Bisnis Tiket

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 27 Februari 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Rahasia Di Balik Urutan Tinggi Jari

Posted: 27 Feb 2011 11:35 AM PST



Dari sebegitu jelasnya nama Allah yang telah tercetak di JARI TANGAN itu, mungkin masih banyak dari orang kafir yang tetap saja menyanggahnya. Tabiat orang kafir. Mereka tidak akan percaya sedikit pun sebelum munculnya para Malaikat Allah yang akan menarik mereka ke dalam api besar sebagai balasan.

Kita lupakan orang kafir. Lebih baik kita disini membahas mengenai sesuatu rahasia di balik penciptaan jari-jemari manusia yang mengapa urutan tinggi nya berbeda-beda.

*********************

Apa makna di balik urutan tinggi jari tangan?

Tidak mudah juga untuk menjawab ini. Mungkin jawaban umumnya adalah hal itu diciptakan agar manusia senantiasa mudah menggenggam atau mencengkeram sesuatu didalam aktivitasnya.

Namun jika saya boleh membaca atas petunjuk Alquran, maka saya simpulkan bahwa rahasia dibalik tinggi jari yang berbeda-beda itu adalah merupakan TANDA perjalanan kehidupan manusia itu sendiri.

Mari kita segera telusuri.

1. Jari kelingking. (Zaman Adam)

Mengapa saya simpulkan bahwa jari kelingking adalah zaman Adam?

Kita harus pahami bahwa bahasa Alquran dibaca dengan cara dimulai dari kanan ke kiri. Dan nama Allah yang tercetak di jari kita pun, huruf Alif nya adalah jari kelingking.

Dari itulah saya simbolkan bahwa Jari Kelingking adalah zaman Adam. Karena memang Adam lah Manusia Pertama.

2. Jari Manis. (Zaman Idris)

Lihatlah gambar dibawah. Mengapa setelah Kelingking, terdapat Jari Manis yang ukurannya lebih tinggi dari Jari Kelingking itu?

Itu mengartikan bahwa kehidupan yang di jalani oleh masyarakat manusia di zaman Idris sungguh memiliki peradaban yang lebih tinggi di banding ketika zaman Adam. Alias semakin berkembang.

Tidak heran juga mengapa sosok Budha yang tergambar duduk di tengah BUNGA TERATAI adalah melambangkan bahwa TERNYATA masyarakat manusia pada zaman itu sudah mampu melakukan perjalanan sampai ke Planet terujung, yakni planet Sidratul Muntaha. (TERATAI tempat berhenti). Dan Budha adalah orang yang memang di duga sosok Nabi Idris. Dan beliau sendiri menjadi simbol Miraj bagi kaumnya pada zaman itu.

Surat 50/36 :
'Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah binasa itu) telah pernah menjelajah di berbagai negeri...'

Lebih lanjut, berbagai penemuan puluhan benda kuno namun canggih yang oleh ilmuwan disebut sebagai bukti kehebatan dari cerdasnya masyarakat zaman dahulu itu secara tidak langsung menggenapi analisa ini.

3. Jari Tengah (Zaman Nuh).

Mengapa Jari Tengah ukurannya lebih tinggi dari 2 jari sebelumnya, Jari Manis dan Jari Kelingking?
tu menandakan bahwa kehidupan masyarakat manusia di zaman Nuh adalah zaman Puncak peradaban. Di mana segala sendi kehidupan manusia pada zaman itu telah sampai pada titik tertingginya. Namun sungguh teramat sayang ketika kemajuan peradaban tidak membawa pada arah ketakwaan, akhirnya Allah menghukum mereka -masyarakat Zaman Nuh- dengan mengirimkan bencana Banjir Dahsyat. Dari situlah akhirnya orang-orang kafir dibinasakan sementara manusia yang selamat (Nuh beserta umatnya) berkembang biak kembali dan peradaban pun di mulai dari titik 0 lagi.

Dan Jari Tengah (Zaman Nuh) pun akhirnya menjadi BATAS TOLAK UKUR antara 2 episode perjalanan kehidupan manusia. Umat sebelum Zaman Nuh dan Umat sesudah Zaman Nuh.

4. Jari Telunjuk (Zaman Ibrahim).

Mengapa Jari Telunjuk ukurannya malah menjadi lebih rendah (turun) dibanding Jari tengah?

'Dan sesungguhnya Ibrahim benar-benar termasuk golongan Nuh'

Kelebihan Zaman Ibrahim adalah Allah menjadikan sosok nabi Ibrahim ini sebagai 'Bapaknya' para nabi. Dari sini beliau dijadikan figur ajaran Tauhid bagi orang-orang yang mencari kebenaran. Sebab beliau merupakan orang Paling Pemberani yang pernah ada dalam menyebarkan ajaran paham satu Tuhan.

Dari sebab itulah kenapa Telunjuk saya simbolkan dengan zaman Ibrahim, karena Jari Telunjuk memang merupakan simbol untuk penyebutan angka 1.

Surat 6/161 :
'Katakanlah : 'sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus (yaitu) agama yang benar, agama Ibrahim yang lurus.....'


Kembali ke pertanyaan mengapa ukuran Jari Telunjuk malah lebih rendah dari Jari tengah, itu sangat jelas mensinyalkan bahwa apa yang ada pada zaman nabi Ibrahim (mulai dari ukuran tubuh manusia, ukuran kepintaran manusia, ukuran kemakmuran manusia) semuanya menjadi menyusut di perkecil oleh Allah dibanding dengan kala manusia pada waktu sebelum zaman nabi Nuh. Dan yang paling sangat tampak adalah ukuran tubuh manusia yang dari masa ke masa terus mengalami penurunan. Hingga akhirnya perjalanan waktu tersebut berlaku dari zaman ke zaman menuju sampai pada zaman Muhammad (Jari Jempol). Zaman sisa-sisa.

5. Jari Jempol (Zaman Muhammad).

Surat 16/123 :
'Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) : 'Ikutilah agama Ibrahim...'

Surat 36/2-4 :
'Demi Alquran yang penuh hikmah'
'Sesungguhnya engkau (Muhammad) salah seorang rasul-rasul'
'Di atas jalan yang lurus'.

Jari Jempol (Zaman Muhammad) adalah jari yang paling pendek dari ke empat jari sebelumnya.


Mengisyaratkan bahwa apa yang ada pada zaman ini merupakan zaman sisa-sisa kehidupan. Segala keberhasilan kita dalam bidang teknologi yang kita banggakan, tetap tidak akan pernah sanggup untuk melampaui apa yang pernah di capai oleh umat sebelumnya.

Dari itulah Alquran sering kali menegaskan jika umat sebelum kita yang segala sesuatunya lebih tinggi (lebih hebat) saja mampu dibinasakan, apalagi zaman kita !!! Zaman pengulangan !!!

Surat 56/62 :
'Dan sesungguhnya kamu telah mengetahui penciptaan pertama, maka mengapakah kamu tidak mengambil pelajaran?'

Namun disamping itu semua janganlah berkecil hati, sebab di balik rendahnya 'derajat' zaman ini (zaman penghabisan) Allah tetap Maha Penyayang terhadap mahluk bernama manusia. Lihatlah betapa akhirnya Dia menurunkan Alquran melalui Muhammad sebagai kitab Ummul Ilmu (Ibu Ilmu). Sejalan dengan istilah pada Jari Jempol itu (Ibu Jari).


'Maha Suci Allah yang telah menurunkan Al Furqaan (Alquran) kepada hambaNya, agar dia menjadi peringatan bagi seluruh alam.'

(QS. Al Furqaan : 1)




Sumber: http://terpelik.blogspot.com/2011/02/rahasia-di-balik-urutan-tinggi-jari.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bagian paling sensitif pada wanita berdasarkan warna kulit

Posted: 27 Feb 2011 11:31 AM PST


Wanita merupakan makluk yang indah dan diciptakan untuk mendampingi Pria. Wanita dalam kehidupan ini memiliki kondisi yang berbeda-beda dan dicipptakan dengan bermacam warna kulit yang berlainan. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, memiliki keistimewaaan dan kenikmatan rasa yang berbeda.

Dalam hal seks, seorang pria apabila mengginginkan istrinya mengalami kepuasan dalam berhubungan seks , haruslah mengetahui secara pasti keingginan pasangannya. Memang keningginan untuk dimanja dan disayang merupakan keingginan mendasar tiap wanita. Oleh karenannya untuk membahagiakannya seorang pria harus pintar-pintar mengambil hati dan mengerti keingginan istrinya.

Menurut kitap jawa 'Bataljemur Adammakna',seorang pria jika ingin memberikan kepuasan seks pada istrinya, terlebih dahulu harus mengetahui bagian-bagian khusus yang paling sensitif dari tubuh istrinya. Jika hal tersebut sudah diketahui maka dalam berhubungan seks akan lebih mudah baginya untuk memberikan kepuasan birahi dan kenikmatan maksimal pada istrinya.

Seperti telah diterangkan di atas bahwa wanita diciptakan dalam berbagai macam warna kulit yang berbeda. Bagi seorang wanita warna kulit bisa memberitahukan dimana bagian tubuhnya yang paling peka dan sensitif. Menurut kitap jawa 'Bataljemur Adammakna' berikut ini bagian-bagian tubuh paling sensitif wanita berdasarkan warna kulitnya.

WANITA BERKULIT PUTIH


Wanita berkulit putih menurut kitap ini memiliki bagian sensitif pada seluruh tubuhnya dan kalau diraba akan menghantarkan kepuasan padanya. Namun demikian ada bagian-bagian tertentu yang paling sensitif yaitu pada bagian batang paha bagian dalam sampai pangkalnya, kedua payudaranya serta bibirnya. Kalau anda ingin bercinta dengan istri anda yang berkulit putih ini, mulailah dengan mencium bibirnya, kemudian merambat kebawah rabalah kedua buah dadanya dan rabalah bagian pahanya sebelah dalam. Dengan perlakukan anda tersebut maka istri anda yang berkulit putih ini akan tidak mampu melepaskan kenikmatan yang telah dirasanya.

WANITA BERKULIT KUNING


Wanita berkulit kuning bagian tubuhnya yang paling sensitif terletak di batang lehernya, daerah sekitar susu menuju perut bagain bawah dan punggungnya. Untuk wanita ini mulailah bercinta dengan menciumi batang lehernya terutama pada bagian bawah dagu dan tengkuk. Kemudian berpindahlah ke belahan buah dadanya ( bukan buah dadanya ) lalu ke arah perut. Rasakan getaran pasangan anda saat anda menciumi daerah sekitar perutnya hingga daerah anak rambut di daerah vaginannya. Bisa dipastikan bahwa pasangan anda akan sangat menikmatinya

WANITA BERKULIT KEMERAHAN


Seperti wanita berkulit putih wanita berkulit kemerahan akan bergejolak birahinya jika dirangsang pada bagian susunya dan paha sebelah dalamnya. Kelebihan wanita berkulit kemerahan adalah wanita ini sangat sensitif bila disentuh bagian pantatnya. Untuk bercinta dengan wanita berkulit kemerahan anda bisa memulainya dari kakinya. Sentuhlah kakinya dan ciumilah kecil, kemudian naikkan tangan anda menuju kedua pahanya. Saat anda menciumi bagian pahanya jangan lupa untuk meremas pantatnya. Bisa dipastikan wanita ini akan kelejotan dan senang dengan apa yang anda lakukan. Selanjutnya anda bisa naik ke bagian atas tubuhnya dan seterusnya.

WANITA BERKULIT HITAM MANIS

Wanita berkulit hitam manis berbeda dengan wanita yang disebutkan diatas, wanita jenis ini bagian sensitifnya hanya berpusat di daerah sekitar kemaluannya. Jika istri anda berkulit hitam manis maka anda harus pandai bermain-main di daerah ini sebelum melakukan hal yang utama. Anda bisa pergunakan jari-jari anda, atau bibir dan lidah anda. Setelah istri anda sudah 'panas' barulah anda melakukan hal yang utama. Bila hal ini yang anda lakukan maka istri anda akan terkapar puas.

Begitulah yang disebutkan dalam kitap jawa 'Bataljemur Adammakna'. Namun semua itu tentu tidaklah 100% harus demikian. Bagaimanapun itu juga tergantung dengan cara anda membagi cinta dengan pasangan anda untuk menciptakan hubungan seks yang berkualitas dan harmonis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

http://bloggertouch.appspot.com/gallerydunia
Lihat Bagian sensitif lebih menarik di sini !

Foto Penangkapan Yoyo Padi

Posted: 27 Feb 2011 11:32 AM PST

Yoyo Padi. Surendro Prasetyo atau Yoyo Padi ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba, jenis shabu-shabu pada Minggu 27 Februari 2011. Drummer grup band Padi itu Yoyo Padi ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park, tower B kamar nomor 440, pukul 02.00 WIB.

Pihak Mabes Polri Unit II Direktorat IV Narkoba menggelar barang bukti shabu-shabu milik Yoyo Padi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011). Shabu-shabu yang diamankan tersebut seberat 0,5 gram.

Berikut Foto Penangkapan Yoyo Padi beserta barang buktinya :






Astronot Tidak Ganti Celana Dalam

Posted: 27 Feb 2011 11:04 AM PST

Astronot Tidak Ganti Celana DalamSelama 2.208 kali mengelilingi bumi, astronot Koichi Wakata tidak pernah melepas celana dalamnya. Namun astronot Jepang itu membuktikan, celana dalam itu tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

Saat Endeavour kembali ke bumi, juga membawa Wakata pulang dari International Space Station. Sejak Maret dia menggunakan prototip celana dalam selama satu bulan penuh.

Celana itu didesain agar tahan diperjalanan ruang angkasa yang panjang, anti magnet, anti terbakar, menyerap bau, membunuh bakteri, serta menyerap air. Proyek itu sebagai bagian perjalanan ruang angkasa mendatang agar hanya perlu sedikit baju.

"Kita akan pergi lebih jauh dari bulan suatu saat, dan hal kecil seperti ini akan menjadi hal yang besar saat jauh dari bumi," kata Mike Suffredini, manager space station programme NASA.

Baju khusus Wakata itu didesain oleh badan ruang angksa Jepang Jaxa. Baju itu termasuk di dalamnya kaus kaki, T-shirt, jas dan legging, yang semuanya terbuat dari katun dan polyester dengan warna futuristik silver.

Baju itu sudah digunakan tahun lalu oleh Takao Doi, astronot Jepang lain selama 16 hari. Namun ilmuwan ingin produk itu menjalani tes lebih berat lagi untuk mengetahui kekuatannya.

Juwita Bahar 'Cewek Saweran'

Posted: 27 Feb 2011 10:47 AM PST


Pedangdut Juwita Bahar kini terjun ke layar lebar. Putri bungsu Annisa Bahar itu berlaga di sebuah film bertajuk 'Cewek Saweran'.


GB

Film tersebut berkisah tentang seorang anak remaja yang ingin menjadi seorang artis.

GB
Dalam film tersebut Juwita berlaga dengan bintang FTV, Krishatta Luis.


GB
Syuting film tersebut dilakukan Juwita di Yogyakarta.



GB
Kepiawaiannya bernyanyi dangdut dan berakting membuat Juwita terpilih sebagai bintang utama.


GB
Annisa Bahar pun mendukung putrinya 100 persen.



3 Senjata Legendaris Dari Jepang

Posted: 26 Feb 2011 11:23 PM PST

1. Tonbogiri
Salah satu dari tiga tombak legendaris yang diciptakan oleh pembuat senjata terkenal, Masazane.

Dikatakan tombak ini di pegang dan digunakan oleh oleh Honda Tadakatsu. Tombak namanya berasal dari mitos bahwa ada capung mendarat pada mata pisau dan langsung dipotong dua. Jadi Tonbo (Jepang untuk 'capung') dan giri (Jepang untuk 'memotong'), menerjemahkan nama tombak ini sebagai 'DragonflyCutter / Cutting Spear / Pemotong Capung'.


2. Kusanagi no Tsurugi
adalah pedang legendaris Jepang yang penting bagi sejarah Jepang dan sama pentingnya seperti sejarah pedang Excalibur bagi orang-orang britania, dan merupakan salah satu dari tiga Regalia Kekaisaran Jepang. Ini pada awalnya disebut Ama-no-Murakumo-no-Tsurugi ( 'Sword of the Gathering Clouds of Heaven') tapi namanya kemudian diubah menjadi lebih populer Kusanagi-no-Tsurugi ( 'Grass Cutting Sword')


3. Ame no nuhoko
atau disebut 'heavenly jewelled spear' adalah nama yang diberikan kepada naginata yang dalam mitologi Jepang digunakan untuk meningkatkan massa tanah purba, Onōgoro-shima, dari lautan. Menurut Kojiki, para dewa Izanagi dan Izanami bertanggung jawab untuk menciptakan tanah pertama. Untuk membantu mereka melakukan hal ini, mereka diberi naginata dihiasi dengan permata, bernama Ame-no-nuboko. Kedua dewa kemudian pergi ke jembatan antara langit dan bumi, Ame-no-ukihashi ( 'floating bridge of heaven'), dan bergejolak di bawah laut dengan naginata. Ketika tetes air asin jatuh dari ujung, mereka dibentuk menjadi pulau pertama, Onōgoro-shima. Izanagi dan Izanami kemudian turun dari jembatan dari surga dan membuat rumah mereka di pulau itu.

Huruf kanji yang digunakan di Ame-no-nuboko di ucapkan secara benar ame-(no)-numa-hoko, dengan Numa berarti 'marsh, swamp, atau bog'. Ini akan diterjemahkan sebagai 'heavenly swamp spear'.


sumber :http://fenz-capri.blogspot.com/2011/02/3-senjata-legendaris-dari-jepang.html

Indonesia kehilangan Erwin Gutawa & Gita Gutawa

Posted: 26 Feb 2011 11:14 PM PST

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa pensiun dari dunia musik indonesia boi
Mereka mau beralih profesi.. Saya sedih boi



100% asli no sotosop





Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Taukah Anda Jaringan Informasi Pada Lumba-Lumba Mengungguli Internet?

Posted: 26 Feb 2011 11:05 PM PST

Temuan-temuan seorang ahli zologi telah memandu para insinyur yang membangun jaringan-jaringan rumit seperti World Wide Web dan jejaring kisi-kisi listrik ke arah baru: lumba-lumba.
David Lusseau dari Universitas Otago memelajari suatu kelompok yang terdiri atas 64 lumba-lumba hidung botol selama rentang masa tujuh tahun. Ia menemukan di antara mereka adanya suatu tatanan sosial yang mirip dengan yang ada pada manusia dan jaringan buatan manusia. Telaah matematis Lusseau diterbitkan dalam jurnal Proceedings of the Royal Society
.
Banyak jaringan rumit, termasuk masyarakat manusia, memiliki ciri-ciri yang memungkinkan pertukaran cepat informasi di kalangan anggotanya.
Kajian oleh peneliti Selandia Baru ini menunjukkan bahwa masyarakat binatang juga tersusun sedemikian rupa sehingga memungkinkan penerusan informasi secara cepat dan efisien. Makhluk-makhluk berumur panjang seperti gorila, kijang, gajah, dan lumba-lumba hidung botol bergantung pada lingkungan mereka dalam penyampaian informasi.
Dalam pengamatan-pengamatannya, Lusseau memusatkan diri pada anggota-anggota kawanan yang lebih sering tampak bersama. Ia menyadari bahwa kelompok ini terdiri sebagian besar atas betina-betina dewasa, dan mereka berfungsi sebagai pusat-pusat penyampaian informasi bagi masyarakatnya.
Untuk mengukur aliran informasi dalam sebuah sistem, cukuplah dengan melihat pada titik-titik pusat yang dilalui aliran informasi itu dan menghitung jumlah unsur yang diperlukan dalam perjalanan itu dari titik pangkal hingga titik ujung. Lusseau menggunakan teknik pengukuran ini, yang disebut dengan "diameter". Ketika hasil-hasil yang diperolehnya menggunakan cara ini dibandingkan dengan data yang diungkapkan oleh Internet, ia mendapati dirinya berhadapan dengan kenyataan yang menakjubkan.
Lamanya penyampaian informasi bertambah ketika sejumlah besar titik yang membentuk hubungan-hubungan pada Internet dibuang. Ketika hanya 2% simpul dengan kaitan terbanyak pada Internet dikeluarkan dari sistem, diperlukan dua kali jauhnya untuk berjalan dari satu unsur ke unsur lainnya. Akan tetapi, di kalangan lumba-lumba, keadaannya berbeda.
Lusseau memantau lumba-lumba menggunakan tanda-tanda pada sirip-sirip punggung dan mengamati bahwa ketika anggota-anggota yang bertindak sebagai pusat komunikasi meninggalkan kelompoknya, masyarakat lumba-lumba menunjukkan daya tahan yang besar. 
Kepaduan masyarakat lumba-lumba tidak terpengaruh oleh ketiadaan anggota-anggota kunci. Daya tahan ini memungkinkan masyarakat lumba-lumba tetap terus berada dalam keadaan sehat bahkan jika sepertiga anggotanya hilang.
Sang peneliti menyatakan bahwa berkat sistem ini, jaringan dapat tetap bertahan bahkan di hadapan bencana kematian. Lebih lagi, ia berpendapat bahwa sifat-sifat ini dapat diterapkan pada jaringan buatan manusia seperti World Wide Web.
Sebagaimana kita lihat, ada penataan pada lumba-lumba yang terlindung lebih baik daripada jaringan komunikasi yang membangun Internet dan berfungsi lebih ampuh pada saat simpul-simpul utama tercerabut. Adanya ciri seperti itu pada lumba-lumba berarti bahwa aneka syarat mesti diperhitungkan. Misalnya, beberapa tahap, seperti menghitung beban yang akan ditimpakan pada titik-titik hubungan dalam rangka menata Internet dan menaksir di awal bagaimana keseluruhan jaringan akan terpengaruh jika titik-titik itu tercerabut dari sistem, dilakukan oleh para insinyur jaringan dan ini membuat informasi berjalan dalam sistem seefisien mungkin. Keberadaan para insinyur yang menghitung dan menata aliran informasi pada Internet menunjukkan adanya kecerdasan unggul yang mengatur jaringan informasi pada lumba-lumba dan banyak mahluk hidup lain sejenisnya di alam. Tidak dapat diragukan bahwa kecerdasan unggul ini adalah Allah yang Mahatahu, Mahakuasa.
Penciptaan jaringan informasi pada lumba-lumba ini adalah perwujudan dari namaNya yang Maha Pengasih. Kasih Allah diwujudkan dalam jaringan informasi ini sebagaimana berikut:
Cara makhluk-makhluk hidup seperti lumba-lumba, yang tinggal dalam perairan terbuka dan dekat dengan permukaan, berperilaku sebagai satu kelompok amatlah penting. Gaya hidup ini memberikan keuntungan dalam hal bersiaga terhadap pemangsa, maupun ketika berburu. Berkat arus informasi yang sinambung di kalangan betina-betina dewasa di dalam kelompok, anggota-anggota lain dipasok dengan informasi tentang kedudukan mangsa dan pemangsa, yang akibatnya kelompok ini dibantu dalam berperilaku secara padu. 
Jika aliran informasi pada lumba-lumba ini menjadi timpang karena kehilangan satu lumba-lumba yang diakibatkan oleh pemangsa, maka larinya lumba-lumba lain akan tidak berarti, dan anggota-anggota yang tak berpeluang berkomunikasi akan terpaksa menyebar dan akhirnya menjadi santapan pemangsa-pemangsa lainnya. Akan tetapi, jaringan informasi yang diciptakan pada lumba-lumba oleh Allah tidak terputus pada saat-saat seperti itu, dan membuat para anggota kawanan bertahan hidup dengan menjaga kepaduan kelompok.






Inilah Menu Makanan Favorit Presiden Barack Obama

Posted: 26 Feb 2011 11:03 PM PST


Presiden Barack Obama diam-diam ternyata memiliki makanan favorit. Jenisnya pun bermacam-macam. Mulai dari yang bergaya Hawaii, tempat di mana ia lahir, hingga Chicago kota di mana ia memulai kariernya.

Meskipun sudah melanglang buana dan mendatangi sejumlah tempat satu hal yang berubah adalah selera makannya. Berikut ini sejumlah makanan favorit Obama, mulai dari masa kecilnya di Hawaii hingga makan malam keluarga di Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat (AS).

Daftar makanan tersebut adalah:
*Scallops
*Tilapia
*Cheeseburgers dengan Dijon mustard
*Pizza dengan gaya Hawaii
*Trail mix
*Granola bars
*Sayur-mayur khususnya brokoli dan bayam
*Dentyne Ice
*Gaya makan siang Hawaii antara lain setangkup nasi, salad makaroni, dan daging
*Chili
*Raisins
*Pistachios
*Mac 'n cheese
*Makanan Italia
*Makanan Meksiko
*Kue pie

Panas-Panasan Di Pantai Jimbaran

Posted: 26 Feb 2011 10:41 PM PST


Panas-Panasan Di Pantai Jimbaran

Hari ini adalah hari yang cukup nanggung. Mau jalan-jalan ke tempat yang agak jauh, tapi saya nanti sore udah harus ada di airport untuk kembali ke Surabaya. Kalau nggak diisi dengan jalan-jalan cukup bosan juga karena masih lama menunggu jadwal penerbangan saya. Jadwal keberangkatan pesawat saya masih nanti sore jam 6. Dari pada waktu yang setengah hari ini tidak digunakan lebih baik saya jalan-jalan di sekitaran Kuta dengan menggunakan motor yang saya sewa di samping Monumen Bom Bali.

Tujuan jalan-jalan kali ini nggak jelas sama sekali karena nggak saya rencanain. Yang penting keliling-keliling ajalah dengan motor walaupun siang itu Bali panas banget. Saya jalan ke arah selatan melewati Bandara Ngurah Rai. Nah dari pada bingung saya mending belok ke arah Pantai Jimbaran aja. Kayaknya bakal sepi nih Pantai Jimbaran di siang hari. Ternyata dugaan saya memang benar, Pantai Jimbaran sangat sepi. Tidak terlihat adanya turis lokal di sana, hanya ada turis-turis asing yang sedang berjemur ataupun berenang di pantai, itupun tidak banyak.

Cuaca yang sungguh sangat panas itu membuat saya hanya duduk-duduk di bawah pohon sambil menikmati minuman dingin yang dijajakan oleh pedagang di bawah pohon tepi pantai. Asli panasnya bikin badan cepet lemes karena dehidrasi. Nggak tau kenapa kok rasanya Bali panas banget ya. Padahal kata orang-orang, Surabaya itu termasuk salah satu kota yang cukup panas. Tapi kenapa saat di Bali saya merasa panasnya melebihi Surabaya?

Panas-Panasan Di Pantai Jimbaran

Saya tidak berlama-lama berada di pantai berpasir putih yang cantik ini. Bisa lemes kalo lama-lama di sini. Lagi pula tidak banyak hal yang bisa dilakukan di pantai saat panas terik seperti ini, kecuali jika anda pengen gosongin kulit seperti halnya bule-bule itu. Hehehe..
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ke Monumen Bom Bali, Mengenang Malam Kelam 12 Oktober 2002

Posted: 26 Feb 2011 10:39 PM PST


Ke Monumen Bomo Bali, Mengenang Malam Kelam 12 Oktober 2002

Tadi malam saya tidur cukup nyenyak di Hotel Mahendra. Saking nyenyaknya saya baru bangun jam 8 pagi. Begitu bangun saya bergegas untuk mandi dan sarapan dengan makanan yang disediakan oleh pihak hotel. Pagi itu saya harus berpisah dengan rekan saya Mas Ryan. Mas Ryan akan bertemu kliennya hari ini, sementara saya akan memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit ini untuk berkeliling Bali tentunya tidak jauh-jauh dari wilayah Kuta.

Pagi hari cuaca di Bali sangat cerah, bahkan cenderung panas. Saya berjalan menelusuri Jalan Poppies Lane 2 menuju Jalan Legian. Waktu seperti ini Poppies terlihat masih sangat sepi. Mungkin masih pada teler yang habis pesta-pesta tadi malam. Benar-benar suasana yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan malam hari. Kalau Jalan Legian sendiri sudah lebih hidup dibandingkan Poppies. Di Jalan Legian terlihat lebih ramai.

Bagi anda yang pernah ke Kuta atau Legian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Monumen Bom Bali. Monumen tersebut terletak di Jalan Legian terjepit di antara toko-toko dan club-club yang menjamur di Jalan Legian. Tujuan dibuatnya Monumen Bom Bali adalah untuk mengenang kejadian Bom Bali I yang terjadi pada malam hari tanggal 12 Oktober 2002. Tidak kurang dari 202 nyawa melayang akibat bom tersebut. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya malam itu. Nama-nama korban jiwa sebanyak 202 orang saat ini terpahat pada dinding monumen.

Lokasi Monumen Bom Bali yang bisa kita saksikan saat ini adalah lokasi Paddy's Pub yang merupakan target pengeboman pada malam kelam itu. Tiga bom yang diledakkan hampir bersamaan di tiga tempat berbeda. Selain Paddy's Pub yang menjadi sasaran pengeboman pada saat itu adalah Sari Club dan Kedutaan Amerika. Sementara itu saat ini Paddy's Pub yang baru sudah dibangun dengan jarak yang tidak jauh dari monumen. Saya sempet liat semalam waktu jalan-jalan di Jalan Legian.

Sayangnya tiga tahun kemudian kembali terjadi pengeboman di Bali pada tanggal 1 Oktober 2005. Lokasinya berada di Kuta dan Jimbaran. Pengeboman di Kuta dan Jimbaran ini lebih dikenal dengan Bom Bali 2. Saat berada di monumen saya menyempatkan untuk mendoakan para korban sambil berharap tidak ada lagi sekuel dari Bom Bali. Cukup sampai Bom Bali 2 saja. Ini sudah cukup menyakitkan bagi rakyat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Bali khususnya.

Bagi yang berada di Bali tidak ada salahnya jika anda berkunjung sejenak ke Monumen Bom Bali. Tempatnya cukup bagus juga untuk foto-foto. Dan yang pasti banyak juga turis-turis yang datang untuk mengunjungi tempat ini, sekedar penasaran ataupun memang untuk mendoakan para korban.

Saat berada di Monumen Bom Bali saya menelpon Bli Made. Bli Made adalah langganan saya untuk menyewa motor kalau saya sedang berada di Bali. Tempat persewaannya tepat di samping monumen. Saya menelpon karena saat itu saya lihat Bli Made sedang tidak berada di lokasi. Setelah saya telpon, Bli Made langsung menghampiri saya karena ternyata dia berada tidak jauh dari monumen. Rupanya dia juga masih mengenali saya. Hehehe.. Langsung deh saya dikasih motor Vario yang dulu juga pernah saya gunakan. Saya sewa motor ini untuk setengah hari karena nanti sore saya sudah harus ke airport. Saya biasa sewa motor di tempat Bli Made ini 40.000 per hari. Nah sekarang untuk sewa setengah hari Bli Made tetap meminta 40.000. Saya menyetujuinya tapi nanti sore saya minta untuk diantar ke airport dan gratis. Lumayan...

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bermalam Di Hotel Mahendra-Poppies Lane 2

Posted: 26 Feb 2011 10:38 PM PST


Bermalam Di Hotel Mahendra-Poppies Lane 2

Makan malam dengan soto babat dekat Pasar Kuta tadi membuat saya dan teman-teman cukup kekenyangan. Setelah makan itu kami masih berputar-putar di sekitar Kuta. Saat hari sudah semakin malam, sekitar jam 9 saya meminta Mas Ario untuk mengantarkan saya ke Poppies Lane 2. Rencananya malam terakhir di Bali ini saya akan mencari penginapan murah di sana. Eh nggak taunya Mas Ryan yang masih akan stay seminggu lagi di Bali malah pengen gabung dengan saya menginap di Poppies.

Jam setengah 10 malam saya di-drop oleh Mas Ario di Jalan Pantai Kuta, tepat di depan gang untuk menuju Poppies Lane 2. Kalau sudah malam begini mobil tidak bisa masuk ke Jalan Poppies Lane 2 karena jalan masuk sudah diblok. Jalan Poppies Lane 2 yang cukup sempit hanya cukup dilewati oleh sebuah mobil, lalu ramainya bar-bar yang buka pada malam hari praktis Jalan Poppies Lane 2 hanya dilewati oleh para pejalan kaki. Nah rombongan mas-mas PK-JOG yang baru saja mengantar saya ini masih mau lanjut ke Lombok katanya. Ati-ati ya mas!! :D

Saya dengan Mas Ryan mulai menelusuri Jalan Poppies Lane 2 yang cukup ramai. Banyak bule-bule berseliweran ke bar, minum-minum, dan pesta. Semuanya terlihat sangat menikmati suasana malam di Bali. Sementara kami malam ini masih harus berjalan ke sana-sini untuk mencari penginapan sebagai tempat istirahat kami malam ini.

Poppies, baik Poppies Lane 1 ataupun Poppies Lane 2 memang surganya penginapan-penginapan murah di Bali. Anda bisa mendapatkan harga sewa kamar hingga yang termurah 50.000 juga ada di sini. Apalagi lokasinya berada dekat dengan Pantai Kuta membuatnya diserbu oleh turis domestik maupun mancanegara.

Ini bukan pertama kalinya saya mencari penginapan di Poppies. Sebelumnya saya sudah pernah menginap di Dua Dara Inn dan Cempaka 2. Saya sudah cukup paham, gampang-gampang susah mencari penginapan di Poppies. Sebagian besar penginapan tidak mau di-booking terlebih dahulu. Siapa cepat dia dapat, itulah prinsipnya. Atau kalau yang bisa di-booking harus menginap minimal tujuh hari dengan pembayaran di muka. Inilah seninya mencari penginapan murah di Poppies

Sudah beberapa penginapan kami datangi baik di kanan atau kiri jalan, namun semuanya penuh. Saya mencoba datang ke Cempaka 2 karena saya sudah pernah menginap di sana juga penuh. Di Dua Dara Inn masih ada kamar kosong namun yang tersisa adalah yang ber-AC. Harganya yang 250.000 itu membuat kami berusaha mencari penginapan lain yang lebih murah. Berikutnya Losmen Arthawan yang merupakan penginapan yang sangat murah dan mungkin paling murah di Poppies yaitu hanya 50.000 juga selalu penuh.

Sudah hampir putus asa rasanya mencari penginapan di malam hari dengan kondisi kami yang sudah cukup lelah karena kegiatan yang kami lakukan seharian. Kami terus berjalan menanyakan setiap hotel atau losmen yang ada di sepanjang Poppies Lane 2. Hasilnya tetep nol, jawaban yang kami terima sama yaitu 'penginapan penuh'. Kami sudah hampir sampai ujung Poppies Lane 2 yang tembus dengan Jalan Legian. Kami belok kanan ke arah Gang Lontar. Beberapa penginapan juga penuh, tidak tersisa kamar satu pun. Akhirnya kami berada di depan Hotel Mahendra. Saya bertanya apakah masih ada kamar kosong? Ternyata masih ada 2 kamar kosong dengan harga 100.000 per malam. Nggak perlu mikir lama langsung kami ambil satu kamar untuk istirahat malam ini.
Bermalam Di Hotel Mahendra-Poppies Lane 2

Lega rasanya kami sudah mendapatkan tempat untuk tidur. Harganya juga tidak mahal, cuma 100.000 yang kami bagi berdua jadi masing-masing bayar 50.000. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk besok pagi. Kamarnya juga tidak terlalu buruk lah. Cukup bersih dan ada lemarinya juga. Sayangnya pintu kamar mandi yang ada di kamar saya ini nggak ada kuncinya. Trus di dalam kamar mandi juga nggak ada gantungan untuk baju atau handuk. Setttdahhhh...

Karena sudah sangat gerah jadi saya langsung mandi. Setelah mandi saya dan Mas Ryan keluar hotel untuk mencari minuman dan cemilan. Saat berjalan ke mini market ini rupanya bisnis esek-esek cukup menggeliat di sekitar sini. Terbukti beberapa kali kami dihampiri oleh calo yang menawarkan cewek kepada kami. Tentu saja tawaran kami tolak karena tujuan ke Bali bukan untuk itu. *Aslinya duit di dompet juga udah abis.. Hahahaha*

Dari mini market kami berjalan ke arah Jalan Legian yang lokasinya sangat dekat. Di Jalan Legian sih lebih rame lagi. Kafe-kafe bertebaran di sepanjang jalan. Semua menawarkan kesenangan untuk para tamu. Cewek-cewek dengan pakaian super mini di mana-mana. Para bule berhamburan masuk ke kafe-kafe tersebut untuk minum-minum, pesta, dan pesta. Kami hanya berjalan-jalan saja di sepanjang Jalan Legian.

Setelah cukup lelah berjalan-jalan kami kembali ke hotel untuk tidur. Besok pagi saya ingin memanfaatkan waktu yang tersisa walaupun hanya sedikit untuk jalan-jalan lagi. Nggak tau deh besok mau kemana. Belum ada ide dan belum terpikirkan. Yang penting sekarang istirahat dulu untuk memulihkan tenaga.

Kirim Artikel perjalanan anda yg lebih menarik di sini !

Pendakian Gunung Arjuno 12-14 febuari 2011 via Karang Ploso

Posted: 26 Feb 2011 10:52 PM PST

Bismillahirrahmanirrahim

Saya mo bagi cerita dikit nih :)
12-14 febuari kemarin :o

Awal trip ini ketika Ucil (dari opa Avos) mengajak saya untuk berpartisipasi dalam pendakian Gn. Arjuno pada tgl 12-14 febuari 2011. Saat itu saya belum bisa mastikan apakah saya bisa ikut atau tidak. Karena Awal januari saya ada rencana ke Argopuro pada bulan Febuari tanggal 5 - 10. Menjelang Hari-H Argopuro, saya dpt kabar bhwa pendakian di Gn. Argopuro sementara di tutup. Sampai Akhirnya saya putuskan untuk ikut pendakian Ke Gn. Arjuno tanggal 12 febuari 2011.

singkat cerita,,,
Pada Hari sabtu 12 febuari, pukul 11.00 WIM (waktu indonesia bagian malang), saya ambil tenda di sekre sambil leyeh leyeh dsana. Pada pukul 13.00 WIM saya balik ke rumah ditemani teman saya (dibaca Konyil - red) untuk bantu bantu saya packing di rumah. Belum lama saya packing (maklum sambil ngobrol santai), hp saya berbunyi, ternyata sms dari Ucil. kurang lebih seperti ini " Km dmn? cpt ke rumah ku, ini mau berangkat ke camp karang ploso!". Membaca sms itu saya kaget, karena saya kira malam hari baru berangkat ke camp. Segera saya kebut packingan. Pada pukul 14.00 WIM saya berangkat menuju rumah Ucil. Pukul 14.20 WIM saya tiba di rumah Ucil. Di sana sudah menunggu Ferry, Herry dan yayan (opa Avos). Di sana kami list perlengkapan, dari obat, logistik dll. Saya pun baru teringat lupa bawa bendera(organisasi). Segera saya sms temen saya (dibaca Sapi - red) untuk anterin bendera ke rumah Ucil. Sekitar pukul 15.10an Sapi datang bawain bendera. Dia pun saya ajak untuk ke camp karangploso. Pukul 15.20 kamis semua start dari rumah Ucil (saya, Konyil, Ucil, Ferry, Herry, Yayan dan Sapi).

Pukul 16.00 WIM, kami sampai di basecamp. Saya cukup kaget, karena gambaran awal saya adalah sebuah pos perijinan yang tidak terlalu besar, Tapi ternyata Gn. Arjuno via Karangploso tidak ada pos perijinan. Di sana cuman ada shelter yang besar( liat gambar). Sesampainya di camp (shelter) saya, Ucil, Ferry, Herry dan Yayan di minta panitia ( yang punya acara pendakian) untuk mengisi biodata dan perlengkapan yang kami bawa. Pukul 17.30 WIM, Sapi dan Konyil Kembali ke malang, saya ikut juga ikut kembali ke malang karena ada sesuatu yang ketinggalan (maklum packingnya tergesa gesa). Jam 21.30 WIM saya kembali ke camp di antar teman saya (di baca Doni - Red). Pukul 24.00 saya paksakan tidur agar besok pagi badan saya tetap fit.
basecamp desa brongkahan:


tenda gede buat tidur malam ini :D



Pukul 05.20 WIM 13 febuari 2011, saya bangun dari tidur. Segera saya cek ulang barang bawaan saya + saya packing ulang serta lanjut sarapan pagi yang sudah disiapin (enak banget tinggal makan doank :D). 06.20 WIM semua berkumpul (ada 30 orang lo yang muncak :wowcantik) untuk berdoa agar selama perjalanan sampai kembali lagi di berikan keselamatan.

ucil dengan topi khas pahlawan trip :D

06.30 WIM 13 febuari 2011 Kami semua berangkat. .....

Awal perjalanan di sambut dengan jalan makadam sekitar 400an meter.


Lanjut dengan memasuki kawasan pinus,
 pinus:

berjalan sekitar 1 lebih kita mulai memasuki daerah ilalang, di sini jalan nya mulai gak enak nih :hammer: jalur air yang kita lewati, kadang kalau tidak memungkinkan berjalan di atasnya, kita harus berjalan pelan menapaki jalan aliran air yang cukup sempit itu :




pas lewat jalur ini, ada teman teriak " woooi, gakno dalan liane a? iki dalane celeng cuk!!"
yang lain hanya tertawa mendengar itu :ngakaks

ngaso dlu habis lewatin jalan nya celeng :D

setelah melewati padang ilalang + jalan celeng, kita mulai memasuki rimba. Hutan di sini cukup basah, banyak lumut di batang batang pohon. Di sini pula kita akan menemui pos 2 (tp gak ada shelter nya lo :p)

tanjakan disini kisaran 60-90 derajat (lebai)
pos 2:

ngaso dulu :o

Istirahat sebentar di pos 2, dan saya mulai melanjutkan perjalanan, 15an menit berjalan mulai keliatan pintu keluar rimba..
pintu keluar dan bukit pertama yang akan dituju

hanya bisa tersenyum melihat biru nya langit


Di sini keliatan bukit pertama yang akan di jalani, dan setiba nya di atas bukit itu pemandangan tak henti henti nya memberikan keindahan. langit biru, awan tipis , Angin yang sejuk, Gn. semeru dan Pegunungan putri tidur terlihat dari kejauhan (aaaaaaaaaarrrgggh...... semua terasa lengkap )
Gn.semeru:
dari kejauhan


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Catatan Perjalanan Gunung Sibayak - Sinabung 2010

Posted: 26 Feb 2011 10:20 PM PST












Kerjaan aing emang menuntut sering survey keluar-masuk hutan, naek-turun gunung, and I enjoy it.
(+) sejalan dengan hobi, and get paid for that..
(+) berhubung dibiayai kantor, jadi transportasi terjamin ga perlu ngompreng.. :D trus bisa nyewa pemandu dan porter buat bawain barang2 (buat yang berjiwa muda mungkin jadi kurang menantang, tapi buat yang udah berumur ngebantu banget)
(+) diusahain hit and run serta menghindari flying camp - jika memungkinkan
(-) titik2 yang mau didatangi sudah ditentukan, jadi ga bisa (belum tentu) sampai ke puncak gunung, meskipun tinggal 50m lagi..
(-) waktu terbatas, ga bisa atau ga sempet eksplor keindahan gunung lebih lanjut

begini kisahnya (mohon maaf kalo ceritanya jelek :D)
Awal bulan Mei lalu kami berkesempatan untuk survey ke gunung Sinabung dan Sibayak yang terletak di kabupaten Karo, Sumatera Utara dan mengapit kota Berastagi.

Hari pertama kami naik ke kawah yang berada di sisi selatan gunung Sinabung. Kami tidak mendaki melalui rute umum pendakian yaitu dari danau Lau Kawar, melainkan naik dari desa Sukameriah, Gurukinanti Gurukinayan (± 1100 m). Jarak yang ditempuh dari desa ini menuju kawah adalah tiga jam (waktu "normal"nya dua jam), dengan mengambil jalur para penambang belerang di kawah tersebut.
Kawah di sisi selatan Sinabung, dilihat dari desa Sukameriah

Sekitar sepertiga perjalanan di awal masih melalui perkebunan dan lahan terbuka yang kemiringannya masih landai. Jalur selanjutnya memasuki hutan, terdapat sekali turunan dan selanjutnya… nanjak teruuusss…. Karena jalur ini jarang dilalui (penambang belerang tidak setiap hari ke kawah), maka pada beberapa tempat terdapat jalur yang sudah tertutup. Selain itu, kemiringan yang cukup terjal dikombinasikan dengan bebatuan lepas semakin menambah kesulitan dan juga bahaya di jalur ini. Tak heran, sering terdengar teriakan "Awas…! Batu…!" Lumayan kan kalau batu sebesar bola tennis mampir di kepala??

Setelah keluar dari hutan dan mendekati kawah, jalur mulai landai kembali TETAPI jalur menyempit serta di sisi kiri jalur terdapat jurang yang dalam. Salah langkah, bisa-bisa meluncur ke bawah…

mendekati kawah...

Akhirnya sampai juga di kawah dengan ketinggian sekitar 1869 m di atas permukaan laut. Manifestasi yang ada berupa fumarol dengan deposisi belerang di sekitarnya (solfatara). Harus berhati-hati di sini karena uap mengandung gas SO2 yang menyesakkan nafas, bikin batuk dan iritasi mata.

pemandangan dari kawah

Berhubung perjalanan hari pertama sudah sangat melelahkan, hari kedua kami putuskan untuk tidak naik ke puncak Sinabung. Kami putuskan untuk ke kawah gunung Sibayak terlebih dahulu yang relatif mudah karena sudah merupakan tempat wisata. Cukup berjalan selama 20 menit, sudah sampai di kawasan kawah Sibayak.

Memasuki kawasan kawah Sibayak

kawah Sibayak
Hari ketiga kami kembali ke gunung Sinabung untuk mendaki menuju kawah utamanya. Kali ini kami melalui jalur umum pendakian gunung Sinabung, yaitu melalui danau Lau Kawar yang terletak di ketinggian sekitar 1420 m. Ada 4 pos pendakian di jalur ini. Medan yang berat terdapat di dua lokasi. Pertama, sebelum pos II, dimana terdapat tanjakan yang sangat terjal hingga 60 derajat. Yang kedua yaitu selepas pos IV sebelum puncak yang dikenal dengan nama "tanjakan patah hati" dengan kemiringan hingga 80 derajat dan berupa bebatuan yang solid. Tanjakan ini sudah berada di daerah terbuka sehingga dapat melihat danau Lau Kawar di kejauhan. Bagi yang ngeri ketinggian, sebaiknya tidak melihat ke belakang saat mendaki di tanjakan ini…

Puncak Sinabung, dilihat dari danau Lau Kawar

Danau Lau Kawar, dilihat dari "tanjakan patah hati"

Akhirnya, setelah 3,5 jam perjalanan, pada ketinggian sekitar 2420 m, terdapat dataran luas untuk beristirahat yang dikelilingi oleh puncak-puncak gunung Sinabung. Puncak yang tertinggi, puncak utama memiliki ketinggian 2475 m. Selain puncak utama, puncak ketiga merupakan puncak yang popular di kalangan para pendaki gunung. Penduduk sekitar menamakannya sebagai puncak Batu Segal dan lebih popular sebagai "Flash Gordon". Sayang, karena tertutup kabut, kami tidak bisa mengambil foto flash Gordon. Selain itu, karena kondisi cuaca tidak memungkinkan, kami tidak dapat turun ke kawah sebab terdapat akumulasi gas SO2 yang beracun.

puncak utama gunung Sinabung


Kirim Artikel Perjalanan anda yg lebih menarik di sini !

Ketika SBY GATEL !

Posted: 26 Feb 2011 09:54 PM PST




Namanya jg manusia
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

9 Fakta Aneh Tentang Kerajaan Saudi Arabia

Posted: 26 Feb 2011 09:56 PM PST

Saudi Arabia mengalir dengan riak tenang yang mempunyai gelombang besar di dalamnya, dan ditutup dengan arus kecil, seolah-olah semuanya baik-baik saja. Dibandingkan dengan negara-negara Arab lainnya, dari segi apapun, Saudi aman terkendali. Pemasukannya per tahun terus meningkat, atau paling tidak cenderung stabil, dan untuk beberapa puluh tahun ke depan, mereka tak akan terpengaruh dalam perangkap krisis ekonomi global. Jamaah haji yang sudah dipastikan membanjir bagai air bah setiap tahun merupakan salah satu jaminan besar, selain juga kekayaan minyak bumi yang berlimpah. Hingga tak heran, anak muda Saudi mayoritas berpikiran tak perlu harus bekerja keras atau belajar dengan susah payah.

Toh semua itu tak menyembunyikan gejolak yang semakin panas di negara itu. Di satu sisi, para pemuda Saudi telah sedikit berani membuat riak-riak kecil. Mereka telah sadar bahwa selama ini, sejak bertahun-tahun lamanya, raja mereka—siapapun yang sedang berkuasa—telah mengebiri gerakan dan perkembangan Islam yang justru mereka lihat di negara-negara lain.

Ada ketertarikan yang besar pada sebagian pemuda Saudi untuk belajar mengenal gerakan Islam. Di negara itu, bayangkan, kerumunan lebih dari 10 orang akan selalu menjadi masalah. Apalagi di dalam masjid. Pada awalnya, para pemuda ini masih mau mengunjungi ulama-ulama yang mereka percayai seperti Shaykh 'Ali al-Khudhayr, Shaykh Nasir al-Fahd dan Shaykh Ahmad al-Khalidi. Namun seiring perkembangan yang cenderung makin membesar, maka semua ulama itu dibekuk pemerintah, dan dijebloskan ke dalam penjara dengan waktu yang tidak ditentukan. Dalih penangkapan itu adalah ketiga ulama ini merupakan pentolan kelompok Al-Muwahhidden, yang mempunyai banyak persenjataan dan bom. Para Syeh ini sampai detik terakhir mereka diringkus, membantah tuduhan tersebut.

Para pemuda Saudi berada dalam ketakutan dan kebingungan pada waktu yang bersamaan. Mereka sama sekali tidak mempunyai pengalaman menghadapi opresi penguasa. Otomatis mereka tidak lagi mempunyai tempat yang layak untuk bertanya. Mereka ketakutan karena peristiwa penangkapan itu bisa terjadi pada mereka. Bingung karena tak ada pula pengalaman terhadap konspirasi besar.

Mengapa Saudi sangat membatasi gerakan-gerakan Islam bahkan boleh dibilang memberangusnya? Ada beberapa fakta yang menarik untuk disingkap:

1. Rejim Saudi, seperti juga sebagian besar negara-negara Arab lainnya, adalah pemerintahan yang menyatukan antara yang benar (haqq) dan salah (batil). Aspek Haqq Saudi hanya bisa kita lihat dari simbol-simbol yang mereka pakai; bendera Saudi, klaim negara Islam, dan penerapan Syariah. Namun, di balik itu sebenarnya Saudi juga tak berbeda dengan negara sekuler lainnya.

2. Beberapa tahun sebelumnya, Saudi menggandeng Inggris untuk sama-sama memberantas gerakan Ikhwan di negaranya itu. Seorang anggota kerajaan pernah mengungkapkan hal ini. Sekarang, bukan rahasia lagi kalau Saudi akrab dengan AS. AS sudah dijadikan sebagai pelindung Saudi.

3. Komite Tetap Saudi (al-Lajnah ad-Da'imah) mengeluarkan fatwa: "Siapapun yang tidak membedakan antara Yahudi dan Kristen dan orang kafir lainnya dengan bangsa Muslim kecuali karena kebangsaannya, dan menganggap semua penguasa sama, maka dia adalah kafir." Sebuah fatwa yang sesungguhnya membuat banyak orang berkerut dahi, namun efektif dalam meredam masyarakat Saudi. Karena, bukankah pemerintah Saudi sendiri persis seperti itu?

4. Perempuan Saudi tidak boleh menikah dengan laki-laki yang bukan dari Saudi. Dan seorang laki-laki Saudi tidak boleh menikah di luar Saudi kecuali sudah memenuhi persyaratan umur. Sebuah peraturan yang dibuat-buat karena Islam sendiri tidak cupat seperti ini.

5. Ribuan orang terbantai di negara-negara Muslim di wilayah Arab, tapi apa yang dilakukan oleh pemerintah dan rejim Saudi? Tidak ada. Rejim Saudi hanya menyuruh para Syeikh-nya untuk berdoa untuk umat Islam, dan masyarakatnya dianjurkan untuk mengumpulkan dana bantuan yang disebarkan ke seluruh Dunia, utamanya untuk pembangunan masjid. Maka jangan heran, jika di sebuah pelosok terpencil di Indonesia misalnya, bisa ada sebuah masjid besar yang megah dengan tulisan di peresmiannya: "Sumbangan dari (kerajaan) Saudi…"

6. Saudi membangun hubungan diplomatik dan non-diplomatik dengan negara-negara yang jelas telah membantai umat Islam dalam jumlah yang luar biasa banyak. Dalam hal ini yang mempunyai hubungan harmonis dengan Saudi adalah India, Russia, Filipina, Amerika (tentu saja!), Cina, dan Israel.

7. Amerika mempunyai basis militer di Saudi, dan pemerintah Saudi melarang rakyatnya yang mendoakan keburukan untuk Amerika di masjid-masjid di negara itu.

8. Rejim Saudi juga membantu dan mendirikan saluran-saluran TV yang banyak sekali saat ini. Selain TV, mereka juga membantu pendanaan media-media internasional.

9. Keluarga kerajaan Saudi tidak boleh dihina oleh siapapun. Jika ada yang melakukannya, maka akan dikenakan hukuman yang berat, bahkan dihukum mati. Tapi pemerintah Saudi tidak peduli kepada para pelaku yang menghina Allah dan agamaNya. Misalnya saja, seorang Saudi zindiq, Turki al-Hamd menulis sebuah buku berjudul "al-Karadeeb" dan di dalamnya terdapat kalimat "Jadi, Allah dan setan adalah dua wajah dengan satu penemuan", tidak dikenakan hukuman apapun, dan bukunya yang penuh dengan cerita kekafiran beredar bebas di negara itu.

Sumber : http://jelajahunik.blogspot.com/2011/02/fakta-fakta-aneh-di-balik-kerajaan.html
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Ini Bukan TANK biasa.....

Posted: 26 Feb 2011 09:53 PM PST

sebuah pilihan yang unik untuk tank pemadam kebakaran rusia! Keuntungan dasar dari penggunaan tank pemadam kebakaran di bandingkan dengan sebuah truk pemadam kebakaran adalah tank ini dapat menabrak ke objek yang terbakar, menghancurkan potongan-potongan yang terbakar dan sisa-sisa pembakaran dengan air dari atas. Tapi jika yang terjadi adalah kasus lautan api apa yang bisa dilakukan oleh tank dengan awak kru di dalam ini?

sebuah tank lapis baja pemadam kebakaran dari baikonur. Salah satu dari dua yang tersisa. Menggunakan chassis t-55.



berikutnya peralatan pemadam kebakaran semakin menjadi lebih pintar.

gpm-54 bisa menyemprotkan air dari kejauhan. Ketimbang menggunakan pompa pemadam, mereka mulai menggunakan monitor remote control pemadam kebakaran seperti lsd-s100u.



kendaraan cina dan ceko dibuat dengan cara yang sama menggunakan chasis t-55 rusia dan ceko spot-55 sebagai dasar.








gpm-54m:


monster ini adalah unit traksi sebenarnya


'impuls-2m' bahkan lebih bertenaga. Menggunakan chasis t62, bobot 34-36 ton dan kecepatan jelajah 40-50 km per jam.








'vetluga' menggunakan sistem pemadaman api dengan bahan kimia.


tank pemadam kebakaran 'nona' yang sangat mengesankan

nona:

jika seseorang dapat merasakan tempat aman maka tempat itu pasti didalam kendaraan ini, gpm-64. Tidak berbahaya dari percikan api, tangki air dan awak selalu aman. Tidak ada karet yang digunakan. Dilengkapi dengan sistem semprot untuk memercikkan api di kolong kendaraan.

gpm-64:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6582768

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !



Enter your email to subscribe:

Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Dapatkah penjahat yang dikejar tertangkap??

Posted: 26 Feb 2011 09:29 PM PST

Hukuman apa ini??

Posted: 26 Feb 2011 09:19 PM PST



aneh-aneh ajah.... masa murid nya di suruh Melorotin celana dalamnya....
saya bingung ini Rekayasa atau Fakta..ya....
kalo bener ini Fakta. kira-kira Mereka Di hukum Karena apa ya??

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Barang dagangan lebih penting dari istri??

Posted: 26 Feb 2011 09:17 PM PST

[Pic]UANG SOEKARNO SATU2 NYA DI DUNIA YANG DAPAT MELIPAT DIRI SENDIRI! [No HOAX]

Posted: 26 Feb 2011 09:15 PM PST





AnakMuda 3007 -Uang Soekarno sovenir adalah uang sovenir yang berbentuk pecahan uang kertas dengan bagian depan bergambar Soekarno dan memiliki banyak versi meliputi:

-Tempat pembuatan Prancis, Swiss, Kemayoran dll.
- Nominal: Rp 1,-, Rp 100,- , Rp 1.000,-, Rp 5.000,- dan Rp 10.000,-.
- Tampak depan ada yang hanya bergambar Soekarno saja, ada yang bertuliskan kun fayakun maupun surat Al Ikhlas yang dapat dilihat dengan mata telanjang.
- Gambar belakang: penari serimpi dengan jumlah penari 1 sampai 9 orang, penari bali, penari membawa obor, orang membajak sawah, penari menggendong 1, 2 & 3 anak menyerupai tuyul, wali songo, wayang orang, gatot kaca, banteng, sri kandi, wayang kulit, dewi kuan im, gajah, badak, rusa, nelayan, kartini berdo'a dll.
- Warna: Merah, hijau, biru, ungu, coklat dll.
- Memiliki benang pengaman berwarna perak dan emas yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet atau detector uang palsu.
- Dilihat dengan sinar UV atau Ultra Violet ada yang memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas, do'a sapu jagat, gambar soekarno, nominal 100 atau 1000, kepala banteng, 9 bintang menyala dll .
- Tahun dikeluarkan beragam mulai tahun 1952, 1954, 1957,1960, 1961, 1964 dll
- Ada yang bertuliskan BI, ada juga yang bertuliskan RI.

APAKAH KEUNIKAN UANG SOEKARNO?

- Memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab. Ada yang dapat dilihat langsung namun sebagian besar hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet atau detector uang palsu.
- Bila diletakkan di telapak tangan maka dengan sendirinya uang akan bergerak. Keunikan ini tidak dimiliki oleh uang kertas atau bahan kertas manapun di dunia ini. Uang Soekarno bergerak dengan gerakan:
- Melengkung: yaitu gerakan dimana kedua sisi secara bersama-sama bergerak ke atas membentuk huruf O atau U. Baik gerakan memanjang maupun melebar.
- Menggulung tikar, yaitu gerakan hanya salah satu sisi saja bergerak menggulung (bukan melengkung) kearah sisi yang lain seperti gerakan kita menggulung tikar. Kemudian uang akan jatuh dengan sendirinya dari telapak tangan kita

MENGAPA UANG SOEKARNO DAPAT BERGERAK MELENGKUNG ATAU MENGGULUNG?

Secara metafisik dikarenakan Uang Soekarno telah diisi energi ETERIK. Yaitu energi yang bereaksi terhadap panas tubuh yang dipengaruhi oleh fisik dan psikis / kejiwaan seseorang. Reaksi ini berupa gerakan menjauhi panas tubuh melalui gerakan melengkung atau menggulung.

Secara fisika bahan uang ini telah diisi bahan yang bersifat melawan atau menjauhi kalor atau panas, baik panas tubuh maupun panas dari bahan lain seperti uap dll.

APAKAH UANG INI ASLI ATAUKAH PALSU?

Secara garis besar, Uang Soekarno dapat dibedakan menjadi 2 (dua):

- Uang Soekarno yang dijadikan sebagai alat pembayaran. Uang ini tidak memiliki tulisan Arab di dalamnya dan tidak dapat bergerak di telapak tangan. Uang ini dikeluarkan oleh BI.
- Uang Soekarno Souvenir yang tidak dijadikan sebagai alat pembayaran yang syah. Uang Soekarno Souvenir inilah yang dari awal kita bicarakan. Uang ini asli sebagai uang souvenir. Uang ini tidak dapat dikatakan palsu karena tidak ada uang yang ditiru atau dipalsukan. Uang ini berdiri sendiri dan berbeda dengan uang-uang kertas lainnya.

BAGAIMANA SEJARAH DAN SIAPAKAH YANG MENGELUARKAN UANG SOEKARNO?

Tidak ada yang tahu pasti apa dan bagaimana uang Soekarno sovenir ini. Ada yang menyebutkan kalau uang Soekarno nominal Rp 100 pernah dibuat pada tahun 1964 sebanyak 100 lembar di atas sebuah kapal. Namun uang ini tidak sempat dikeluarkan karena kondisi politik keamanan dalam negeri yang tidak memungkinkan. Sejak saat itu bermunculan uang-uang Soekarno serupa bahkan dalam nominal lain. Mengenai bagaimana ciri dan nasib 100 lembar uang tersebut, belum ada yang dapat memberikan penjelasan. Mengenai kebenaran sumber ini tentu memang masih harus diperdebatkan.

Uang Soekarno sovenir dikeluarkan oleh pihak swasta atau bahkan mungkin person, bukan oleh Bank Indonesia sehingga tidak akan kita temukan penjelasan Uang Soekarno Souvenir pada situs-situs resmi BI karena BI hanya mengeluarkan Uang yang digunakan sebagai nilai tukar.

APAKAH BENAR HARGA UANG SOEKARNO SAMPAI PULUHAN BAHKAN RATUSAN JUTA RUPIAH?

Tidak ada standar harga secara khusus. Jual beli dilakukan suka sama suka. . Namun di tempat kami mahar / mas kimpoi/ harga Uang Soekarno mulai harga Rp 100.000,- kecuali dengan keunikan tertentu.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4354718
Kirim uang anda yg lebih menarik di sini !

Testimonial Palsu Bisnis Online

Posted: 26 Feb 2011 09:38 PM PST

Banyak Bisnis Online Penipu yang Menampilkan Testimonial Palsu

Akhirnya datang juga kesempatan untuk menulis artikel tentang testimonial pada bisnis online, seperti yang sudah saya janjikan pada artikel terdahulu.

Yang dimaksud dengan testimonial di sini adalah kesaksian atau komentar kepuasan yang dibuat oleh seseorang (yaitu konsumen/member) terhadap pihak atau produk tertentu.

Silahkan lihat testimonial pada situs-situs bisnis online berikut ini:


İmage


İmage


İmage


İmage

*perangkatbisnis.com juga berpartisipasi dalam bisnis tipu-menipu SMS.




İmage


İmage


İmage


İmage


İmage


İmage

Testimonial-testimonial pada situs bisnis nomor 1, 2, dan 3 di atas adalah sama persis. Berarti dua situs di antaranya hanya berisi testimonial copy-paste (editan) dan situs yang satunya mungkin testimonialnya benar-benar ASLI, asli buatan sendiri Tongue

Sedangkan testimonial pada situs bisnis nomor 4-10 di atas hanyalah testimonial copy-paste (editan) dari salah satu situs sebelumnya.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa sebagian besar testimonial pada situs-situs bisnis di atas adalah testimonial palsu.

Tentu saja, masih ada ribuan situs bisnis lainnya yang juga memiliki testimonial palsu, di antaranya adalah situs-situs penipuan smart machine system (SMS).

Banyak pebisnis online yang menganggap bahwa berbohong atau menipu untuk memancing pembeli adalah hal yang biasa/wajar, khususnya pebisnis online yang menjual "cara menghasilkan uang dari internet" atau "rahasia hacking ATM" atau "sedot ATM tanpa kurangi saldo" dan sejenisnya.

Kalau mutasi rekening bank saja sudah terbukti bisa dibuat dengan mudah oleh siapa saja, apalagi testimonial, tentu lebih mudah dibuat karena hanya tinggal mengarang/mengetik saja!

Kepada para Scammer (penipu) bisnis online,
jika anda tidak ingin disebut sebagai orang yang… egois, penipu, pembohong, bukan pemeluk agama yang taat, suka merugikan orang lain, tak peduli halal-haram, dan tidak akan berhenti menipu jika belum mati, maka… segera hentikan penipuan anda.

Ingat, mau disembunyikan seperti apapun, yang namanya penipuan itu suatu saat pasti akan terbongkar juga.

Saya yakin, rakyat/netter Indonesia sekarang sudah semakin pandai dan makin sulit untuk ditipu.

Bikin Balon Udara ala Zeppelin Dari Telur yuk !

Posted: 26 Feb 2011 09:13 PM PST

Tidak Takut, Anak-anak ini Malah Berenang Bersama Beruang Kutub

Posted: 26 Feb 2011 09:15 PM PST



Beruang kutub terlihat datang menakut-nakuti. Sementara, anak-anak terlihat asyik berenang sehingga tidak tampak khawatir ketika beruang kutub itu hanya berjarak beberapa inchi saja dari mereka.

Momen ini adalah momen di mana kebanyakan orang tua ketakutan dan berlari meminta bantuan. Beruang kutub, predator terbesar dunia, tampak mengancam anak-anak yang sama sekali tidak curiga bahaya datang mengancamnya. Bencana seperti mendekat karena hewan karnivora itu bisa kapan saja memakan anak-anak yang sedang asyik berenang.

Masih banyak foto-foto yang menggambarkan momen menegangkan tersebut. Tapi, tenang karena kedua anak tersebut dan beruang kutub sebenarnya dipisahkan oleh kaca setebal 10 inchi.

Ide berenang bersama beruang kutub dengan hanya dipisahkan kaca 10 inchi merupakan inisiatif luar biasa dari pemilik Cochrane Polar Bear Habitat, Kanada. Ide ini ditelurkan dalam upaya untuk mempromosikan kesadaran tentang binatang yang menakjubkan tersebut.

Sang pemilik ide sesungguhnya ingin menyelamatkan beruang kutub dari perburuan di alam liar. Caranya dengan cara membiarkan pengunjung begitu dekat dengan beruang kutub sehingga kedua mahluk itu bisa saling memahami. Dengan cara begitu, tingkat perburuan beruang kutub di alam liar diharapkan bisa berkurang.

Gerry Robichaud, fotografer senior berusia 59 tahun, mengambil foto-foto menakjubkan dari beruang saat bertemu manusia tersebut. ''Anda mendapatkan beberapa reaksi yang sangat terkejut dari pengunjung ketika mereka pertama kali melihat beruang dan anak-anak di kolam renang,'' kata Gerry. ''Ketika Anda dalam air dan dibatasi oleh selapis kaca, hewan-hewan buas itu hampir tidak tampak seperti ada sesuatu yang melindungi Anda. Padahal, sebenarnya ada pembatas berupa kaca setebal 10 inchi.''

Reaksi anak-anak beraneka ragam. Ada yang tidak sabar ingin berenang bersama hewan buas tersebut. Sementara, anak-anak lainnya memilih tidak menyeburkan sama sekali ke kolam renang.

Gerry mengatakan bahwa kedua beruang itu beruang betina. Namanya Aurora dan Nikita. Mereka diselamatkan setelah seorang pemburu membunuh ibu mereka.

Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Posted: 26 Feb 2011 08:03 PM PST

1. Memory External
Cara ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan barang bukti jika guru curiga. Jika guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau bisa kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi.
2. Hardisk
Cara ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas (malas belajar maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi karena butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg mencurigakan. Jika ketahuan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya bisa panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan.
3. Sharing & Security
Nah cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas ane. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server untuk berbagai pelajaran. Karena jika hanya mengandalkan 1 server, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup lama karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini dapat diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm menyebarkan & menerima jawaban.
4. Mbah Google
Cara ini bermodalkan hp & pulsa. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih & modern. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar. Apalagi klo ketahuan & diambil guru tuh hp bisa" pindah kepemilikan & urusannya bisa lebih panjang dari no. 3.
5. Spy Shot
Cara ini digunakan jika teman sebangku anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Cara ini kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik" yg membuat anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya.
6. Poto Kupi

Cara ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 kali.
7. Hi-Tek
Sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tdk membutuhkan pulsa. Jaman sekarang mencontek dapat menggunakan alat" canggih seperti hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs asing lainnya bisa menggunakan kamus di hp. Untuk soal hafalan bisa menggunakan notes di hp. Bahkan temen ane ada yg punya jam tangan yg bisa masukin contekan.
8. Cari Inspirasi di WC
Cara ini cara yg cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus bekerjasama menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC (tentunya di tempat yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melihatnya. Jangan beramai-ramai pergi ke WC karena akan membuat guru curiga. Tapi cara ini sudah banyak diketahui oleh guru, jd sebaiknya berhati" lah!9. Ngebatik
Ngebatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. Cara ini bisa digunakan bagi yg duduk depan, namun harus berhati" & waspada!
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar