VidSea
http://www.vidsea.com
search engine beta ini ditujukan untu para pemburu video.

Search Engine dan Direktori RSS dan Blog

93. BlogSearchEngine
http://www.blogsearchengine.com
Hasil pencarian berdasarkan search engine ini berasal dari lebih dari 10juta blog di seluruh web.


94. Google Blog Search
http://blogsearch.google.com
Anda bisa mencari melalui indeks Google untuk menemukan blog tentang topik favorit anda.


95. Bloogz
http://www.bloogz.com
Search engine blog seperti halnya yang lain.


96. Total Blog directory
http://www.totalblogdirectory.com
Direktori blog terkategorisasi.

97. BritBlog
http://www.britblog.com
Direktori blog berbasis di Inggris yang bisa anda cari.

98. Real Estate Blogs
http://www.real-estate-blogs.com/blogs
Direktori besar blog yang berafiliasi dengan pasar real estate.

99. Technorati
http://technorati.com
Salah satu direktori blog yang paling populer ini memiliki index lebih dari 100juta blog yang mencakup hampir semua topik.


100. BlogDigger
http://www.blogdigger.com/index.html
Search engine ini dapat membantu anda menemukan blog dan RSS Feed.

101. BlogHub
http://www.bloghub.com
Direktori online blog dan sumber-sumber bagus untuk blogger.

102. Blog-Search
http://www.blog-search.com
Disini anda bisa menemukan berbagai macam blog favorit dan RSS feed blog tersebut.


103. BlogCatalog
http://www.blogcatalog.com
Direktori blog sosial yang sangat besar, anda bisa menemukan blog dan menambahkan blog anda sendiri ke dalam list tersebut.

104. Bloglines
http://www.bloglines.com/search
Anda bisa mencari dan sharing feed berita favorit anda, blog dan web dengan isi yang kaya lainnya.


105. BlogExplosion
http://www.blogexplosion.com/directory/
Direktori blog ini mencakup hampir semua kategori yang anda ingin cari.


106. Peace Corps Journals
http://www.peacecorpsjournals.com
Direktori ini memiliki lebih dari 3000 blog yang disusun oleh para sukarelawan Peace Corps dari seluruh dunia.

107. Find That Feed
http://grumet.net/syo/findThatFeed
Melalui situs ini anda bisa mencari feed web berdasarkan kata kunci.


Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/02/107-situs-pencari-di-internet-selain.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Orang yang Berjalan di Atas Wajahnya

Posted: 01 Mar 2011 06:56 PM PST

Imam Muslim rahimahullah meriwayatkan di dalam Shahihnya :
حَدَّثَنِي زُهَيْرُ بْنُ حَرْبٍ وَعَبْدُ بْنُ حُمَيْدٍ وَاللَّفْظُ لِزُهَيْرٍ قَالَا حَدَّثَنَا يُونُسُ بْنُ مُحَمَّدٍ حَدَّثَنَا شَيْبَانُ عَنْ قَتَادَةَ حَدَّثَنَا أَنَسُ بْنُ مَالِكٍ أَنَّ رَجُلًا قَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ كَيْفَ يُحْشَرُ الْكَافِرُ عَلَى وَجْهِهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ قَالَ أَلَيْسَ الَّذِي أَمْشَاهُ عَلَى رِجْلَيْهِ فِي الدُّنْيَا قَادِرًا عَلَى أَنْ يُمْشِيَهُ عَلَى وَجْهِهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

قَالَ قَتَادَةُ بَلَى وَعِزَّةِ رَبِّنَا

Zuhair bin Harb menuturkan kepada saya, demikian juga Abdu bin Humaid, sedangkan lafaznya adalah milik Zuhair, mereka berdua berkata; Yunus bin Muhammad menuturkan kepada kami. Dia berkata; Syaiban menuturkan kepada kami dari Qatadah. Dia berkata; Anas bin Malik menuturkan kepada kami bahwa ada seorang lelaki yang bertanya, "Wahai Rasulullah, bagaimana cara orang kafir itu dibangkitkan dan dikumpulkan pada hari kiamat nanti berjalan di atas wajahnya?". Maka beliau menjawab, "Bukankah Dzat yang telah membuatnya berjalan di atas kedua kakinya ketika hidup di dunia berkuasa pula untuk membuatnya berjalan di atas wajahnya pada hari kiamat kelak?". Qatadah berkata, "Demi kemuliaan Rabb kita, sungguh benar Allah Maha kuasa untuk melakukannya." (HR. Muslim dalam Kitab Shifat al-Qiyamah wa al-Jannah wa an-Naar)

Hadits yang mulia ini menunjukkan kepada kita berbagai pelajaran penting, di antaranya :

  1. Iman kepada hari akhirat
  2. Bagaimana pun senangnya orang kafir di dunia maka di akhirat mereka akan sengsara
  3. Hadits ini menunjukkan sopan santun seorang murid kepada gurunya, sebagaimana yang dilakukan oleh sahabat tersebut dengan memanggil Nabi dengan sebutan Rasulullah bukan dengan langsung menyebut namanya. Maka demikian pula hendaknya seorang murid memanggil gurunya dengan sebutan 'Ustadz' atau yang semacamnya dan tidak dengan langsung menyebut namanya
  4. Hadits ini menunjukkan kemahakuasaan Allah ta'ala
  5. Hadits ini menunjukkan adanya hari kebangkitan dan pembalasan amal. Barangsiapa yang melakukan kebaikan di dunia dengan iman dan amal salih maka akan mendapatkan kebahagiaan di akhirat, sedangkan orang yang hidup di dunia dengan kakfiran dan kedurhakaan maka di akhirat dia akan sengsara
  6. Wajibnya mengimani perkara gaib
  7. Hadits ini menunjukkan bahwa Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam benar-benar seorang manusia yang mendapatkan wahyu dari Allah ta'ala
  8. Hadits ini merupakan mukjizat Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam dimana beliau mengabarkan kepada kita sesuatu yang belum terjadi di dunia ini
  9. Di dalamnya terkandung penetapan sifat qudrah/berkuasa bagi Allah ta'ala
  10. Di dalamnya juga terkandung kewajiban untuk membenarkan firman Allah dan sabda Rasul-Nya shallallahu 'alaihi wa sallam
  11. Bolehnya bersumpah untuk menegaskan sesuatu tanpa diminta
  12. Bolehnya bersumpah dengan salah satu sifat Allah yang disandarkan kepada-Nya
  13. Penetapan sifat 'Izzah bagi Allah
  14. Penetapan sifat rububiyah Allah
  15. Bolehnya menyebut Allah dengan 'Rabb kita'
  16. Hadits ini menunjukkan besarnya pengagungan kaum salaf kepada hadits-hadits Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam
  17. Hadits ini menunjukkan wajibnya menundukkan akal kepada wahyu
  18. Hadits ini menunjukkan bahwa akal manusia itu terbatas dan bertingkat-tingkat
  19. Hadits ini menunjukkan bahwa akal yang sehat akan senantiasa tunduk kepada wahyu bukan malah menentangnya.
  20. Orang kafir akan dibangkitkan dalam keadaan terbalik, kepalanya berada di bawah dan dia berjalan di atasnya untuk menuju pengadilan Allah ta'ala (lihat QS. al-Furqan : 34). Wallahu a'lam

Barang-barang Biasa yang Harganya Paling Mahal di Dunia

Posted: 01 Mar 2011 04:20 PM PST

1. Sepeda termahal


Mencapai harga $ 102,417.60 dan di produksi hanya 10 unit dari Aurumania. sepeda ini di hiasi emas 24K dan di hiasi lebih dari 600 kristal Swarovski yang ditempatkan di seluruh sepeda. yang sampai saat ini masih memegang "Sepeda termahal di dunia"

2. Mobil termahal


Bugatti Veyron dengan percepatan yang tercepat dan paling kuat di dunia untuk saat ini merupakan mobil termahal di dunia dengan harga US $ 1,5 juta.

3. I-Phone termahal


IPhone mewah ini diciptakan oleh Ahli perhiasan Austria Peter Aloisson. Dia telah menciptakan rekor untuk dirinya sendiri dengan merancang di dunia telepon paling mahal, dengan harga £ 1.636.000 ($ 2.517.345). Apple iPhone 3G ini ponsel yang paling mewah untuk saat ini yangterbuat dari emas kuning 18-karat, emas putih dan rose gold. Lihat garis berlian, terdapat total 138 unit berlian dengan kualitas terbaik. tombol Home-nya dengan berlian 6,6 karat.

4. Pelek Ban termahal


Terbuat dari emas 24 karat, Pelek 19-inch yang sempurna untuk jalan-jalan di dunia yang paling mewah harganya sekitar $ 6.000 Jadi untuk 1 set mobil dengan 4 Ban, maka di perlukan sekitar $ 24.000 belum termasuk Ban cadangan.

5. Gantungan pohon Natal termahal


Ini adalah perhiasan pohon natal paling mahal di dunia. Pada tanggal 10 Juli di Krebs Glas Lauscha perusahaan di Lauscha GmbH, Jerman. Krebs Glas Lauscha telah menghiasi kaca tembus bola dengan gaya lembut padat emas 12 karat dan 120 berlian rapi dengan berat total 5,1 karat. Perhiasan ini mencapai harga 20.000 Euro ($ 31.400) per potong. Bayangkan jika satu pohon natal mencapai 100 buah perhiasan seperti ini. Hitung sendiri ya! untuk mengetahui jumlah keseluruhan yang baru hiasannya saja belum lampunya.

6. Cognac termahal


Cognac, seperti Champagne di buat Oleh Cognac Interprofessionel Nasional (BNIC) kawasan sekitar kota Cognac daerah Perancis Anggur ini di buat oleh Henri IV Dudognon yang disebut Heritage yang telah memproduksi anggur ini sejak 1776, anggur khusus ini berusia selama 100 tahun, Cap/Merk pada botolnya dicelup dalam sterling emas 24kdan platina, botol itu dihiasi dengan 6.500 berlian cemerlang yang di buat oleh desainer, perhiasan Jose Davalos. Harga akhir Cognac mahal ini adalah 1 juta poundsterling (sekitar $ 2 juta USD).

7. Cocktail Termahal


Koktail Natal dengan harga $ 71.011 untuk satu gelas disediakan oleh sebuah club malam The Movida, yang merupakan surga bagi selebriti, bintang sepakbola dan Orang-orang kaya, Sebuah jumlah cognac Louis XII, setengah botol sampanye Cristal Rose, gula sedikit, Angostura pahit, dan beberapa serpihan dari emas 24-karatyang dapat dimakan, berbaur bersama-sama untuk membentuk koktail mewah. Untuk gelasnya dihiasi sebuah Cincin berlian putih 11-karat cincin. Untuk segelas koktail ini akan dijaga oleh dua penjaga keamanan, yang akan mengawasi meja klien sampai mereka telah menikmati seluruh minuman.

8. Parfum termahal


Disediakan oleh Clive Christian. Bisa dikatakan parfum ini cocok untuk para raja. Setiap botol parfum dengan harga mencapai £ 115,000. Anda dapat membelinya di beautique.com.Botolnya terbuat dari kristal Baccarat menakjubkan dengan mahkota Ratu Victoria yang diberikan pada tahun 1872 terpasang di atasnya. Isi botol 500ml dari Clive Christian No.1.Dijamin, anda tidak akan bisa mendapatkan sampel gratisnya untuk mencium aroma wanginya.

9. Vacuum Cleaner termahal


Vacuum cleaner termahal di dunia adalah trilobite Electrolux 2.0. Mesin yang luar biasa dengan harga $ 1799. ini adalah sebuah alat penyedot debu seni yang dirancang dan dikembangkan oleh Perusahaan raksasa Elektronik Swedia Electrolux.

10. Televisi termahal

Sebuah pabrik Italia telah merancang sebuah TV LCD paling mahal di dunia. Televisi mewah 'Yalos Diamond' TV ipenuhi dengan 160 berlian asli 20 karat. TV LCD paling mahal di dunia ini dipamerkan di IFA, Berlin. Televisi ini mencapai harga $ 130,000.

11. Sampanye termahal

Sampanye paling mahal dengan harga $ 6.485 per botol dan memecahkan rekor telah dijual pada tanggal 20 Maret. Kini muncul edisi terbatas 12-set kotak botol Perrier-Jouet sampanye yang senilai $ 78.780 per botol, dan hanya terbatas pada suatu "komunitas super-kaya" konsumen (100 orang) di Amerika Serikat, Britania, Jepang, Cina, Rusia, Swiss dan Perancis

12. Pizza termahal

Koki Domenico Crolla telah menciptakan Pizza di dunia yang paling mahal. Pizza yang ditaburi dengan serutan emas 24-karat yang dapat dimakan. Dengan berlapis emas, pizza ini diberi nama "Royale 007 Pizza" Mengikuti selera mahal agen James Bond. Pizza ini basah dengan sampanye kaviar dan lobster direndam dalam cognac terbaik. Pizza emas siap dengan hidangan mewah dan dijual dengan harga $ 3.700.

13. Kemeja termahal

Eton meluncurkan kemeja paling mahal, yaitu Eton Diamond Shirt. Kemeja eksklusif ini bernilai $ 40, 000. Tenunan dari kapas Mesir terbaik dan terperinci dengan giwang berlian berwarna alami.

14. Teddy Bear termahal

Boneka Beruang yang punya mulut terbuat dari emas dan bulu yang terbuat dari benang emas. Dengan mata dari permata safir Diproduksi untuk ulang tahun yang ke 125 Perusahaan Steiff hanya membuat sejumlah 125 saja.

Dengan harga 62.446 Euro (sekitar $ 84,000 USD) bagi kaum berduit yang sayang putrinya tentu akan membelinya, masalahnya bukan harga tapi sulitnya di temukan

15. Teh Celup termahal

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-75, Boodles komisioning telah membuat teh celup paling mahal di dunia. Kantong teh dibuat dengan 280 berlian dalam waktu tiga bulan untuk menempatkan bersama. Total biaya: $ 12,900! Kantong teh disumbangkan kepada pelelangan amal untuk Manchester Childrens 'Hospital di Inggris.


http://www.taukahkamu.com/

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Never Say Good Bye! Mandala

Posted: 01 Mar 2011 04:18 PM PST

Never Say Good Bye! Mandala

Untuk penerbangan pulang ke Surabaya dari Denpasar ini saya sudah memesan tiket maskapai favorit saya yaitu Mandala. Tiket sudah saya beli tiga minggu sebelumnya dengan harga yang sangat murah, hanya 24.000. Tidak ada maskapai manapun yang memberikan tiket semurah ini untuk rute DPS-SUB kecuali Mandala. Saya beruntung bisa mendapatkannya. Berikut ini adalah trip report yang saya buat untuk penerbangan tersebut.

Flight Detail:
Date: November 15, 2010
Airline: Mandala Airlines
Flight No: RI-567
Route: Denpasar (DPS)-Surabaya (SUB)
Departure Time: 17.55 LT (scheduled), 17.47 LT(actual)
Arrival Time: 17.45 LT (scheduled), 17.45 LT(actual)
Aircraft: Airbus A320-200
Registration: PK-RML
Class: Economy
Seat: 20F

Begitu tiba di Bandara Ngurah Rai saya langsung masuk ke ruang check in. Antrian untuk masuk ruang check in sore itu cukup mengular. Banyak banget penumpang yang akan meninggalkan Bali sore itu. Sampai di ruang check in keadaannya sama. Ruang check in padet banget. Terminal domnestik Bandara Ngurah Rai sudah terasa sangat tidak nyaman.

Never Say Good Bye! Mandala

Untung saja antrian check in Mandala untuk penerbangan ke Surabaya tidak terlalu ramai. Dengan cepat saya dapat melakukan check in. Seperti biasa staf Mandala melayani penumpang dengan sangat ramah. Mbak-mbak di check in counter tersebut menanyakan kepada saya apakah saya membawa barang bagasi lebih dari satu? Tentu saja saya jawab tidak, karena saya hanya membawa tas ransel ukuran keil yang ada di pundak saya.

Memang mulai tanggal 15 November 2010 bertepatan dengan penerbangan saya ini para penumpang Mandala hanya digratiskan membawa satu buah (tas) barang bawaan ke kabin. Jika membawa lebih dari satu tentu saja harus membayar. Jika penumpang membawa barang yang dimasukkan ke dalam bagasi juga harus bayar. Untuk mendapatkan kursi yang diinginkan serta jika tidak mau antri saat check in dan boarding juga bisa membayarnya. Pelayanan ini mirip sekali seperti yang dilakukan oleh AirAsia Group. Apalagi harga yang ditawarkan Mandala juga cukup murah seperti halnya AirAsia.

Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Selesai check in saya langsung menuju ke boarding room. Sebelumnya membayar airport tax dulu sebesar 30.000 dan melewati security check. Begitu sampai boarding room keadaannya lebih parah daripada di ruang check in tadi. Penumpang menumpuk, ruang tunggu sangat padat, dan banyak penumpang tidak mendapatkan tempat duduk. Saya termasuk yang tidak mendapatkan tempat duduk dan harus duduk di lantai bersama banyak penumpang lainnya.

Sesekali saya berkeliling untuk mencari tempat duduk, tapi tidak ada satupun tempat duduk yang tersisa. Mungkin juga penyebab menumpuknya penumpang sore itu karena banyak penerbangan yang delay seperti Garuda, Batavia, dan Sriwijaya yang semuanya tujuan Jakarta. Di beberapa sudut saya melihat komputer yang bisa digunakan untuk internetan secara gratis yang disediakan oleh pengelola bandara, namun setelah saya coba dari tidak ada yang bisa connect internet. Payah banget lah pokoknya.

Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Pukul 17.35 petugas mengumumkan boarding untuk penumpang Mandala tujuan Surabaya dan Jakarta. Antrian boarding cukup banyak tapi tetep rapi dan lancar. Wah berarti nggak akan ada delay ini seperti yang terjadi kepada penumpang Batavia, Garuda, dan Sriwijaya. Good job Mandala!!

Kebetulan hari itu pesawat parkir tidak jauh dari boarding gate. Penumpang cukup berjalan kaki untuk menuju pesawat. Tepat di depan gate terparkir pesawat Batavia A320 yang telat datang dari Jakarta. Pesawat yang akan saya naiki parkir di sebelahnya. Ternyata kali ini Mandala menggunakan Airbus A320 dengan registrasi PK-RML. Sebelumnya saya sudah pernah naik PK-RML untuk rute Jakarta-Yogyakarta. Saat itu PK-RML masih menggunakan livery warna merah milik Air Deccan. Dengan usia PK-RML yang kurang dari tiga tahun, pesawat ini masih bisa dibilang baru.

Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala

Sebelum masuk ke pesawat saya mengambil beberapa foto pesawat yang akan saya naiki ini. Saat mengambil foto tiba-tiba terdengar suara pesawat yang landing. Ternyata sebuah Airbus A330 milik Garuda Indonesia. Cantik banget ngeliat pesawat ini landing. Nggak tau kapan bisa nyobain Garuda lagi, mahal euy tiketnya. Nggak cocok untuk para mahasiswa. Hahaha..

Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala

Saya masuk melalui pintu belakang karena tempat duduk saya ada di belakang. Di pintu masuk penumpang disambut oleh mbak mugari yang cantik dan ramah khas Mandala. Kemudian saya mencari tempat duduk saya di 20F. Setelah mendapatkan tempat duduk, saya lihat di sebelah ada pesawat Sriwijaya Boeing 737-400 PK-CJV dengan nose name 'Leone'. Rupanya sudah push back dan akan berangkat duluan.

Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala

Setelah para penumpang masuk semua, pintu pesawat segera ditutup, pesawat pun push back, dan segera taxi menuju runway 09. Setelah saya perhatikan ternyata di seberang tempat duduk saya ada Bondan Prakoso beserta rombongannya. Mungkin mereka baru saja konser di Bali. Saat taxi, mbak mugari mulai memperagakan safety demo. Seperti biasanya, ada yang memperhatikan dan ada juga yang sibuk ngobrol atau baca majalah. Padahal sangat penting lho memperhatikan safety demo karena walaupun sudah sering naik pesawat, prosedur evakuasi kalau terjadi kecelakaan juga berbeda antara maskapai yang satu dan yang lainnya. Apalagi kalau pesawatnya juga beda, pasti sangat berbeda prosedurnya. Namun ada yang unik setelah mbak mugari selesai melakukan safety demo, para penumpang memberikan tepuk tangan kepada mbak mugari. Nice!!.. :D
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Pada penerbangan ini dipimpin oleh Capt. H. Fatahullah. Pasti Om Tumpenk sama Om Injun kenal ini. Hehehe.. Penerbangan ke Surabaya akan ditempuh dalam waktu 40 menit dengan ketinggian jelajah 21.000 kaki di atas permukaan laut dengan cuaca yang cukup bagus.

Sampai di ujung runway 09 tempat dimana saya hari ini dan kemaren spotting di Pantai Tuban, deru mesin pesawat menjadi kencang dan langsung meluncur untuk segera take off. Sore itu matahari sudah mulai terbenam di sisi barat. Pesawat take off dengan cukup powerful. Akhirnya, selamat tinggal Bali.

Never Say Good Bye! MandalaNever Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala

Tidak banyak yang bisa dilakukan setelah pesawat mengudara. Satu-satunya hiburan yang ada hanyalah membaca inflight magazine yang ada di pocket seat. Cukup menarik juga majalah yang disediakan Mandala ini. Penumpang lain juga banyak yang lebih memilih untuk tidur meskipun penerbangan cukup singkat.

Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Tidak lama kemudian pesawat sudah menuruni jelajah ketinggian. Malah Bandara Juanda Surabaya sudah terlihat di sebelah kanan saya. Saya mengira pesawat akan landing dari runway 28. Ternyata dugaan saya keliru. Pesawat terbang sejajar dengan runway lalu putar balik ke kanan dan akan landing dari runway 10. Semakin dekat terlihat rongsokan pesawat di Merpati Maintenance Facility. Kemudian pesawat touchdown dan landing dengan sangat mulus. Para penumpang kembali bertepuk tangan untuk pilot yang mendaratkan pesawat dengan sempurna. Nggak tau kenapa dari tadi penumpang cukup gemar mengapresiasi para crew yang ada. Sebuah pengalaman langka yang sangat jarang saya temui, bahkan ini adalah pertama kalinya.
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala
Pesawat kemudian menuju ke apron dan parkir dengan sempurna. Setelah pintu dibuka, penumpang tujuan Surabaya dipersilahkan turun melalui pintu depan karena yang dibuka hanya pintu depan saja. Kali ini menggunakan garbarata. Sedangkan penumpang dengan tujuan akhir Jakarta diminta untuk tetap duduk di pesawat.

Saya sepertinya menjadi penumpang yang terakhir turun. Suasana Bandara Juanda sore itu cukup sepi, nggak terlalu banyak penumpang di ruang tunggu. Hal yang sangat jauh berbeda jika dibandingkan pada pagi hari. Tidak berlama-lama di dalam, saya langsung keluar melalui pintu kedatangan domestik. Lalu saya membeli tiket Bus Damri yang ada di depant pintu kedatangan untuk menuju ke kota.
Never Say Good Bye! Mandala
Never Say Good Bye! Mandala

Ya itulah sekelumit cerita dari perjalanan saya dengan Mandala pada tanggal 15 November 2010 yang lalu. Hal yang sangat mengejutkan ketika dua bulan kemudian saya mendengar kabar dari teman-teman Indoflyer dan internal Mandala bahwa tanggal 13 Januari 2011 Mandala akan berhenti beroperasi.

Sebuah kehilangan yang cukup besar karena Mandala merupakan maskapai favorit saya. Untuk tahun 2010 memang saya tidak terlalu banyak pergi dengan pesawat terbang. Total saya hanya terbang sebanyak 13 kali. Dari total tersebut sebanyak 5 penerbangan menggunakan jasa Mandala, sedangkan sisanya menggunakan Citilink, Sriwijaya, Lion, Wings, dan Merpati.

Berdasarkan info bangkrutnya Mandala dikarenakan perselisihan antara dua pemegang saham yaitu Cardig International dan Indigo Partner. Keduanya menginginkan kebijakan yang berbeda. Ditambah lagi harga sewa pesawat yang digunakan Mandala sangat tinggi membuat perusahaan mengembalikan beberapa pesawat yang disewa. Pesawat yang awalnya berjumlah 11 berkurang menjadi 5 pesawat. Dengan minimnya jumlah armada ini merepotkan operasional Mandala. Penerbangan sering delay lama, bahkan nggak jarang penerbangan dibatalkan karena ada pesawat yang rusak sedangkan pesawat yang lain tidak bisa mem-back up. Kalah diberbagai sektor membuat Mandala semakin rugi dan akhirnya memutuskan berhenti beroperasi untuk menghindari kerugian yang semakin besar.

Pemerintah memberi waktu Mandala selama 45 hari untuk terbang kembali. Jika dalam waktu 45 hari belum terbang, ijin rute Mandala akan dicabut. Dan jika dalam waktu 1 tahun belum terbang juga SIUP Mandala akan dicabut. Kemaren (28 Februari 2011) tepat 45 hari Mandala berhenti beroperasi dan belum ada tanda-tanda akan segera terbang kembali.

Dalam waktu 45 hari tersebut manajemen melakukan negosiasi kepada para kreditur untuk mengkonversi piutang mereka dalam bentuk saham. Sebagian besar kreditur setuju, tinggal menunggu hasil sidang PKPU tanggal 3 Maret 2011 yang akan datang. Selain itu Mandala juga bernegosiasi kepada calon investor untuk menyuntikkan dana agar Mandala bisa beroperasi kembali. Konon beberapa investor seperti PT Sinar Mas, PT LCNC (bergerak dalam bidang penyewaan pesawat), Jetstar, dan beberapa perusahaan lain sudah tertarik untuk berinvestasi di Mandala.

Ya siapapun investornya saya berharap agar Mandala bisa terbang kembali menghiasi langit Indonesia. Sayang banget kalau maskapai swasta tertua di Indonesia dengan pelayanan yang sangat baik harus bangkrut seperti halnya Bouraq dan Sempati. Saya sebenernya juga masih punya beberapa tiket Mandala untuk penerbangan bulan Mei. Tiket tersebut belum saya refund dan tidak ada niat untuk melakukan refund. Memang nilainya kecil tapi paling nggak bisa membantu untuk tidak merepotkan karyawan Mandala. Semoga penerbangan saya ini bukan yang terakhir kalinya dengan Mandala.

Good luck buat Mandala, semoga lekas terbang kembali. #GO Mandala
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar